ADEL POV
'Kak... sebenernya kita saling cinta ga sih?' Tanyaku.
'... ' aku tak mendapatkan jawaban.'Kakak sayang sama aku ga sih?'
'War...'
'Kakak cinta sama aku ga sih?'Tes
TesTanpa sadar air mataku sudah membasahi pipi.
Sakit Tuhan.
'War, plis jangan nangis' kata kak Yohan.'Apa cuma aku yang punya rasa ini?' Aku memutuskan sambungan videocall.
Aku sungguh tak tahu apa yang terjadi.
Seingatku hubunganku dan kak Yohan selalu bertengkar, sampai saat pantai...'Akkk kenapa kepalaku sakit sekali'
Minum Del
MINE
itu suara siapa
BUG!War... Bangun...
Pikiranku kacau, itu kejadian apa? Suara siapa?
Aku menelpon Amel.
'Halo Del?'
'Kepalaku sakit'
Hanya itu yang bisa kuucapkan.
Setelahnya aku tak tahu, aku kira aku pingsan.AMEL POV
Ting
Bang Yohan
Dek, lu ke apartmen Mawar
Dia nangisMe
Lu apain lagi dahBang Yohan
Buru, bawa FajarDuh.
Kenapa lagi ini berdua gumanku.Tuuuut...tuuut
'Iya Mel?' Sapa kak Fajar.Duh, tahan Mel, ingat ini urgent! (Psssst, aku suka kak Fajar)
'Kak, kata Bang Yohan suruh kakak sama aku ke apartmen Adel, dia nangis' pintaku.
'Ha?, okee, wait aku jemput kamu'
'Iya kak makasih'Aku siap-siap.
Menunggu kak Fajar.Kriiiiiiing..... kringggg
'Halo Del?'
'Kepalaku sakit'
Tut'Shit!' Umpatku.
Brmmmm pas mobil kak Fajar tiba.Aku langsung membuka pintu.
'Kak cepet ya, Adel telpon katanya pusing' pintaku.
'Oke'Kami melaju ke Apartmen Adel.
Tit..tit..tit
Aku memencet kodenya.
'Adel!!' Teriakku melihat Adel terkapar di ruang tamu.'Duh, kak gimana?' Tanyaku pada kak Fajar yang telah selesai memeriksanya.
'Dia ga papa, tenang ya, bentar lagi bangun. Aku buatin teh dulu buat dia nanti' kata kak Fajar.
Aku mengangguk.Benar saja, tak lama kemudian Adel sadar.
'Del? Masih pusing?' Tanyaku.
Adel menggeleng.
Aku membantunya duduk.'Minum ini dulu' kata kak Fajar.
'Makasih kak' kata Adel.'Abang yang nyuruh aku kesini, terus elu telpon. Ada apa?' Tanyaku.
'Aku ga tau kenapa bisa emosional gini sama kak Yohan, habis itu aku ngerasa pusing' jelas Adel.
'Pusingnya gimana? Berputar apa menekan kepala?' Kan Fajar menganamnesa pasiennya.'Berputar kak dan aku denger suara asing, rusuh, ribut makanya aku pusing' jawabnya.
'Yaudah kamu istirahat dulu, aku bikin makanan dulu buat kalian' kata kak Fajar.
Kamipun mengangguk.'Mel, sebenarnya ada apa? Sejak ketemu cowok yang kemaren semua orang bilang aku aneh, apa ada sesuatu yang aku tak tahu?' Tanya Adel.
Duh gimana ini, batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀MAWAR🥀 [COMPLETE]
Aktuelle Literatur'Nama samaran ya?' ucap Yohan 'Ga usah ngomong kalau nyakitin. Panggil aku Adel' 'Dih, nama Mawar aja maunya dipanggil Adel' 'Namaku Mawar Adelia, dear my fiance' 'Bodo, gue tetep manggil elu Mawar, War. Dan pertunangan ini bukan gue yang mau ya. A...