Haiiii👋
Welkam tu mai wepe😂😂😂
Kangen ga ama nih story? Semoga kangen ya😅Maaf banget aku jarang apdet, ya biasalah tugas numpuk bejibum apalagi deadline nya mepet-mepet😂 belom lagi aku juga ada uas😩
Desember kemarin, kai sekeluarga di jemput malvin (adik kai) menuju kediaman orang tua kai untuk merayakan natal di sana. Danny sangat antusias bahkan menempeli malvin setiap saat, kenapa? Karena disana dia akan di manja oleh mingyu, di jajani oleh malvin secara cuma-cuma yang kalo sama mama jen bakalan ga dibolehin.
Apalagi saudara-saudara danny yang sepantaran juga di sana semua, ada david (anak suho-jihan), mark (anak tehan-yerika), jeno (anak jeffrey-rosie), dan juga jevan (anak sehan-lalice).
Mereka merayakan hari natal dan tahun baru berturut-turut di masion megah milik kakek buyut mereka.Dan tanggal 12 januari malam ini kai sekeluarga dan para saudaranya merencanakan liburan untuk merayakan hari ulangtahun kai maupun jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari...
Pagi ini merupakan pagi yang cukup kacau di masion megah ini, kenapa? Dikarenakan putra kai yang tidak ingin pergi jauh dari kakek-neneknya, apalagi pagi hari ini ia bangun dengan keadaan badmood.
Kai dan jennie membiarkan anaknya tenang terlebih dahulu, sementara mereka mengecek barang bawaan mereka apakah masih ada yang kurang.
Danny hanya memainkan mainan dinosaurus hadiah natal kemarin sambil sesekali melihat mama papah nya yang berbolak balik kamar-ruang keluarga.
Tiba-tiba datang Mark ke arah Danny dengan robot ditangannya.
(Disini aku buat mark lebih tua dari danny ya, jadi mohon di maklumi🙇♀)
"DEDEK DANNYYYY!!!"
"Lihat! Robot kak mark bisa berubah jadi mobil dong!" Bangga mark😆
Okay kita skip obrolan para bocil 2 ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Papi dan mami Kai ikut mengantar cucu nya ke bandara, nenek danny terus menggendong danny dari mulai keluar dari rumah hingga sampai di restaurant untuk mereka singgah makan siang.
Danny langsung meminta turun dari gendongan sang nenek lalu meminta ayahnya menggendongnya. Hari ini danny pengen bermanja-manja dulu dengan papahnya.
Sampainya mereka di dalam restaurant, mereka langsung memesan makanannya. Setelah semua makanan sudah tersaji lengkap, barulah mereka makan dengan diwarnai rengekan david yang tak ingin makan.
Ada yang nunggu wepe ini update ga? *semoga ada😔
Part ini aku buat dikit karena aku ngejar deadline ultahnya kai, jadi kemungkinan bakal aku revisi lagi part ini😉
AKHH KAI ULTAH LOHH!!!!!😇
Dia kenapa makin tua malah makin ganteng sih😣
Btw,
HAPPY BIRTHDAY GANTENG😆🎉, WISH U ALL THE BEST FOR YOU😇Maapin aku telat ngucapinnya😢😭
Ah iya, btw aku mau ngenalin cast baru di part ini😗
Adik kandung kai di wepe ini😙
Malvin ganendra erlando
(Si uncle kesayangan nya danny nih😁)
Okay segitu dulu cuap-cuap nya
Semoga kalian masih mantengin dan nungguin ini wepe update lagi😇
Karena aku dah terbebas tugas😂
Okay... See u next chap🤗
Salam rindu dari dedek danny
(Btw, di foto ini hyunsuk gemes banget dah😆)
KAMU SEDANG MEMBACA
• Dedek • C.Hyunsuk ft. JenKai [DISCONTINUE]
Historia Corta"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen "ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya. saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang. "aahhh, papaahh. mau lal...