Saat aku pertama kali berjabat tangan denganmu, aku yakin jika kelak, aku nanti akan tetap terus menggandeng tanganmu untuk tetap bisa bersama dalam menyusuri jalan hidup ini yang akan kita lalui.
°°°°°
"Adeliaa sini ayo kedepan" panggil papa
Adelia segera berjalan keruang tamu
"Kenapa pah ?" Tanya Adelia
Saat sampai di ruang tamu, Adelia langsung melihat pria bule yang didepan rumah itu , dan dia ....
"HAAAAA .... DEMIII APAAA?! WOIIII INI GA MIMPI?!!!! GUA GA HALU KAN? RASA NYA GUA PENGEN PINGSAN SERIUS" ucap Adelia dalam hati , sampai seluruh badan bergetar karna kaget .
"iiii ...iinniii anaakk nnyyaa tttemn papa?"
Gugup AdeliaTangan kaki badan Adelia mendadak lemas , seperti darah tidak mengalir sama sekali . Hati terasa sangat gugup , dipikiran ku hanya lah "ini ga mimpikan?".
"Iya Del, nanti dia akan tinggal disini sama kamu buat sementara , biar ada yang jagain kamu " ucap Papah Adelia
"Ooohh oiyaa..aa Pah , tinggal disiniii.. yaa ppaah?" Tanya Adelia dengan nafas berat
"Kamu ini kenapa sih Gaga gugu begitu , ini temenin dulu anaknya temen Papah , papah mau suruh mamah bikinin minum" ucap Papah Adelia
"Iya Pah" .
Papah Adelia pergi meninggalkan mereka berdua diruang tamu.
Hanya mereka berdua , semua hening .
Adelia menatap pria ituu sedikit sedikit menunduk karna takut jika benar itu nyata."Nama kamu Adelia?" Ucap Pria bule itu.
"oohhh eeehh.. iii..yaa nama Saya Adelia Anastasya , Panggil aja Adel"
ucap Adelia yang sangat gugup itu.Pria itu hanya diam , dia tidak mengatakan sepatah kata apapun lagi.
"Apakah semesta mendengar doa ku yang setiap malam aku sebutkan namanya. Semesta mendatangkannya untuk ku didunia ini , jika itu benar hah... Aku sangat bahagia hingga tidak bisa berkata kata lagi". Ucap adelia dalam hati kecil nya.
"kalauuu boleh tau, nama om siapa?"
"Ohh astagaaa... Apansih dell masa Lo manggil dia om , emang nya dia om om apa?! Aduh gimana dong ini..gara-gara kemarin Adel abis nonton film g30spki terus liat adegan Ade Irma sama Pierre Tendean . Disitu kan Ade Irma manggil nya Om Pierre😭" ucap Adelia dalam hatii.
"Eeehh maaff , maksutnya nama anda siapa?" Ralat Adelia .
"Nama saya Darren Pratama" ucap Pria itu dengan berjabat tangan
"Ohhh okee , Darrenn.. " balas jabat tangan ku
Tiba tiba Mamah datang membawa nampan dan Teh hangat untuk Pria itu yang ternyata nama nya adalah Darren Pratama.
"inii diminum yaa Teh nya mumpung masih hangat" ucap Mamah Adelia.
"Terimakasih bu" ucap Darren
"Oiya Del , nanti anterin ini Mas nya ke kamar atas sebelah kamar kamu itu kan ada kamar kosong" ucap Mama Adelia
"Iya mahh" ucap Adelia dengan nafas berat
Mamah Adelia langsung pergi ke kamar nya , Papah sedang sibuk Prepare buat besok ke luar kota lagi.
"Om ini teh nya diminum" tawar Adelia
"Yaampun gua nyebut Om lagiii!! Gua bingung mau panggil dia apaa woiii hiks" dalam hati Adelia
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution
FantasyKetika saat saat kamu merindukan orang yang benar benar kamu kagumi bahkan kamu sendiri tidak sadar , bahwa kamu mencintai nya . Walaupun gila rasanya orang yang telah meninggal dunia berpuluh puluh tahun yang lalu bisa berdiri sekarang tepat di ha...