"Wu, ayo balik bareng." Lucas bersandar di meja kerja Jungwoo. "Yang lain kemana?" tanya Jungwoo bingung.
Lucas menghela napas, "Ah udah pada balik mereka mah.. Pada pacaran."
Akhir-akhir ini semua kembali normal. Mereka bekerja dan bermain seperti biasa. Lucas juga sudah sepertinya tidak kesal lagi dengan dirinya karena pria itu tidak menjauhinya lagi.
"Temenin aing sebentar ya nanti ke mall."
"Mau ngapain?"
"Nyari sepatu. Kemaren sepatu bola aing rusak anjir! Sakit hati aing ngeliat sepatu kesayangan aing dibuang sama mama."
Jungwoo tertawa. Dia sangat tau kalau Lucas memang sangat mencintai sepatu bolanya. "Yaudah.. Yuk. Gue udah kelar." mereka segera beranjak dari ruangannya.
─────────────
"Wu, bagusan yang mana?" tanya Lucas memperlihatkan sepatu bola berwarna hijau dan biru.
Jungwoo menatap sepatu yang di pakai Lucas, "Gue sih lebih suka yang biru.. Yang ijo, ijonya neon anjir terang bener."
Lucas mengangguk, "Mbak, saya beli yang biru ini."
"Gamau lu cek ulang?"
"Ga ah. Sepatu aing yang dulu 'kan juga ada biru-birunya." Lucas berjalan kearah kasir untuk membayar.
⠀Danu
Kamu dimana?
Di mall. Baru balik kerja.
Sama siapa?
Temen-temen biasalah. Sama siapa lagi emang?
Oh. Sama Lucas?
Kan aku udah pernah bilang aku ga suka kamu deket-deket sama dia.Engga kok.
⠀"Oh, kamu udah berani bohong?"
Deg
Jungwoo langsung menoleh kaget. Danu menarik Jungwoo kasar, "Ayo!"
Jungwoo menahan tangan Danu, "Mau kemana―"
Danu menatap Jungwoo tajam, "Jalan sama dia mau, sama aku nolak? Emang dasar ya kamu―"
Sret!
Lucas menepis tangan Danu dari Jungwoo, "Gausah pake kekerasan kalo ngajak." ia menarik Jungwoo agar menjauh dari Danu.
Danu menatap Lucas menantang, "Jangan ikut campur. Ini urusan gue sama lendra." Lucas mendecih, apa orang itu berpikir kalau ia akan takut diancam seperti itu?
"Urusan lendra, urusan gue juga." Lucas mendorong bahu Danu, "Lo yang siapa? Tiba-tiba dateng nyakitin temen gue."
Jungwoo menarik Lucas, "Cas, udah. Malu diliatin orang." karena Jungwoo tau, Lucas tidak akan melepaskan Danu semudah itu.
Lucas menatap Danu tajam, "Abis lo sama gue kalo macem-macem lagi sama lendra." ia menarik lengan Jungwoo, "Ayo kita balik aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵀʰᵉ ᴳᵉⁿᵍ
FanfictionAwalnya mereka biasa saja― tapi semua terasa aneh ketika mereka merasakan perasaan lebih dari sekedar sahabat. [ Luwoo ― Johnten, lil bit Jaeyong ― Yuwin ] warn : bxb ― kata kasar ― lokal