5 Tahun Kemudian.
Gwangju Girls High School.
Semua siswa terlihat sibuk dengan pelajaran kelas masing-masing. Tahun ini merupakan tahun terakhir Jinri dan Hara menjalani masa-masa sekolahnya.
📨 Hari ini jadikan? tulis Hara pada pesan yang baru ia kirim pada Jinri.
📨 Tentu saja.
Hari ini mereka berdua janjian untuk pergi bersama. Mereka mendapat undangan konser Lee Jieun sahabatnya.
Lima tahun berpisah tentu membuat rasa rindu mereka kian memuncak. Sejak kepergian Jieun hari itu, semuanya menjadi terasa sepi dan sekarang mereka tak menyangka jika kini Jieun sudah sukses menjadi seorang penyanyi di Seoul.
Teng ,
Bubaran sekolah akhirnya tiba, dengan tergesa-gesa keduanya segera berlari keluar meninggalkan area sekolah, berlari cepat hingga ke tempat pemberhentian bus.
"Jinri cepat! busnya sudah datang." teriak Hara terus menerus.
Dengan napas tak beraturan, Jinri segera menyusul Hara yang sudah berlari agak jauh darinya. Keduanya kini naik ke atas bus menuju Seoul. Raut wajah senang tampak terlihat di wajah keduanya, benar-benar sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Jieun.
📔
Dalam perjalanan, keduanya tak henti-hentinya melihat penampilan Jieun dari aplikasi Youtube, pujian beruntun pun terus mereka ucapkan tiada henti.
Setelah perjalanan sekitar dua jam, akhirnya mereka sampai di Seoul. Seketika pandangan mereka langsung takjub dengan suasana kota Seoul yang begitu ramai. Ada banyak tempat menarik pula di sekitarnya.
"Jinri-yaa ayo cepat! kita harus segera ganti baju dan ke lokasi konser."
Keduanya berjalan menuju toilet dekat pemberhentian bus untuk mengganti baju seragam sekolah mereka dengan baju cadangan yang telah mereka bawa. Tak lupa mereka juga merias diri agar terlihat menarik.
"Hei, jangan terlalu menor." ucap Jinri sesaat setelah melihat riasan wajah Hara yang terlalu berlebihan.
"Tidak apa, siapa tahu aku bisa dapat cowok Seoul kan." pungkas Hara
"Dasar kau ini."
Tanpa sepengetahuan orang tua mereka, keduanya pergi ke Seoul dengan modal nekat. Jika orang tua mereka tahu, mereka pasti akan dimarahi habis-habisan.
Selesai berganti pakaian, keduanya segera mencari rute perjalanan menuju lokasi konser. Dengan bantuan bertanya ke orang-orang sekitar, mereka pun mengikutinya sesuai arahan.
Beruntung mereka bertemu dengan supir taksi yang baik hati mau menunjukkan dan mengantarkan mereka ke lokasi dengan cepat sehingga tidak butuh waktu yang lama untuk mereka sampai di Olympic Hall Stadium, lokasi konser diadakan.
Terlihat beberapa remaja seusia mereka sudah ramai berdatangan dengan atribut konser yang beraneka ragam jenisnya. Ada yang datang dengan bando bertuliskan nama Jieun, memakai baju dengan gambar Jieun, memegang banner atau kipas tangan dengan gambar Jieun, dan banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A FLOWER BOOKMARK
ФанфикBunga Sakura mewakili filosofi tentang kehidupan, kematian dan pembaharuan atau lebih singkatnya seperti siklus kehidupan. Bunga sakura memiliki makna dimana ada kebahagian disitu pula ada kesedihan, dan dimana ada kelahiran disitu pula ada kematian...