-𝚏 𝚒 𝚟 𝚎. [𝓽𝓾𝓰𝓪𝓼]

21 6 0
                                    

    

press play⏮   ▶   ⏭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
⏮   ▶   ⏭

         

          𝙂ak mungkin kan kalau Aerlyn terus duduk di halte sampe nunggu hujan nya reda? Sedangkan ini udah mulai maghrib.

Jadi Aerlyn memutuskan untuk menembus hujan itu, dia jalan kaki.

Jujur aja, Aerlyn nangis ditengah perjalanan nya ini. Biarin semesta tau kalau dia gak baik-baik aja sebenarnya.

Aerlyn capek banget kalau harus berjuang sendiri, sedangkan pihak yang diperjuangin malah berjuang buat yang lain. Pengen  banget dia ngeakhirin, tapi rasanya dia gak ikhlas, kalau hubungan yang dia jaga 5bulan ini kandas sia-sia.

"Kenapa sih Bi, lo gak pernah mengakui kalau gua tuh pacar lu hiks. Gua kurang apa sebenarnya? Apa perlu gua nyerahin diri gua biar lo cinta sama gua?"- Jelas aja Aerlyn frustasi. Tapi itu cuma sebentar kok, kalau Abiyu ngechat juga nanti dia bakal baik-baik lagi.

Ditengah perjalanan, Tiba-tiba aja ada mobil berhenti didepan dia. Dan si pemilik mobil ini turun ngebawain payung buat Aerlyn.

Dan setelah semuanya jelas, si pemilik mobil itu adalah Freaky, sahabat yang selalu ada untuk Aerlyn.

"Woy Alyn lo ngapain ujan-ujanan? Lo jangan kya anak kecil dong, badan bongsor begitu gaakan cocok"- omel Freaky waktu mayungin Aerlyn.

"Berisik lo! Sana lo pulang aja"- kata Aerlyn yang hendak pergi, dia gak mau kalau sahabat nya ini tau dia abis nangis.

"Mana mungkin gua tega ninggalin lo. Ayo sekarang kita pulang, jangan sesekali lo nolak ajakan gua!"- kenapa bukan pacarnya yang bersikap kya gitu ke Aerlyn? Dan lagi Aerlyn cuma bisa berharap.

Akhirnya Aerlyn nurut buat pulang bareng Freaky, pas nyampe mobil Aerlyn langsung ngerasa gak enak sama Freaky, takut ganggu. Gitu.

"Iky maaf ya, jok mobil lo jadi basah gara-gara gua"- kata Aerlyn ngerasa gak enak hati.

"Udah santai aja, kya yang kesiapa aja lo. Kita temenan udah lama kali Lyn"- jawab Freaky yang emang gak suka kalau Aerlyn suka ga enakan ke dia.

"Yatapi tetep aja mobil lo jadi kotor. Gua janji deh, besok mobil lo gua bawa ke tempat pencucian mobil"- Aerlyn tuh emang gini, orang nya ga enakan banget. Padahal orang-orang suka seenak nya sama dia.

"Alyn stop! Lo gausah ga enakan gini sama gua, gua gak suka lo begitu. Anggap aja semua yang gua punya itu punya lu juga"- Mobil sempet berhenti karena Freaky sedikit ngebentak Aerlyn, tapi sekarang udah jalan lagi.

"I-iya Ky, makasih"- Aerlyn nunduk, dia takut sebenarnya, dia gak biasa dibentak gini, apalagi sama Freaky.

"Eh sorry Lyn, gua gak maksud ngebentak lu"- Freaky yang emang orangnya pekaan langsung sadar kalau Aerlyn lagi ketakutan sekarang. Dia minta maaf karena ngerasa bersalah, ga cuma itu dia juga ngusap pelan rambut Aerlyn.

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang