-𝚏 𝚒 𝚏 𝚝 𝚎 𝚎 𝚗. [𝓷𝓪𝓼𝓲𝓱𝓪𝓽]

7 1 0
                                    

press play

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play

⏮ ▶⏭


"Bi nanti gua pulang nya bareng lo ya--"

"Gabisa"

"Kenapa?"

"Gua harus sama Agatha, lo gojek aja kan bisa", jawab Abiyu tanpa melihat kearah Aerlyn yang kini sedang menunduk menahan tangis. Cewek mana yang ga sakit hati waktu pacarnya terang-terangan nyebutin nama cewek lain.

Mau marah pun rasanya percuma, udah sering banget Aerlyn menghadapi situasi seperti ini.

Satu-satunya yang membuat Aerlyn bertahan adalah kebodohan nya sendiri. Kebodohan yang terlalu mencintai Abiyu.

"O-oh yaudah, gua sama Iky aja"

"Ga. Lo pulang sama ojek aja nanti gua ongkosin"

"Tapi--"

"Nurut aja apa susah nya sih lo!", bentak Abiyu yang kesal karena mendengar Aerlyn membantah.

"I-iya Bi"

Abiyu menyodok dompet disakunya, "Bagus, lo pesen sendiri gojek nya. Nih ongkos nya", Dia memberikan uang 50ribu pada Aerlyn.

Namun Aerlyn menolak, "Gausah makasih, gua masih mampu"

Abiyu mendecih dan memasukkan kembali uang nya ke dalam dompet, "Gua ingetin sekali lagi, Jangan balik sama Iky!", setelah itu Abiyu langsung beranjak pergi tanpa pamit mau kemana.

Aerlyn hanya memandang punggung Abiyu yang perlahan semakin menjauh, kemudian menarik nafas, "Untung sayang".

iya si sayang, tapi bego.

Aerlyn menunggu ojol nya didepan pos satpam sekolah, sesekali dia tersenyum kepada teman-temannya yang menyapa dirinya.

"Eits bro sendirian aje", Aerlyn menoleh ke samping, mendapati Freaky yang sudah duduk sok asik disamping nya.

"Jauh-jauh lo babi, bau tau! mana baju keringet semua." Aerlyn menutup hidungnya.

"Heh enak aja, ini tuh keringet menli. Cowok ga keringetan mana ada maco-maconya!", Freaky membela diri.

Aerlyn memutar bola matanya "Maco maco maco mulu yang ada di brainly lo."

"Daripada banci kan? Kya cowok lo tuh. Tega banget nelantarin cewenya sendiri di pos satpam mau maghrib gini kalau bukan Abiyu Varchiel Danial"

Aerlyn terdiam, yang dikatakan Freaky memang benar, 100% benar. Namun dia bertanya pada dirinya sendiri, dari mana Freaky tau Abiyu adalah pacarnya.

"Maksud lo?", Aerlyn pura-pura tidak tau.

"Cih. Gua temen lo kan? Kenapa sih lo ga pernah cerita kalau lo pacaran sama Abiyu?", Freaky yang emang udah tau dari dulu kesel sendiri sama Aerlyn.

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang