harusnya update sabtu kemarin, tapi kelupaan astaga😭
maapkeun diriku ini😭😭😭yuk langsung baca aja yuk!😅
"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen
"ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya.
saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang.
"aahhh, papaahh. mau lali-lali! tulun!"katanya sambil memberontak yg ternyata oknum pengangkat badan nya ialah sang papah.
"lari-larinya nanti dulu, sekarang makan ya!"perintah lembut kai.
"ndaaaak, mau lali-lali. maem nanti! tulun papaahh!!!!"katanya.
sang papah bukannya menurunkannya, malah membawanya kepada sang mamah yang duduk di meja makan karena kelelahan mengejarnya.
"kamu tuh turunan siapa sih nak? hiperaktif banget."kata sang mamah gemas
"turunan kamu lah mah! aku mah yang baik-baik nurun ke dia"jawab papah.
"ga nanya kamu! dedek makan ya, ini ada ayam crispy kesukaan adek."katanya sambil menunjukkan ayam crispy nya.
"ndaak, mau tulun!"tetap memberontak.
"makan dulu!"perintah mamah.
"ihhh ndak kok, ndak maem!"kesal adek yang lalu ingin memukul mamahnya tapi di tahan sang papah.
"ga boleh pukul-pukul gitu, siapa yang ajarin adek kayak gitu? makan sekarang, baru main lagi!"tegas sang papah yang membuatnya terkejut, lalu matanya berkaca-kaca pertanda ingin menangis.
mamih jen yang melihat nya langsung mengambil hyunsuk dari pangkuan sang papah lalu didudukkan ke pangkuannya.
"syuttt... udah ya jangan nangis, papah tadi ga sengaja kok bicara keras. nurut ya sama mamah, makan ya biar papah ga gitu lagi, okay?"kata sang mamah lembut agar anak nya tidak terkejut lagi.
"huks huks kay! hiks hueee papah malah!"yang tak lama tangisannya pun memekakkan telinga.
kai pun langsung mengambil alih lalu menimang nya.
"syutt, syutt... iya iya papah minta maaf ya udah kayak tadi, udah ya nangis nya."kai melembutkan cara bicaranya walau agak kesal dengan sang putra karena jika tidak menurut, senjata yang dipakainya ialah menangis.
tangisan masih terdengar walau tidak sekencang tadi.
"hiks num hiks"pelannya.
"minum? ya papah ambilin!" kata kai yang langsung mengambil kan air minum yang sudah tersedia di dalam dotnya yang sebelumnya sudaj disiapkan sang istri.
"pelan-pelan nak!" sambil membantu sang anak minum.
"dah!" katanya sambil memberikan dotnya ke papahnya
setelah selesai minum, dotpun ditaruh kembali ke meja makan. papah kai menghadapkan ke arah sang istri agar menyuapi anak nya kembali yang dari tadi gagal terus.
"aaa... pesawat nya dedek datang!" mamih jen menggerakkan sendok yang berisi nasi dan lauknya seperti pesawat ke mulut sang anak. yang pada akhirnya diterima oleh sang putra.
di suapinya hingga suapan terakhir pun kandas. lalu mamih jen memberikan minum kepada sang anak yang tentunya dibantu oleh papah kai.
"pelan-pelan minum nya sayang!"kata mamih kai kepada anaknya.
"abis papah!"katanya sambil tersenyum ke arah sang papah.
"iya dedek pintar makan sama minum nya udah abis."kata papah kai sambil tersenyum lalu mengusak rambut lembut sang anak.
mamih jen ikut mengusak rambut sang anak dan tersenyum.
pagi yang cukup uwu di hari sabtu ini.
jadi mari kita tinggalkan sejenak keluarga ini, hehe
okay diriku lupa untuk memperkenalkan nama-nama mereka!
mari kita mulaiiii!
.
.
.📝 Kai Raffael Erlando
📝 Jennie Elzatta Andreano
📝 Daniel Hyunsuk Gevan Erlando (di panggil danny)
'| mamih jen kasih nama hyunsuk gegara dia seneng koriyah, makanya anaknya harus ada nama koriyah nya.
okay cukup sekian, chap ini cuman 400 kata. semoga terhibur!
see you next time🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
• Dedek • C.Hyunsuk ft. JenKai [DISCONTINUE]
Short Story"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen "ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya. saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang. "aahhh, papaahh. mau lal...