"Wah wah, ada yang lagi dideketin nih gue liat-liat." Johnny masuk ke kamar Jungwoo dengan santai.
Jungwoo menatap Johnny tajam, "Deketin apaan sih? Lo gada kerjaan selain gangguin gue apa?"
Johnny menunjukan ponselnya, "Nih barusan dia chat 'Besok pulang kantor jam berapa?' mantep! gue balesin ye."
Jungwoo melebarkan matanya, "Heh! Instagram gue masih ke login di elu ya?" Johnny terbahak sembari mengetik sesuatu di ponselnya. "Jangan bales yang aneh-aneh, bangsaat!"
Johnny memasang senyum jahil, "Santuy lah. Aman sama gue mah." Jungwoo memicing dan membuka ponselnya,
⠀danuhamdassa
Besok pulang kantor jam berapa?
Sekitar jam 5.
Kenapa?Besok jalan yuk?
Boleh.
Tapi gue ajak temen gue gapapa?Iya gapapa.
Besok ketemuan dimana?Kokas?
Sip ☺
⠀"Siapa yang mau jalan besok anying!"
Johnny kembali terbahak, "Udeh sih gapapa. Kali aja dia mau temenan yekan. Besok lu ajak si Lucas aja noh."
Jungwoo memutar bolamatanya malas, "Bener-bener ga tanggung jawab lu ye."
─────────────
Dan, disinilah Jungwoo sekarang― sendirian. Ten ternyata ada rapat bersama Lucas dan Jaehyun. Sedangkan Yuta, ia mengantar Ibunya yang ternyata sedang berkunjung ke Jakarta. Dan Johnny menghilang sejak pulang kantor.
"Hey, sorry lama. Nyari parkiran susah."
Jungwoo menoleh kearah Danu, "Iya santai." Danu menoleh ke kanan dan ke kiri, "Temen lo mana? Katanya sama temen?"
Jungwoo menghela napas, "Engga.. Ternyata pada rapat semua."
Danu tersenyum, "Nih sepatu lo. Sorry ya lo sampe nunggu seminggu." Jungwoo mengambil sepatunya, "Gapapa.. Tapi gue ga bawa sepatu lo."
Danu menggedikan bahunya, "Santai. Bebas mau balikin kapan aja." Danu melanjutkan, "Kita makan yuk?"
Jungwoo mengangguk. Ya, walaupun Jungwoo lebih ingin pulang daripada makan bersama Danu.
Danu menatap Jungwoo, "Wu, kalo gue punya perasaan lebih sama lo.. Gimana?"
─────────────
Apa sia asu (6)
Tenian
Ternyata ada yang jadian ges.Johnny
Siapa?Yudis
Beuh, tau nih gue keknya.Lucas
Saha anjir?Jeffery
Kalo udah gini tersangkanya cuma satu.
@Wulendra
KAMU SEDANG MEMBACA
ᵀʰᵉ ᴳᵉⁿᵍ
FanfictionAwalnya mereka biasa saja― tapi semua terasa aneh ketika mereka merasakan perasaan lebih dari sekedar sahabat. [ Luwoo ― Johnten, lil bit Jaeyong ― Yuwin ] warn : bxb ― kata kasar ― lokal