annyeong👋
pada nungguin part selanjutnya?saat ini wanita satu-satunya di keluarga ini sedang sibuk di dapur mengolah daging. hari ini ia berencana untuk memanggang daging ² yang tumben-tumbennya banyak sekali si kulkas. ya mungkin karena si kecil lebih suka ayam daripada daging. mungkin jika ke supermarket lagi, ia akan membeli daging sedikit saja.
saat lagi asik memanggang daging, tiba-tiba ada sepasang tangan melingkar di pinggang nya dan juga dagu yang bertumpu di ceruk lehernya. siapa lagi kalo bukan si kepala keluarga.
"kok udah pulang? katanya pulang malem?"tanya jennie tanpa menoleh ke sang suami.
"he'em, tadi ternyata bisa ku selesaiin lebih cepat kerjaan nya. daripada disana ga ngapa-ngapain lagi, mending pulang. udh jam pulang juga."jelas kai sambil mengeratkan pelukannya
"ihh sesek kak kamu peluk! udh sanaa ah, mandi!"katanya yang risih karena pelukan kai semakin erat.
kak? iya, mereka berdua jika hanya berdua akan berbeda panggilan lagi. beda jika ada anak mereka, panggilan papah-mamah harus dibiasakan agar sang anak tidak memanggil orang tuanya seperti panggilan biasa mereka. paham kan?
"kak ihhh sana, sesek tau! kalo ke senggol kompor gmn?"kesalnya
"iya iya, kakak lepas. yaudah kakak mandi dulu. muach" lepas kai sambil mencium pipi gembil sang istri lalu kabur menuju kamar mereka.
"aihhh dasar!"kata jennie sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.makan malam telah tiba waktunya.
dedek danny yang semula bermain diruang keluarga bersama sang ayah pun sudah ada di kursi bayinya, sang mamah di depannnya dan papah di sampingnya."ihh kok daging? cikin mana mamah?"kata dede saat melihat banyak daging di hadapannya.
kai hanya bisa menggelengkan kepalanya dan tersenyum melihat anaknya.
"cikinnya besok ya? sekarang kita makan daging dulu, okay?"jawab mamih jen sambil mengelus rambut kepala sang anak.
"hmm kkay mamah"katanya sambil tersenyum dan membuat gestur ok👌dengan tangannya.
.
.
.sementara kai memotong daging menjadi kecil-kecil untuk anaknya agar bisa di makan, sang anak malah memasukkan daging-daging yang sudah dipotong kecil-kecil ke dalam mulut mungil nya.
Kai hanya tertawa kecil melihat sang anak dengan lahap memasukkan daging-daging kecil itu.
"kenapa?"tanya istri saat melihat suaminya tertawa kecil.
"tuh liat anakmu" jawabnya sambil menunjuk sang anak dengan dagu nya.
jennie pun menoleh, ia cukup terhibur melihat anaknya.
menu makan malam kali ini sedikit berbeda dari biasanya. tema menu makan malam hari ini adalah korean food. dengan banyaknya daging yang ada di penyimpanan, jennie berinisiatif membuat makanan korea, bossam. (bener ga sih tulisannya?)
KAMU SEDANG MEMBACA
• Dedek • C.Hyunsuk ft. JenKai [DISCONTINUE]
Short Story"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen "ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya. saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang. "aahhh, papaahh. mau lal...