"Gua begini sama Lo. karna gue suka sama Lo Del!" Ucap Lanka .
Deg!
Langkah Adelia terhenti saat mendengar pengakuan dari Lanka .
∆∆∆
Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku
~loverevolution~
...
Sebelum bel pulang sekolah , Darren sudah setia menunggu didepan gerbang sekolah Adelia sesuai dengan janjinya .
Sembari melihat lihat sekeliling sekolah Adelia .
Tak lama kemudian bel pun berbunyi , Darren langsung mencari Adelia disekitaran gerbang sekolah saja , sudah sekitar 5 menit Adelia tak muncul - muncul.
Darren khawatir jika Adelia diganggu oleh Lanka .
Chika keluar dari sekolah lebih dulu, Darren segera memanggilnya .
"Heii!! Chika!!.." panggil Darren
"Mas Darren?, ada apa?"
"Lihat Adelia ndak? Dari tadi Mas tunggu Ndak muncul - muncul"
"Tadi ada kok dikelas. Mau Chika samperin ke kelas?"
"Iya tolong ya Chika .." mohon Darren khawatir
Chika mengambulkan permohonan Darren, ia pun segera menemui Adelia yang tadi berada di kelas.
Nihil.
Ternyata Adelia tidak berada dikelas. Chika berpikir mungkin Adelia sudah pulang .
Tak pikir panjang Chika langsung menemui Darren yang sedang menunggu di depan gerbang .
"Mass , Adelia engga ada di kelas ,kayanya udh pulang" ucap Chika
Bagaimana mungkin Adelia pulang duluan, tadi pagi dia sudah bilang ingin pulang bersama dan belanja bulanan .
Darren semakin merasa khawatir sehingga memutuskan untuk menerobos masuk kedalam sekolah Adelia .
"Ehh.. maaf mas , mas gabisa toh masuk masuk ke sekolah.. mas kan bukan warga sekolah sinii" ucap pak satpam
"Darurat lho pak ini.. tolong yaa.."mohon Darren
"Hah.. yowess.. nyarii sopo toh?" Tanya pak satpam
"Sayaa ingin carii.. carii .." Darren bingung
"Hehh.. cari sopo tohh? Anak?"
"Bukan pak"
"Pacar mu mas?"
"Pacar? Iya pacar"
"Sopo namanya..? Kelas berapa?"
"Adelia Anastasya. Tapii saya Ndak tau kelas berapa saya.. lupaa"
"hadehh.. kelas pacar sendiri ajaa gatau toh mass.. saya tak cariin dulu mas nya boleh keliling2 tapi jangan macem macem toh . Kalo udah ketemu pacar nyaa bisa langsung lapor ke pos depan yaa Mass" ujar pak satpam
"Iyoo pak , matur nuwun Yoo"
Setelah bercikcok sedikit dengan pak satpam , Darren berkeliling sekolah mencari Adelia . Setiap kelas Darren perhatikan tetapi tidak ketemu ketemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Revolution
FantasyKetika saat saat kamu merindukan orang yang benar benar kamu kagumi bahkan kamu sendiri tidak sadar , bahwa kamu mencintai nya . Walaupun gila rasanya orang yang telah meninggal dunia berpuluh puluh tahun yang lalu bisa berdiri sekarang tepat di ha...