Setelah kejadian chenji masuk rumah sakit, hari ini nct dream akan menghadiri salah satu acara untuk mereka tampil. Dengan membawakan dance dan lagu 'Ridin' kali ini mereka mempersiapkan dengan sangat baik, apa lagi kali ini ditemani mark yang kebetulan jadwalnya sedang lowong dia pun berinisiatif menemani adik adiknya tampil.
"Wah kalian sangat keren mengenakan baju ini" puji mark sambil merangkuk haechan.
"Oh tentu kita memang keren dan aku tampan." Puji haechan namun pada akhirnya memuji diri sendiri.
"Halah sok ganteng gitu" cibir renjun.
"Diam kau!!" Haechan ngegas.
"Kaya anak kecil ribut mulu!" Ledek jisung tanpa dosa.
"Wah maknae ini mulai ngajak ribut nih." Kata haechan dan diangguki renjun.
"Hehe engga kok hyung becanda." Akhirnya jisung takut karena suka di ketekin haechan kalau haechan kesel.
"Jangan becanda becanda mending diseriusin." Kompor chenle.
"Yak!!! Zhong chenle!!" Kesak jisung.
"Aku tidak dengar~" chenle bener bener ngeselin ya untung jisung orangnya sabaran gak bisa marah.
"Sudah blm ributnya?!" Tanya jaemin dengan nada datar.
"Udah buruan siap siap kalian sebentar lagi akan di panggil." Lerai mark lalu mendorong haechan dan berlalu dari sama menuju tempat duduk.
**
Penampilan nct dream berjalan dengan lancar lagu 'Ridin' yang mereka bawakan sangat bagus ditambah member nct dream menggunakan pakaian yg sangat keren apa lagi dance nya yg begitu mengagumkan. Para fans sangat antusias walau tidak banyak fans yang bisa datang menonton secara langsung karena penetapan protokol kesehatan saat acara ini sangat ketat para fans yg hadir harus menggunakan masker dan face shield .
Setelah penampilan selesai semua member nct memberi ucapan terimakasih kepada fans yang telah datang hari ini.
Tepat saat jisung akan membalikan badannya tiba tiba ada yg melempar sebuah gumpalan kertas yg sudah kusut mengenai kepalanya dia pun mengambil gumpalan kertas itu lalu berbalik dan menatap semua fans itu dengan tatapan datar.
Dan matanya menangkap satu gadis berpakaian tertutup dengan hoodie kuning yg mencolok jisung menatap dengan tajam namun tak lama karena ditarik oleh renjun.
🌱🌱
Semua member nct dream sedang beristirahat di ruang tengah, dengan member lengkap ber7 chenle jeno haechan sedang bermanja manjaan dengan mark dijadikam guling oleh merek. Bagaimama tidak coba chenle duduk dipangkuan mark, jeno memeluk tangan kanan mark, haechan memeluk tangan kiri mark dengan kuat.
Jaemin, jisung, renjun mereka sedang memasak di dapur karena hari sudah larut malm dan waktunya makan malam, dari awal pulang setelah acara tadi ke7 member dream semuanya menghabiskan sorenya dengan tidur kecuali mark dan jaemin yg beristirahat sambil menonton film.
Sementara jaemin dan Renjun sedang berperang dengan alat alat masaknya. Kita ke maknae kesayangan semuanya nih ah jisung mana mungkin diijinin masak sama semua hyungnya terkecuali sedang darurat laper doang karena kalau tidak dapur akan hancur olehnya.
Jisung sedang duduk dimeja makan sambil menata makanan yg sudah matang dan membereska buah buahan kedalam keranjang buah sambil menghitungnya.
"Hyung?! Apa malam ini kita tidak memiliki susu pisang?" Tanya jisung.
Jaemin menghela nafas lalu menjawabnya "kemarin kamu minum banyak susu pisang jisung jadi malam ini minum jus mangga dan air putih saja! Nee?" Kata jaemin memberi tawaran dengan lembut agar jisung mau menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[park jisung] NCT Dream.
Разное⚠penting⚠ Cerita ini hanya tentang idol yang sedang naik daun dan fans yang memiliki niat jahat. Kalau gk suka silahkan tinggalkan:) Aku gk pandai bikin deskripsi:) Banyak typo di dalam cerita ini:) jadi mohon maklum ya^^ Aku rombak cerita ini jadi...