Chenle dan jisung sudah dipindahkan ke ruang rawat VIP dan semua sudah di urus oleh manager hyung dan pihak agensi agar tidak terulang lagi kejadian ini. Lewat rekaman cctv tersembunyi milik taeil yang sengaja dipasang di atas pintu drom nct dream secara diam diam.
Rumah sakit.
Chenle dan jisung sudah ditangani oleh dokter dan ternyata permasalahannya ada pada makanan yang dimakan oleh mereka, jaemin langsung mengecek buah buahan yang dimakan oleh keduanya. Dan ternyata ada yang menyuntikan racun pada buah buhan itu, terbukti dari lubang kecil pada buah dan saat hasil lab keluar ternyata benar chenle dan jisung keracunan. Beruntung cepat ditangani jika tidak mungkin akan berakibat fatal.Sekarang jisung sedang rewel karena jaemin tidak ada di rumah sakit karena sedang mengurus sesuatu. Saat jisung sadar dia terus terusan menanyakan jaemin, chenle yang dirawat satu ruangan dengan jisung sudah kesal dengan jisung yang berisik menanyakan jaemin mulu.
"Sabar jisung! Jaemin hyung sedang ada urusan ihh! Bentar lagi juga dateng." Kesal chenle.
Doyoung, jaehyun, jeno, renjun, haechan yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas lelah karena dua maknae itu pasti akan berantem sebentar lagi.
"Bisa tidak kalian diam?! Kalian ini lagi sakit! Bukannya diem tidur malah ribut! Kalau begini mending pulang aja sekalian!" Renjun kesal lalu menghubungi jaemin agar cepat datang ke rumah sakit.
"Kalau jaemin hyung ada jisung gak akan berisik!!" Kesal jisung lalu membalikan tubuhnya memunggungi hyung hyungnya.
"Stt... udh biarin nanti kalau jaemin dateng dia gak akan gitu kok. Udh cepet telpon si jaemin!" Bisik doyoung pada renjun.
"Nee, aku keluar dulu!" Renjun berjalan keluar ruang rawat chenji.
***
Hampir 1 jam jisung menunggu jaemin tapi tidak datang datang itu membuat jisung semakin bosan dan tak lama dia memutuskan untuk tidur saja. Chenle? Dia sudah merusuh kembali dengan hyung yang lain itu tandanya? Chenle sudah sembuh dong karena sudah bisa ngegas, teriak, dan memukul mukul haechan.
Klek...
Pintu ruang rawat chenji terbuka dan menampakan jaemin dengan pakaian musim dingin tak lupa topi dan masker putih.
"Annyeong" sapa jaemin lalu duduk di kursi dekat jaehyun dan jeno.
"Kau kemana saja jaem? Jisung rewel tadi." Kata haechan.
"Benar kah? Huh... aku tadi dipanggil manager noona karena akan menghadiri salah satu acara." Kata jaemin.
"Nih kalian kalau mau keluar pakai masker." Jaemin menyodorkan 1 kotak masker.
"Ah aku sampai lupa tadi tidak pakai masker." Kata jeno.
"Hmm... hyung" jisung terbangun karena mendengar gaduh para hyungnya.
Para member yg ada disama yang sung melihat kearah jisung yg membaliksn tubuhnya menghadap para hyungnya.
"Ada apa jisung?" Tanya jaemin lalu mendekat kearah jisung.
"Gk bisa tidur lagi" guman jisung dengan mata tidak membuka sempurna.
"Yaudah bentar hyung bersih bersih dulu." Setelah itu jaemin pergi membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
Member lain sedang menggelar kasur lipat yg di bawa staf tadi, padahal di ruangan rawat chenji disediakan beberapa pasang kasur lipat dan ruangan kecil yang isinya kasur balon dan sofa panjang. Ruang rawat VIP ini sangat lengkap dan luas, cocok dijadikan tempat buat nginap nih hehe.
Doyoung, jaehyun, haechan, renjun, sudah tidur tiduran di kasur lipat sambil memainkan hpnya masing masing tenang mereka sudah membersihkan diri sejak lama, sementara jeno sedang duduk menyender ketembok sambil bermain game di hpnya, chenle sedang berbaring dikasur sambil memainkan hp nya yang dibawa jaemin saat datang tadi.
Jaemin sudah selesai dan rapih dia berjalan menghapiri jisung yang berbaring dikasur pesakit dengan mata terjaga, terlihat bahwa anak itu masih lemas dan kebosanan disini chenle gak bisa diajak main karena anaknya lagi nempel banget sama jaehyun dari tadi.
"Jisung gak tidur? Ini udah tengah malam loh?" Kata jaemin sambil duduk di sisi kasur jisung.
"Lagi mau jaemin hyung!" Sembur jisung cepat.
"Eh!! Biasa aja dong." Kata jaemin.
"Ck! Abisnya gak ada yg bisa diajak main disini coba aja kalau shotaro hyung disini?! Aku ajak main dari tadi!" Kata jisung sambil membenarkan posisi tidurnya.
"Halah kaya yanh mau aja shotatonya" ledek jaemin.
"Shotaro mana mau main sama kamu jisung! Kamu kan kalau udah main pasti nyebelin!" Semprot doyoung yng dari tadi mendengar percakapan antara jaemin dan jisung.
"Hahhaha....!!!! Jisung emang gitu! Dasar jag-eun agi" ledek chenle disertai tawa lumba lumbanya.
"Berisik kau lumba lumba! Ini sudah tengah malam nanti pasien lain terganggu gara gra suara berisikmu." Yok tukang ngegas bersuara>○<
"Udah!!! Tidur kalian semua!!! Atau aku adukan pada taeyong hyung!!" Jeno ngegas karena tidurnya terganggu.
Seketika semua menjadi sepi dan langsung memposisikan tubuhnya untuk tidur, jaemin tidur disamping jisung dan memeluknya agar jisung tertidur nyenyak. Jaehyun tidur disamping chenle karena chenle yang minta.
"Padahal aku sudah mengirim pesan pada taeyong hyung." Guman jeno.
"CHENLE GAK SUKA!!! JENO HYUNG!!"
"JISUNG GAK SUKA!!! KITA MUSUHAN!!"
Dua maknae mendengar gumaman jeno langsung teriak dan membuat member yg ada disana menghela nafas kasar dan menatap jeno yang memasang wajah tak bersalah.
🌱💚🍈🌱💚🍈
jag-eun agi : bayi kecil.
Mian kalau capter ini jelek gak jelas lah atau apa lah itu. Aku gk baca ulangㅠ.ㅠ
Aku langsung publis aja mian ya^^
Semoga suka^^Maaf kalau ada typo kan aku gk baca ulangㅜ.ㅜ
Btw kalian ada yg nunggu aespa gak?
Sumpah mereka cantik cantik banget heheh.Eh kemarin juga jisung Vlive, rambutnya lucu huhu aku blm ngambil fotonya kapan kapan deh aku kasih fotonya hehe. Kalian pasti ada yg udah liat vlive jisung^^
Sukabumi.291020
KAMU SEDANG MEMBACA
[park jisung] NCT Dream.
Random⚠penting⚠ Cerita ini hanya tentang idol yang sedang naik daun dan fans yang memiliki niat jahat. Kalau gk suka silahkan tinggalkan:) Aku gk pandai bikin deskripsi:) Banyak typo di dalam cerita ini:) jadi mohon maklum ya^^ Aku rombak cerita ini jadi...