Haiii👋
Masih ada yg nungguin cerita ini up?
Aku back setelah sekian lama nganggurin ini cerita😂
Udah yuk cusss baca aja😇
Hari ini waktunya Kai dan keluarga kecilnya untuk belanja keperluan dapur yang sudah habis rumah. Mereka sedang menuju ke sebuah mall terbesar di kota mereka tinggal. Dan dari tadi seorang yang berpredikat sebagai anak di keluarga tersebut lagi seneng-seneng sendiri di jok belakang, entah itu bernyanyi atau pun mengoceh tidak jelas.
Setelah sampai dan telah memarkirkan mobil di basement (eh bener ga sih tulisannya?), mereka pun lalu bergegas menuju cafe langganan mereka yang ada di mall terlebih dahulu. Danny sedang tertidur pulas saking capeknya ngoceh sana-sini di dalam mobil tadi, hingga ia akhirnya di gendong oleh ibunya. Kai sempat menawarkan untuk menggendong anaknya, akan tetapi ditolak oleh danny dengan pelukan erat ke badan jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat sampai di cafe, mereka pun langsung memesan minuman dan makanan ringan. Kai yang memesan ice americano, jennie memesan latte, serta makanan ringan berupa waffle dan ice cream untuk sang anak saat bangun nanti. Jennie tidak perlu ambil pusing untuk memesankan anaknya minuman karena ia sudah membawakan minuman khusus untuk danny yang sampai saat ini masih suka minum dalam botol dot.
Saat pesanan mereka telah keluar, mereka pun akhirnya mencari tempat untuk duduk. Mereka berbincang-bincang sambil menunggu sang anak bangun.
"eungghh... mamaaa."
"eh dedek udh bangun?" tanya jennie
Yang ditanya pun menganggukkan kelapanya, lalu ia pun mencari keberadaan ayahnya. Setelah didapatnya keberadaan sang papah, ia pun langsung mengulurkan tangannya.
"pa ndonggg!!!"kata danny setengah merengek
Kai pun langsung mengendong anaknya. Danny langsung merebahkan kepalanya lagi ke bahu sang papah. ia hampir saja tertidur lagi jika papanya tidak menginterupsinya.
"Jangan tidur lagi sayang, katanya mau ikut belanja."kata kai sambil menegakkan badan sang anak.
"ughh, danny mau ikut."kata danny
"ihhh aiskrim!!! buat danny?"gembiranya sambil jingkrak-jingkrak
"iya, mamah sama papah pesan buat danny, ini juga ada wafelnya."kata jennie sambil menunjukkan makanan yang tadi mereka pesan.
"wahhh wapel!!"katanya sambil menepuk kedua tangannya
"wafel sayang, bukan wapel." Kai membenarkan ucapan cadel sang anak
"hihi... dedek mao mam duyu, nanti kayo dah kenyang baru belanja. Oteee???" pinta dedek pada kedua orang tuanya.
Mamah dan papah nya hanya ketawa kecil melihat tingkah sang anak. apalagi melihat danny makan dengan lahap hingga membuat pipinya semakin tembam.
"uwahhhh enyak banget deh ini wapel nya!"pekik dedek yang membuat orang di sekitarnya gemas.
Kai dan Jennie menunggu sang anak menghabiskan makanan nya. Barulah beberapa menit kemudian mereka pergi ke supermarket yang ada di mall itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat sudah memasuki pintu masuk supermarket, dedek langsung berlari menuju tempat troli. ia langsung meminta kai untuk mengangkatnya dan mendudukkannya di troli tersebut.
"papah! papah! endong, mau masuk ini!" kata dedek saat kai dan jennie sudah di hadapannya.
Saat ia melihat papahnya hanya berdiam diri, ia pun akhirnya merengek.
"ihhh Ayoo!!"rengeknya.
Ia sangat ingin masuk troli, karena dengan begitu ia jadi seperti seorang pembalap mobil. ada-ada saja imajinasi si anak ini.
Akhirnya kai pun mengangkat dan menaruh anaknya pada space troli dan disediakan untuk anak-anak duduk.
"mom susu pololo!"katanya pada mamahnya
"no, nanti ya! sekarang belanja kebutuhan dulu ya." kata jennie
"ihhh... hmmm... oceee"lesunya sambil cemberut.
"dah ah jangan cemberut gitu, mau sama papah cari pororonya? belanja sama papah" kongsi kai.
"ambil toli ya papah!"
"toli?"bingung kai
"Troli pah maksudnya dedek" terjemah jennie yang melihat kai kebingungan
"ohhh, oke ayo kita ambil troli lagi!"kata kai pada dedek.
Dedek pun mengangguk dengan semangat, ia pun langsung meminta papahnya untuk menggendongnya.
"mah aku ke tempat snack sama dedek ya, gapapa kan?"tanya kai pada istrinya.
"iya gapapa, mamah belanja sendiri aja. Biar ga diganggu juga sama rengekan nya dedek." sambil mencubit pelan hidung dedek.
"hihihi, dedek nda ganggu tauuuuu."kikik danny
"udah sana, keburu mamah selesai belanja loh" usir jennie sambil ketawa kecil
"Papah goooooo!!!!!"
Kenapa aku buat part-part? Karena ku buatnya di laptop, makanya aku bagi😂
Untuk part selanjutnya menyusul ya, hehe
Ini murni aku yg buat, kalo ada kesamaan cerita... Ya berarti pikiran kita sama🤣
Dah dah,,,,
See you next chap🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
• Dedek • C.Hyunsuk ft. JenKai [DISCONTINUE]
Short Story"dedekk, ayo maem dulu! sini mamih suapin." kata mamih jen "ndak ma o mamahhh!" sambil berlari bersembunyi dengan membawa mainan robotnya. saat asik berlari menghindari sang mamih, ia tetiba diangkat badannya oleh seseorang. "aahhh, papaahh. mau lal...