Nicky (Car)

80K 953 13
                                    

Mereka masih mengemudi di dalam mobil untuk sampai ke rumah sakit pada tengah malam. Air ketuban Nicky pecah ketika mereka tidur.

"Aku sedang berusaha, tolong bertahan. Kita hampir sampai, aku janji." Ucap Leo. Dia mencoba menjaga suaranya tetap stabil, tidak ingin membuat Nicky khawatir.

"Oke. Tolong, cepat!"

Leo mencoba yang terbaik yang dia bisa tanpa melebihi batas kecepatan. Nicky berjuang untuk mengatur napasnya karena rasa sakit yang menyiksa. Nicky mencengkeram sabuk pengaman yang ada di tubuhnya.

"Lebih cepat Leo, aku mohon! Argh i-ini semakin sakit ugh."

Leo memperhatikan Nicky yang terus memposisikan dirinya di kursi.

"Nicky, kita hampir sampai. Jangan khawatir, kita akan sampai oke."

"Leo Berhenti! hentikan mobilnya. Sekarang!"

"Apa maksudmu? Kita hampir sampai."

"Hentikan mobilnya! Bayinya akan lahir !! Sekarang!"

Nicky hampir meneriakkan kata-kata kasar kepada Leo. Karena terkejut, Leo memarkir mobil ke samping dan mengalihkan fokusnya ke Nicky yang kesakitan.

"Leo, handuk."

"Baiklah, aku mengerti." Leo melihat ke kursi belakang dan meraih tas besar yang berisikan barang-barang yang diperlukan.

Leo turun dari mobil dan membuka sisi penumpang. Dia menarik dan menggeser kursi untuk memberi Nicky lebih banyak ruang.

"Leo! Masuk ke sini, sekarang!"

Leo melakukan apa yang diperintahkan Nicky dan masuk ke mobil dan duduk di antara kedua kakinya yang melebar.

Yang bisa dia lakukan hanyalah menatap wajah Nicky yang mengerut dan mendengar napasnya yang tidak stabil. Nicky berkeringat jadi Leo membantunya melepas kemejanya.

Saat dia duduk di antara kedua kakinya, dia melihat cairan dan darah di seluruh celananya.

"Nicky, lepaskan celanamu."

Nicky mengangguk dengan cepat dan membiarkan Leo melepasnya untuknya.

Perut Nicky kencang dan kulit di sekitarnya bengkak. Leo mengulurkan tangan dan memijat kulit tebal di sekitar perutnya dan merasakan bayi itu menendang dengan liar di sana.

Dia melihat ke sela-sela kakinya, melihat bulatan kecil yang tampaknya kepala bayinya.

"Aku melihat bayi kita! Kamu bisa melakukannya Nicky, kamu bisa melakukan ini."

Leo mengistirahatkan tangannya di setiap sisi paha Nicky dan Nicky terus meremasnya selama kontraksi yang dia rasakan.

Leo membuka kaki Nicky dan mencoba membimbingnya.

"Leo! Sakit. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Tolong bantu aku!"

"Nicky, aku tahu. Kamu baik-baik saja sejauh ini dan aku ingin kamu tahu bahwa kita akan segera bertemu dengan bayi kita. Aku percaya padamu."

"Arghhhhhhhhhhh Ughhhhhhhhhhh Ughhhhhhhhhhh." Nicky bersandar lagi dan mendorong dengan kuat. Leo memeriksa dan melihat bayi itu membuat kemajuan lalu meluncur kembali kedalam saat Nicky berhenti mendorong.

Leo benar-benar ingin menemukan cara untuk membantunya. Yang dia lakukan hanyalah mengucapkan kata-kata yang meyakinkan.

Setiap kali dia melihat wajah sakit Nicky, dia merasa sedih. Mengapa harus Nicky yang melalui rasa sakit ini daripada aku, pikirnya.

Kira-kira satu jam telah berlalu dan tampaknya kontraksi Nicky semakin memburuk. Sekarang dia merengek dan sering menggerakkan kakinya. Sejauh ini kepala bayi keluar sekitar satu inci.

"Dorong bayinya,"

"Ungh! Ughhhhhhhhhhh hhmmmmmm arghhhhhhhhhhh."

Nicky mendorong dengan keras sampai wajahnya memerah.

"Itu dia! Terus dorong!"

Kepala bayi berkembang.

"Ow! Ow! Hentikan !!"

Bayi itu memahkotai pada titik terluasnya menyakiti Nicky. Ingin rasanya dia melarikan diri dari semua ini.

"Ughhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhhh hah hah hah hah." Setelah terengah-engah, kepala bayi itu keluar sepenuhnya.

"Nicky! Kepala bayinya keluar! Kepala bayinya keluar!"

Leo meraih tangan Nicky dan mengarahkannya ke kepala bayi itu. Dia merasakannya dan tersenyum begitu lebar. Leo merasa ingin menangis.

"Lihat semua rambut yang dimiliki bayi kita."

"Arghhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhh."

"Ughhhhhhhhhhh arghhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh panas! AYO Ke-Keluar lahhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh."

Nicky menarik kakinya lagi dan mendorong. Akhirnya mengeluarkan pekikan keras yang mengakhiri kelahiran.

Bayi itu meluncur dengan anggun dari bukaannya bersama dengan cairan yang tersisa.

"Mhhhmmm. Unghh. Uhhuhhhuhh."

Leo menatap bayinya dan mengangkatnya ke dada Nicky dengan senyum lebar. Ini adalah hal yang paling mengharukan untuk dilihat. Leo terharu melihat wajah Nicky yang berbinar.

Nicky menutup matanya dan beristirahat. Dia menghela nafas lega mengetahui bahwa itu akhirnya berakhir.

Tubuh bayi yang hangat dan detak jantung yang sehat membuatnya senang bukan main. Itu adalah perasaan terbaik yang pernah ada.

••••••••

Selasa, 28 Januari 2021

Mpreg & Birth Story (one shots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang