Teu-Ba👋
Ada yg nunggu part ini? Aku double up ya, biar enak bacanya.
Ga setengah-setengah bacanya😂Yuk cus baca part 2 nya😆
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya dedek danny juga papah kai pun akhirnya memilih berbelanja berdua. Mereka menuju ke area snack-snack dan juga minuman. Mereka memborong banyak sekali jajan ciki, entah nanti mamah jennie saat melihatnya bakal marah atau tidak.
"Papah pololo milk!" seru dedek
Dan akhirnya ketemulah mereka dengan minuman kesukaan dedek danny.
(Kayak gitu bentuk nya, anak kecil di korea kebanyakan suka itu, tau kan? Btw, itu bukan tangan ku guys😙)
"mau berapa sayang?" tanya kai.
Danny membuat pose berpikir, memikirkan berapa yang akan dibeli. Jika ia belanja bersama dengan sang mommy, ia hanya disuruh untuk membeli satu saja walau mereka bisa membeli semua susu yang ada di rak tersebut. Tapi kali ini dengan papah, maka danny memutuskan...
"cemua papah! dedek mau cemua pololonya! hihi, nanti bisa bagi ke jun, malk, dapid, luke, dan jeno juga. Oce papah?"
"boleh, ayo kita ambil semau dedek" kata kai sambil menurunkan dedek dari troli.
#sultanmahbebas:v.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Belum sempat ia mengambil, tiba-tiba ada tiga orang cewek mendatanginya.
"halo kak! boleh kenal ga? ihhh adeknya lucu ya kak."kata salah satunya dengan senyum genitnya.
"iya, wah keren ya kakak. Ga malu bawa adeknya yang kecil, padahal cowok biasanya mah pasti pada gamau."kata satu lagi
"Boleh minta no nya ga kak? ya buat berteman gitu hehe"dan lagi satunya ikut menyahut.
Dedekk yang melihatnya jadi bingung, emang adik sama anak tuh sama ya?
"Kakak jeyek, dede mau tanya dong!"katanya sambil menarik rok yang dikenakan salah satu cewek tersebut.
"eh iya, adek mau tanya apa?"
"emang dede tuh adiknya papah ya?" bingungnya sambil memiringkan kepala.
"maksudnya? kan kamu itu anaknya papah, kalo adik itu kayak kamu sama kakak kamu ini." katanya sambil menunjuk ke arah kai.
"eh? tapikan ini papah dede, dedek ga punya kakak tauuuuu ihhh"kesalnya.
"kakak jeyek aneh, Papah kakak ini aneh!"adunya pada kai
Kai pun akhirnya menggendong anaknya lalu berucap.
"dedek, gaboleh ah bilang kakak nya jelek!"peringat kai dengan lembut
"ihh, jeyek tau. bibilnya kayak kalo dedek maem pedes, melah-melah telus jadi besar"kata dedek.
Kai menahan tawanya, "Tapi jangan gitu ah, gabaik ya"
"iya papah!" jawab dedek.
"Maaf ya mbak-mbak ini, saya papahnya dan bukan kakaknya."
tiga cewek yang mengoda nya tadi langsung tegang dan kaget.
"eh ma-maaf kak saya gatau." kata salah satunya.
"Makanya mbak, kalo mau godain cowok tuh lihat-lihat dulu. udah punya buntut apa engga!"kata jennie yang tiba-tiba sudah menggandeng sang suami.
'mampus ada pawangnya, cabut aja dah yuk! Malu gua!'batin salah satu cewek sambal telepati ke teman-temannya.
"Y-yaudah kak, kami permisi dulu ya"
Belum sempat kai dan jennie menjawab, mereka sudah kabur.
"hahaha, yaampun lucu banget! sayang banget tadi ga aku video in ekspresi mereka"tawa jennie sambil memegagi perutnya gegara kebanyakan ketawa.
"nih dedek juga mulai pinter nih mah ngomongnya, hahaha"kata kai
"aku dari tadi ada di samping rak minuman itu tau, ku dengerin juga. Yaampun adek ngomongnya."katanya yang sudah dapat menahan tawanya.
dedek danny yang bingung mulai bertanya.
"eh, dede emang nomong apa mamah?"tanyanya
"itu tadi ke kakak-kakaknya sayang." jawab kai
"ihh, dede benel tau, kakak-kakak tadi jeyek, hihi cantikan mamah"katanya
"bener mamah cantik?" kata jennie memastikan
"iya, mamah itu cantik banget deh, kikiki"kata dedek sambil cekikikan.
"ihh makasih sayangnya mamah. ini kalian udh selesai belanja kan? ayo bayar ke kasir!"
"beyum mamah! pololo nya beyum masuk!"katanya lalu turun dari gendongan ayahnya dan mulai buru-buru memasukkan pororo milk nya.
"tumben kamu ga marah aku sama dede beli banyak snack sama minuman, beb?"bingungnya.
"gapapa, stok makanan sama minuman ringan juga pada abis kak."jawab jennie santai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya setelah puas berbelanja, mereka pun membayar ke kasir. Barang-barang pun juga mereka bawa ke bagasi mobil dengan bantuan salah satu pegawai disana.
Lalu setelah semua selesai, mereka pun pulang ke rumah.
Maap kalo part 2 nya ga memuaskan kalian😔
Mao pamer boleh ga?😅
Alhamdulillah akhirnya bisa beli album walaupun masih 1 ver😭
Tapi aku ga dapet hyunsuk sama sekali😭
Untungnya dapet haru ama jeongwoo😇Dah lah itu aja, maap aku pamer padahal aku ga beli fullset.. 🤣🤣🤣
Norak banget ya aku😂Dah ya....
Thanks dah baca ini chap,
Mohon tunggu updatean chap selanjutnya ya😆See u next chap🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
• Dedek • C.Hyunsuk ft. JenKai [DISCONTINUE]
Krótkie Opowiadania"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen "ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya. saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang. "aahhh, papaahh. mau lal...