press play
⏮ ▶ ⏭"Woy Alyn!"- teriak Keisya Levronka- sahabat terbaik Aerlyn, waktu mereka ketemu di lorong kelas 12.
"Eh Kei, lo kemana aja gila gua cariin juga. Bagus ya lo mentang-mentang OSIS jadi sering bolos gini"- Aerlyn jalan nyamperin Keisya yang berjarak 2meter di belakang nya.
"Gua gak bolos ya babi. Gua sibuk, sekarang OSIS emang sering ngadain evaluasi gitu, jadi ya gua tiap pagi harus ke ruang OSIS dulu buat di evaluasi"- jelas Keisya.
"Iya gua ngerti, tapi jangan sampe kebablasan sampe istirahat juga dong. Itu namanya lo bolos pelajaran tau. Gua kan jadi gaada temen di kelas"- kata Aerlyn sambil lanjut jalan bareng Keisya yang mau turun ke bawah.
Kelas Aerlyn itu dibawah sebenarnya, tapi dia iseng aja pas istirahat main ke kelas atas, siapa tau aja nemu cogan yakan. Nah kebetulan malah ketemu Keisya, yang katanya abis dari ruang OSIS.
By The Way nih ya, Aerlyn sama Keisya itu sekelas. Cuma mereka jarang main aja kalau pagi, kan kalian tau sendiri si Keisya ini sibuk banget sama urusan OSIS nya.
"Iya deh Lyn sorry. Tapi ya gimana lagi, emang begitu harus nya. Kan lo ada Iky juga yang nemenin"- kata Keisya yang ngebawa Aerlyn belok ke kantin.
"Lo gatau aja ya, tadi pagi Iky sama Abi hampir berantem"
"EH SERIUS LO?"
"Kalem ngapa si lo. Malu anjir diliatin anak sekantin!"- Aerlyn nenggelemin mukanya di meja kantin, wajar aja dia malu sama teriakan nya Keisya. Keisya teriak gede banget anjir.
"Hehe maaf maaf. Jadi, gimana ceritanya mereka bisa hampir berantem gitu?"- ah suka kepo si Keisya ini.
"Males gua nyeritanya. Mending sekarang lo pesenin gua makan"- watados banget gitu ya Aerlyn.
"Anj. Yaudah lo mau pesen apa?"
"Gua samain aja sama lo dah"
"Hooh"
Yaudah tuh Keisya balik badan buat pesenin makanan. Aerlyn jadi sendiri lagi.
Karena gabut, dia liatin isi seluruh kantin. Pas nengok kearah jam 3, dia ngeliat lagi Abiyu sama Jena lagi suap-suapan.
Aerlyn nyesel udah gabut.
Akhirnya Aerlyn nunduk, mainin HP aja yakan daripada mikirin manusia bangsat itu. Udah biasa juga dia mah diginiin.
Tapi yang namanya Aerlyn, gaakan bisa gak kepo kalau tentang Abiyu. Jadi Aerlyn liatin aja mereka berdua yang lagi suap-suapan mesra gitu.
Gak sengaja Abiyu nengok ke Aerlyn, yang posisinya Aerlyn lagi merhatiin dia. Ya Aerlyn kaget dong ngerasa kecyduk banget.
Dan lagi, Abiyu gak perduliin tatapan Aerlyn. Dia kembali sibuk dengan cewenya, yang entah keberapa.
"Sendiri aja nih neng?"