Acara

1.1K 161 56
                                    

Lucas masuk dengan santai kedalam rumah Jaehyun―

Jaehyun yang sedang berada di ruang tengah menoleh kearah pintu masuk, "Ngapain lu? Enak ae main masuk rumah orang ga pake ngetok."

Lucas menghela napas, "Yaelah jep. Kayak sama siapa aja lu. Aing nginep lah disni. Ortu aing belom balik dari rumah nenek."

Jaehyun memutar bolamatanya malas, "Silakan aja da. Gue juga bosen ama Yudis doang."

"Ajakin aja yang lain sekalian."

"Sok dah chat mereka." Lucas segera mengambil ponselnya,

Apa sia asu (6)

Cuy, ayo nginep dirumah Jepri

Johnny
Tiba-tiba?

Heeh. Aing bosen abisnya di rumah sendiri.

Tenian
Cus!

Tak lama mereka berkumpul di rumah Jaehyun, "Mau nonton apa?"

"Gausah nonton. Kita gosip aja." ujar Yuta yang sedang mengganti-ganti chanel televisi karena tidak menemukan film yang bagus.

"Gosip dosa yud, inget." ujar Jaehyun.

Johnny memutar bolamatanya malas, "Gaya banget si pak bos. Tiap kali kumpul padahal gosip mulu." Jaehyun tertawa.

"Eh ngomongin gosip, gimana tu dua karyawan waktu itu?" tanya Jungwoo.

Jaehyun menggedikan bahunya, "Udah gue pecat. Besok sepupunya Theo mulai kerja."

"Theo gapapa tapi? Takut aja kalo dia dibully." perkataan Jungwoo membuat Jaehyun terdiam, "Gue gatau sih.. Dia jarang ngeluarin uneg-unegnya ke gue."

Ten memutar bolamatanya malas, "Persis sama lendra."

"Napa jadi gue?" kata Jungwoo tak terima.

Lucas memakan camilannya, "Jaman lu sama Darka dulu 'kan gitu, woo."

"Masih aja inget lu."

Johnny tertawa, "Gue juga ga pernah lupa. Gila lu satu-satunya pacar lendra."

"Heeh. Lu gamau pacaran lagi apa? Gue cariin dah baek nih gue." ujar Yuta yang masih sibuk memilih dvd film.

Jungwoo menggelengkan kepalanya, "Ga. Makasih―"

"―gue males berhubungan. Udah ketara dah." Ten melanjutkan ucapan Jungwoo.

Jungwoo memutar bolamatanya malas, "Kalo udah tau ngapain nanya berulang kali."

"Yaallah santai atuh neng." Johnny mencolek pipi Jungwoo. Lucas tertawa, "Mungkin emang dia lebih nyaman sendiri."

Jungwoo mengajak Lucas high-five, "Emang lo doang yang ngerti gue."

Jaehyun menyerit, "Eh, tapi mak lo udah lama ya ga jodohin lu lagi?"

"Aduh, jangan bahas deh. Gue juga curiga sama mak gue tuh.. Biasanya gercep nyariin anaknya jodoh. Lah ini udah hampir sebulan engga."

Yuta memasang raut berpikir, "Mungkin ya.. Nanti tiba-tiba lo di nikahin, wu." Ten mengangguk setuju, "Bisa jadi."

"Eh lu pada keabisan gosip apa sampe ngomongin gue mulu?" karena Jungwoo takut kalau benar-benar langsung dinikahkan, "Lucas tuh juga masih jomblo. Elu sama elu juga. Napa ngomongin gue terus?" ujar Jungwoo sembari menunjuk Ten dan Johnny dengan dagunya.

ᵀʰᵉ ᴳᵉⁿᵍTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang