mulai mengerti

456 50 4
                                    

Peluklah aku di saat dirimu rapuh, disaat kamu mulai terjatuh, aku datang yang ingin menyelematkan dan menghangatkan dirimu.


~ loverevolution ~

"Lia.. kamu ingin saya selalu terbuka pada kamu kan? Dan akan selalu jujur? .. " Darren menatap mata Adelia

"ii..iyaa Mass...?" Jawab Adelia gugup

Darren memegang tangan Adelia ..

"Sayaa ... Pierre Andries Tendean "

Adelia tercengang dengan ucapan Darren yang memperkenalkan diri nya dengan nama yang jelas berbeda .

"mm..aaksutnyaa .. Mass? " Adelia sedikit menjauhkan diri nya dengan Darren .

"Saya mengerti Adelia pasti kamu tidak akan percaya , tapi inilah kenyataan nya , saya pun masih memikirkan apa yang terjadi ini" Darren meyakinkan Adelia

Darren menceritakan semua yang terjadi dan Adelia hanya diam tercengang . Ini sangat tidak masuk akal , tapi ini benar benar terjadi .

....

"Wanita..tua itu .. mengapa dia seperti tau segala nya Mass?"

"Saya juga bingung" ucap Darren murung

"Laluu.. papah.. papah udah .."

"Kalau soal itu saya tidak apa apa Lia , Papah kamu adalah orang baik dia menolong saya ketika kecelakaan itu"

"Maafin Papah ya Mass.. hikss" Adelia menangis karna merasa bersalah

Hari sudah mulai sore dan mendung , seperti nya akan turun hujan .

"Mari kita pulang Lia" ajak Darren

Dijalan pulang menuju rumah mereka hanya diam tidak ada yang memulai percakapan lagi , melirik , lalu menunduk lagi.

Suasana menjadi canggung , tetapi Adelia dan Darren tetap tegar menerima kenyataan yang ada .

"Adelia ...-"

"Mass ,adelia mau langsung ke kamar ya , Adel mau istirahat" Potong Adelia

Adelia meninggalkan Darren sendiri diruang tamu .

"Seperti nya dia sangat terkejut" monolog Darren

....

Adelia menutup dan mengunci kamar nya, pikiran dan perasaan nya sangat buyar sekarang.

"Hahh...hhh.." adelia menghela nafas nya .

Secara logika ini memang sangat tidak masuk akal , bagaimana bisa? .

"Adelia... Kemarin Lo nyuruh Mas Darren buat jujur dan terbuka sama Lo, kenapaa sekarang loo malah ga percaya sama dia ."monolog Adelia.

Triingg! ( Pesan masuk ) .

LANKA

Adelia

Kapan kita ngerjain tugas kelompok dari Bu Vina?

Iya Lan, besok deh balik sekolah ya

Gabisa malem ini Del? Gw kermh lo deh .

Aduh sorry banget Lan, gua hari ini cape banget .

Oh..yaudah Del gpp, Lo istirahat gih tadikan Lo abis pergi jalan kan sama Kaka Lo?

Love RevolutionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang