Annyeong yeorobun!!
Mian ne aku telat up nyaㅜㅜ
Aku gak jadi publis besok malam
Ada sedikit masalah heheCapter ini mungkin sangat garing soalnya aku rombak lagi tadi karena kurang puas sama yg asalnya. Maaf baru up ya karena aku lagi sibuk buat cerita yg sebelah hehe.
Ok lah selamat membaca💜
.
.
.
.💚💚🌱🌱
Setelah selesai mandi dan bersiap siap jisung langsung pergi kedapur untuk meliat apa ada makanan atau tidak. Tapi saat melewati ruang tengah suasana tampak sepi seperti tidak ada kehidupan. Tapi jisung langsung melanjutkan perjalannya le dapur sesampainya di dapur dia melihat meja makan hanya ada beberapa macam buah dan air putih saja. Tidak ada makanan atau pun roti dikulkas hanya ada bahan mentah dan di laci ada 2 ramen pedas. Jisung pun terpaksa makan mi ramen pedas karena tidak bisa memasak yg lain."Eh tapi nanti kalau hyung marah gimana? Ah biarin lah suruh siapa gk bikin sarapan." Guman jisung dan langsung memasak ramen pedas dan mencari kimci pedas di kulkas.
Tak lama ramen pedas sudah siap jisung makan dengan nikmat sambil memainkan hpnya melihat lihat twitter.
🌱🌱🌱💚
Kamar jaemin.
Jaemim sedang membereskan kamarnya sambil bersenandung kecil sesekali berjoget ria loncat loncat gk jelas. Namun itu tidak terjadi lama karena dia mendengar suara kompor dinyalakan dari arah dapur. Kebetulan kamar jaemin dekat dengan ruang tengah jadi sedik terdengan dengan jelas.
"Siapa yang masak? Tumben biasanya kalau renjun atau jeno pasti berisik sambil membangunkan yang lain. Eh siapa ya? Apa jangan jangan si maknae? Ah gak mungkin lah dia kan males masak. Ah nnt deh ceknya setelah ini udah selesai." Guman jaemin lalu dengan cepat membereskan kamarnya.
🌱💚🌱💚💚
Kamar jeno.
Aiss jeno masih tidur karena tadi malam dia baru tidur jam 2 pagi soalnya dia ke drom 127 untuk mengunjungi doyoung hyung karena kangen mungkin sekarang dia kelelahan jadi belum bangun.
💚💚💚🌱
Kamar renjun.
Renjun sedang melanjutkan lukisan yang kemarin belum selesai sambil memakan cemilan. Dasar padahal belum makan nasi tapi udah ngemil.
Dia anteng sama lukisannya sampe lupa buat masak untuk para member. Ngomong ngomong renjun udah mandi kok."Aiss warnanya terlalu terang. Apa aku kombinasikan saja dengan warna yang sedikit gelap? Hmmm mari kita coba." Monolognya.
🌱🌱🌱💚
Kembali ke jisung.
Jisung masih menikmati makanannya dengan tenang dengan sesekali meringis kepedasan dia sudah banyak meminum bahkan perutnya sudah sakit akibat kepedasan. Jisung buru buru menghabiskannya karena waktu sudah siang dia sudah berniat untuk berjalan jalan sebentar karena sumpek para hyungnya sibut dengan kesibukan mereka sendiri.
"PARK JISUNG!!!!" teriak jaemin dari arah depan dapur.
Mukanya begitu kesal karena jisung masih pagi tapi udah makan kimci dan ramen pedah. Tolong sabarkan hati jaemin ya tuhan.
"Uhuk ... uhuk ... uhuk ... hyu ... uhuk ... ng ... kau ... uhuk ... menga ... uhuk .... getkan ku ... uhuk .... uhuk..." jisung sangat tersiksa dengan perih di tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[park jisung] NCT Dream.
Random⚠penting⚠ Cerita ini hanya tentang idol yang sedang naik daun dan fans yang memiliki niat jahat. Kalau gk suka silahkan tinggalkan:) Aku gk pandai bikin deskripsi:) Banyak typo di dalam cerita ini:) jadi mohon maklum ya^^ Aku rombak cerita ini jadi...