"Terkadang aku ingin merasakan kehidupan seperti orang orang biasa. Tanpa perlu takut jika ingin bepergian sendirian."
💚🌱💚🌱
Sekarang adalah hari minggu jadi anggota nct dream bisa istirahat lebih lama dan bermalas malasan atau bermain game atau juga berjalan jalan untuk menghilangkan rasa penat.
Anggota nct dream masih terlelap, sekarang waktu menunjukan pukul 09.00 dimana matahari sudah menampakan dirinya dengan cerah. Udara di korea selatan sedang sejuk namun sedikit dingin. Jalanan di seoul tidak terlalu padat hanya saja banyak pesepedah yg sedang bersepedah dihari libur ini.
Drom nct dream sangat tenang tanpa suara keributan keempat anggota. Yaitu: renjun, jeno, jaemin, jisung. Jika kalian menanyakan chenle kemana? Haechan kemana? Jadi chenle itu tinggal di rumah ortu sedangkan haechan tinggal di drom NCT 127.
🌱🌱🌱💚
We go up uh uh uh go up
We go up uh uh uh go up
We go up uh we go up
We go up
We go upSuara alarm dari kamar sang maknae PARK JISUNG. Yang diseting sengaja agak siang dan itu mengganggu member lain karena volumenya sangat full. Sementara si pemilik tidak terusik sedikitpun mungkin kecapean.
Brak!!
Suara pintu dibuka paksa oleh hyung kesayangannya jisung siapa lagi kalau buka NA JAEMIN.
"Park jisung!!! Bisa tidak kamu matikan dulu alarmnya jika sudah berbunyi? Itu mengganggu kamar disebelahmu!" Teriak jaemin kesal.
Jisung yang kaget langsung terbangun secara paksa dan membuat kepalanya pusing karena kaget plus kebangun secara langsung.
Klik.
Jisung mematikan alarmnya dengan mata tertutup tangan kirinya memegang kepalanya yang sakit.
"Yak!!! Hyung kau mengagetkanku tau. Akhhh" teriak jisung sambil meringis kala kepalanya sakit.
Jaemin yang melihat jisung memegangi kepalanya lantas mendekat dengan cemas berlebihan.
"Yaampun apa aku mengagetkanmu? Sampai membuat kamu pusing? Ada yang sakit? Dimana? Beri tau aku cepat? Apa masih sakit?" Cerocos jaemin sambil memegangi kepala jisung.
Jisung yang mendengar omongan hyungnya itu lantas semakin pusing ditambah kesal. "Ihh. Sudah hyung bawel mending kembali kekamarmu." Kesal jisung lalu membaringkan tubuhnya lagi.
Jaemin yg melihat itu tampak kesal lalu ikut membaringkan tibuhnya disamping sang maknae lalu mengalungkan tangannya di leher si maknae laknat itu dengan kuat sehingga jisung tertarik kebelakang hingga kepalanya menempel dada bidang jaemin.
"HYUNG!!!!" teriak jisung panik karena tidak bisa bernafas dengan lencar.
"Dasar maknae laknat kamu ya?!!! Yang sopan jika berbicara pada yang lebih tua heh!! Udah mau dua puluh tahun tapi masih kaya anak bayik." Kata jaemin kesal sekaligus gemas pada jisung.
"Aaa!!!! Hyung lepas aku ingin tidur. Aaaa!!!!! Tolong!!!" Teriak jisung memenuhi kamar.
Tapi bukanya jaemin nyerah malah dia semakin gencar mengerjai jisung sambil sesekali menciumi pipi jisung karena gemas. Sementara jisung sudah sangat kesal pada jaemin.
"YAK!! MAKNAE KAMU SANGAT BERISIK! INI MASIH PAGI OHHH. JAEMIN BERHENTI MENJAHILINYA KALIAN MENGGANGGU TIDURKU. ARGHH." Kesal HWANG RENJUN karena tidurnya terganggu.
Jisung terus nenerus memberontak dalam dekapan jaemin tapi pelukan jaemin sangat kuat dan membuatnya sangat kesusahan untuk menyelamatkan diri.
"Renjun hyung tolong aku. Aaaa!!! HYUNG!!!" Kesal jisung.
Jaemin semakin gemas dengan tingkah jisung malah menjahilinya.
"Ohhh kiyowo~~" ledek jaemin sambil menciumi jisung.Renjun yg melihat tingkah kedua ibu dan anak malah melesat pergi dari sana untuk kembali tidur.
"Huaaaa!!! JENO HYUNG!!! tolong aku!!! Jaemin hyung berulah lag-fjfyjsthufudy" jaemin langsung membekap mulut jisung dengan tangan kirinya.
"Berisik babo!!" Kesal jaemin.
"Hmppppp!!!" Jisung semakin meberintak karena jaemin bukan hanya menutup mulutnya tapi juga hidungnya.
"Berisik maknae!!"kesal jaemin.
"Hmppp!!!" Jisung menepuk nepuk tangan jaemin yg menutup mulut dan hidungnya dengan kencang.
Karena sudah tidak bisa bernafas mukanya sudah memerah dia menggit telapak tangan jaemin.
"Akhhhh!!" Teriak jaemin lalu mengibas ngibaskan tangannya.
Sementara jisung sedang menghirup oksigen dengan rakus. Tangan kanannya memegang dadanya yang sedikit sesak.
"Jisung prak!!! Aiss kau menyebalkan sekali!!! Akhh! Sakit sekali belas gigitanmu!." Kesal jaemin sambil meniupi tangannya.
Jisung mendelik tak teriama "hyung yang du luan. Hah hah hah" protes jisung tak terima dengan nafas belum teratur.
"Sudah lah aku mau mandi dulu! Hyung kembali ke kamar sana! Hus hus!" Jisung pun masuk kekamar mandi untuk bersiap siap.
💚🌱💚🌱💚
Gimana udah puas blm?
Eitss~~ ini baru awalan masih pemanasan kita tunggu kelanjutannya janga lupa vote🌟jika suka. Dan komen jika kitang puas😊Bay sampai ketemu di capter selanjutnya. Annyeong👐
KAMU SEDANG MEMBACA
[park jisung] NCT Dream.
Random⚠penting⚠ Cerita ini hanya tentang idol yang sedang naik daun dan fans yang memiliki niat jahat. Kalau gk suka silahkan tinggalkan:) Aku gk pandai bikin deskripsi:) Banyak typo di dalam cerita ini:) jadi mohon maklum ya^^ Aku rombak cerita ini jadi...