3. tatapan.

1.4K 115 9
                                    

Annyeong!
Selamat membaca:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌱💚🌱💚

Pukul 20.00 cuaca malam ini sangat dingin salju sudah menumpuk di mana mana, kali ini para member dream sedang duduk di ruang tengah dengan segelas coklat hangat dan beberapa cemilan. mereka sedang menonton film komedi tak jarang pula mereka tertawa bersama bahkan sampai mengeluarkan air mata bahkan jaemin menjadi korban pukulan renjun dan jisung saking lucunya.

"Yak!! Kalian ini apa apa sih? Sakit tau di pukulin mulu! Tuh ke jeno aja dia kan ber otot jadi enak buat di pukulin." Kesal jaemin.

Renjun dan jisung malah cengengesan  gak jelas abis itu mereka mempokuskan kembali pada tv. Jeno hanya bisa menghela nafas lelah karena kelakuan mereka.

"Eh iyh hyung! Besok kita ada jadwal gk?" Tanya jisung pada jaemin.

"Tidak! Lusa baru kita ada jadwal pemotretan itu pun hanya sebentar kan corona." Kata jaemin.

"Yess! Besok bisa tidur lebih lama." Girang jisung.

"Pemalas dasar!" Sembur renjun.

"Ais!!"

💚🍈💚🍈

Pagi ini di drom nct dream disuguhkan dengan keributan antara haechan dan renjun, tadi pukul 6 pagi haechan datang dengan kerusuhan karena mengganggu tidur renjun dan akhirnya mereka ribut dan saling ngegas. Sementara jaemin dan jeno menjadi penonton setia tom & jerry karena sudah malas meladeni mereka.

Jisung? Dia masih membukus diri didalam selimbut tebalnya karena cuaca sangat dingin, jisung sangat nyenyak dalam tidurnya dan saking nyenyaknya sampai tidak terusik dengan keributan antara Haechan dan Renjun.

Tapi ....

Lama lama jaemin geram juga sejak tadi renjun dan Haechan adu ngengas.

"ITU SALAH MU JUGA SIAPA SURUH SUSAH DI BANGUNKAN?" haechan ngegas.

"YAK!!! PABBO KAU DATANG DATANG LANGSUNG MEMBANGUNKAN KU DENGAN CARA YANG SALAH PABBO!" kesal Renjun lalu berdiri dan pergi ke dapur.

"YAK!! DASAR GINGSUL!" teriak haechan lalu pergi dari ruang tengah kearah kamar jisung.

Jaemin yang melihat haechan pergi pun langsung bertanya.

"Mau kemana kamu?" Tanya jaemin.

Haechan berbalik lalu mendelikkan matanya.

"Membangunkan maknae nakal" ketus haechan.

Jaemin langsung melebarkan matanya apakah sekarang dia akan mengganggu tidur jisung dan membuat keributan lagi? Ais bisa bisa jisung pergi dari drom ini mah.

"HEH! JANGAN BERANI MENGACAUKAN TIDUR JISUNG DIA KELELAHAN TADI MLM ABIS BEGADANG." teriak jaemin sedangkan jeno yang ada disebelah jaemin langsung menutup kupingnya dengan kedua tangannya.

"APA?! jisung begadang? Wah kalau Taeyong hyung tau habis kalian semua." Kata haechan lalu segera pergi ke kamar jisung.

****

[park jisung] NCT Dream.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang