Awal ajaran baru, dimana gue sekarang udah naik ke kelas sebelas. Ck. Merepotkan sebenarnya karena harus beradaptasi dengan teman-teman kelas yang baru. Iya kalau mereka orangnya baik-baik dan berteman tanpa pamrih. Kebanyakan di sekolah swasta terutama Internasional ini kebanyakan orang berduit. Tak heran, banyak sekali kejadian diskriminasi antar siswa yang kalangan kelas atas, menengah, sampai bawah yang kebanyakan bisa bersekolah disini mengandalkan beasiswa. Kondisi fisik juga menjadi titik alasan adanya pendiskriminasian. Jika kau cantik atau tampan, itu sangat mudah mendapatkan teman. Tapi jika kau memiliki wajah pas-pasan, jangankan teman, mereka mendekati hanya untuk membully.
Hah. Sebenernya gue udah males banget kalau kelakuan kayak gitu. Toh, entar mereka mati juga di kubur juga. Gue yang punya wajah ganteng yang putih tanpa jerawat atau komedo sedikitpun di muka gue aja gak sombong-sombong amat. Maaf gue gak narsis, emang kenyataan. Keturunan ayah yang tampan dari Korea dan ibuku dari Jawa Tengah yang terkenal dengan wanita-wanita yang cantik, melahirkan gue, yang super tampan ini. Hahaha ...
"Dave!"
Dengar ada yang manggil gue, dengan males sambil garuk-garuk rambut yang gue warnain coklat ini, gue berbalik. Oh ternyata Rifki. Dia tuh udah temenan ma gue sejak SD sampe sekarang, dan entah kenapa gue gak bosen-bosen liat muka absurdnya tu anak.
"Apa?" Rifki keliatan ngos-ngosan. Baju basketnya udah basah kena keringat. Badannya yang sedikit kecoklatan dan berotot membuatnya tampak seksi. Eh? Tadi gue bilang apa? Seksi? Ah sepertinya gue kurang tidur. "Lo habis main basket? Pagi-pagi seperti ini?" tanya gue heran. Niat bener ini anak pagi pagi udah mandi kringet. Tapi para siswa cewek yang lewat di koridor ini pada cekikikan nunjuk-nunjuk Rifki dengan centil. idih! Yang sengaknya, tu bocah sok cool kecakepan di gituin ma cewek. Yah... emang bener cakep sih si Rifki.
Rifki nyengir "Terserah gue, dong, Dave. Aduh, itu bidang kurikulum nyebelin banget sih? Masa' kita beda kelas."
"Heh! Syukuri aja napa?! Daripada lu gak naik kelas coba? Kan lu begonya kebangeten!"
"Lo mah kalau ngomong gak pernah di rem dari dulu. Kasar. Beda banget ma muka lo yang kelewat cantik."
Gue langsung nendang kaki Rifki saat dia ngomongin gue cantik hingga Rifki mengaduh kesakitan. Rasain! Salah lu juga! "Gue Cowok, Ki! COWOK! waktu SD kan lo pernah mandi bareng ma gue! Lupa lo?!"
"Hehehe... gitu aja marah lo. Emang kenyataan kok kalo lo cowok cantik. Satu sekolah juga udah tau."
Lama-lama gue bejek juga ni bocah tengil. "Pergi lu sana! Bau tahu! Dasar comberan!"
Si Rifki pergi setelah aku dorong-dorong sambil melambaikan tangan ke gue dengan senyum-senyum gak jelas.
Hah~ kembali lagi, gue berjalan menuju kelas 11B. Emang si ini hari pertama, anak kelas 10 pada lagi masa orientasi, jadi guru-guru belum pada masuk kelas padahal udah jam setengah delapan. Tau gini gue tadi berangkat lebih siangan aja.
Benarkan? Banyak yang belum berangkat. Hanya ada beberapa murid yang belum gue kenal betul berada di kelas. Yah hanya beberapa saja yang sudah gue kenal. Daripada bengong di depan pintu, mending milih bangku yang strategis. Bukan strategis untuk menyimak pelajaran. Itu bukan gue banget, tapi gue nyari yang strategis buat bisa tidur, main hape atau nge-game. Hoamm... sial ngantuk banget sumpah! Gara-gara semalem gue nonton film Kenshin nih sampe lupa waktu kalau besoknya sekolah. Akhirnya aku milih tempat duduk kedua dari belakang yang deket ma jendela yang hadap lapangan olahraga.
"Hoaammm –MMMPHH" gue kaget kala ada gulungan kertas yang udah nyumpel dimulut gue saat gue gi nguap. Segera saja gue tengok kebelakang. Dan makhluk absurd lainnya muncul sedang ketawa sambil mukulin meja karena mungkin dia terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You More [BoyxBoy] -COMPLETED√-
Novela JuvenilDave Ivander Kim, remaja pria yang memiliki wajah cantik berkat darah korea yang mengalir padanya. ia semula sangat menentang dan membenci istilah 'Yaoi' atau percintaan sesama pria. namun sejak ia tahu bahwa teman sebangkunya mencintainya, hatinya...