press play
⏮ ▶ ⏭
𝙆arena hari ini Abiyu mau jemput, Aerlyn jadi bangun pagi banget. Dia takut bikin Abiyu lama nunggu, jadi mending dia yang nunggu.
Udah dari 20menit yang lalu Aerlyn nunggu didepan rumah nya, tapi belum ada juga kabar dari Abiyu. Padahal 10menit lagi udah mau bel.
Apa Aerlyn pesan grab aja ya?
Baru aja Aerlyn buka aplikasi grab, satu notifikasi chat Whatsapp muncul dari Abiyu
Varchielabiy
| Gua lp jmpt lo
| Lo bs kn brngkt sndr?Rosieyalyn
iya gapapa |
bisa kok |
readAerlyn menghela nafas, dia langsung memesan grab di HPnya. Gak lama, ojol yang ditunggu pun sudah datang.
"Cepetan ya mas, udah mau telat"- kata Aerlyn ke mas driver nya. Mas ojol mengacungkan jempolnya dan langsung gas melajukan motornya.
Setelah sampai di sekolah, Aerlyn langsung bergegas menuju kelas nya. Untung aja dia lebih cepat 5menit, kalau engga dia bakalan telat.
Dijalan menuju kelasnya, Aerlyn ngeliat Abiyu sama perempuan lagi ngobrol. Bahkan ga cuma ngobrol, daritadi Abiyu sibuk mainin rambut perempuan itu sambil tersenyum manis.
Hati aerlyn mencelos.
Matanya sempet bertabrakan dengan mata milik Abiyu, tapi Abiyu lebih dulu memutuskan eye contact itu dan kembali bercanda dengan perempuan tersebut.
Tapi yang Aerlyn liat, perempuan nya itu bukan Agatha.
"Kemarin Agatha, sekarang Jena, besok siapa lagi bi?"- gumam Aerlyn di dalam hati.
Udahlah, daripada ngeliat hal yang gak nguati hati, lebih baik Aerlyn ngelanjutin jalan nya buat ke kelas. Nanti aja PRnya biar Abiyu yang ambil sendiri ke kelas nya Aerlyn.
Baru aja duduk di bangku kelas, dia udah dikagetkan sama yang nama nya Freaky Fadil Alvaro- yang lebih sering kita panggil Iky.
"Dorr"
"Ayam!!"- latah Aerlyn waktu dikagetkan oleh Freaky.
"Lo kemana aja si lyn, gua udah nungguin lo dari pagi tau ga si lo?"- Freaky duduk dibangku kosong yang ada disebelah Aerlyn.
"Hehe, sorry gua bangun telat"- Bohong Aerlyn. Yakali Aerlyn jujur kalau dia telat gara-gara nungguin Abiyu.
Freaky tau Aerlyn punya pacar aja engga, ya karena Aerlyn sama Abiyu itu backstreet. Kalian juga pasti tau sendiri siapa yang minta ini.
"Haha hehe aja lo, tugas fisika udah belum?"- tanya Freaky.
Aerlyn tau nih arah pembicaraan nya bakal belok kemana.
"Udah donggg"
"Hehe, nyontek dong cantik"- kata Freaky sambil nge-wink. Sekarang giliran Freaky yang ngehahahehe.
"Alah gaya lo bilang gua cantik. Nyontek mah nyontek aja kali Ky"- Aerlyn ngeluarin buku tugas nya dari dalam tas, dan langsung ditangkap sama Freaky.
"Gila lo main rampas aja. Buku gua robek kelar ya pertemanan kita"- Ya jelas aja Aerlyn kesel.
"Iye kalem, buku lo aman sama gua. Makasih ya"- Freaky ngacak-ngacak pelan rambut Aerlyn.
"Rambut gua berantakan bangsat! Tanggung jawaaabb!!"- Aerlyn udah mencak-mencak sebal ke arah Freaky. Sedangkan Freaky tertawa bahagia.
"Iya iya sini, gua rapihin"
"Ekhm!", Abiyu dateng waktu Freaky masih ngerapihin rambut Aerlyn. Tapi jelas aja Abiyu gaakan perduli.
"Tugas gua mana?"- tanya Abiyu to the point
Aerlyn langsung gelagapan dan salah tingkah. Merasa tercyduk, maybe. Padahalkan udah dibilang Abiyu gak perduli.
"I-ini tugas lo"- Aerlyn nyerahin buku catatan itu ke pemiliknya.
"Loh loh loh, kok buku tugas Abi bisa ada di tangan lo sih Lyn?"
"Lo nyuruh Alyn buat ngerjain semua tugas lo, Bi?"- tanya Freaky ngegas ke Abiyu, dia kesel aja kenapa bisa Abiyu seenaknya gitu ke Aerlyn, padahal kan Freaky nyontek aja jarang di kasih sama Aerlyn.
"Urusan nya sama lo apa, hah?"- tanya balik Abiyu dengan nada menantang.
"Gua nanya malah balik nanya, anjing!"
"Nih ya gua kasih tau, lo itu bukan siapa-siapanya Alyn. Lo gak ada hak buat nyuruh Alyn ngerjain tugas lo!"- Emosi Freaky gabisa ditahan lagi."Lo juga bukan siapa-siapanya Alyn, ngapain lo nyontek ke dia? Toh gua nyuruh Alyn juga dia gak pernah nolak."- jawab Abiyu yang ikutan emosi juga.
"YATAPI SEENGGAKNYA LO BILANG MAKASIH KE ALYN! Ga tau etika ya lo?!"- Freky narik kerah baju Abiyu, tapi Abiyu malah santai aja digituin.
"IKY LO APA-APAAN SIH? Lepasin tangan lo! gua gak pernah keberatan ngerjain tugas nya Abi."
Baru aja mau nonjok, kegiatan Freaky terhenti oleh teriakan Aerlyn.
"Pergi lo brengsek!"- Freaky menghempaskan tubuh Abiyu ke luar kelas.
"Lyn, disini gua lagi ngebelain Lo, tapi kenapa lo malah belain dia?"
"Gua tau Ky, niat lo baik buat belain gua. Tapi kyanya ga perlu deh sampe mau nonjok kya tadi gitu. Gua gapapa kok ngerjain tugas dia. Dia kan temen gua juga Ky"- bohong lagi Aerlyn.
"Tapi kalau lo diem aja, dia bakal makin seenaknya sama lo Alyn! Ngerti ga sih lo?! "
Alyn mengehela nafas, "Iya Iky, gua gaakan gitu lagi"
Freaky senyum, ngerasa dirinya menang
"Gitu dong baru temen gua"- Freaky ngomong gitu sambil ngetekin Aerlyn.
"GILA KETEK LO WOY!"
Aerlyn menjerit, Freaky nya hahahihi doang.
»»--⍟--««
𝙏𝙤 𝘽𝙚 𝘾𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙®bab00n