-𝚘 𝚗 𝚎. [𝓱𝓸𝓶𝓮𝔀𝓸𝓻𝓴]

33 5 0
                                    

press play

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play

⏮  ▶   ⏭


𝘼erlyn, yang kerap di panggil Alyn itu, Berjalan menghampiri Abiyu yang sedang duduk diatas motor bersama seorang perempuan.

"Yuk"- kata Alyn sambil senyum saat menghampiri Abiyu dan Agatha Aldriba yang sedang bercanda diatas motor Abiyu.

Abiyu langsung menatap Aerlyn dengan tatapan risih, "Apa?"

"Bukannya mau pulang bareng?"

Abiyu menaikkan sebelah alis nya dan menatap Aerlyn dengan datar, "Lo gak liat gua lagi sama Agatha?"

Aerlyn menatap Agatha yang sedang menatapnya dengan tatapan meremehkan, Aerlyn menghela nafas dan hendak pergi dari hadapan mereka berdua.

Tapi aksi Aerlyn terhenti ketika Abiyu memegang tangan nya tiba-tiba.

"Kenapa?"- tanya Aerlyn dengan kedua alis yang saling bertautan.

Abiyu nampak sibuk dengan tas nya, gak lama dia mengeluarkan dua buku catatan dari sana dan menyodorkan nya ke Aerlyn.

"Tadi bu Yuna bilang, catatan gua besok harus udah lengkap"

Aerlyn ngangguk kecil dan menerima duabuku catatan itu dari tangan Abiyu, "Abis ini lo kemana?"- tanya Aerlyn hati-hati.

"Gua? Jalan sama Agatha lah"- jawab Abiyu enteng sembari mengusap helai rambut Agatha di hadapan Aerlyn.

Sementara Agatha hanya tersenyum malu dan menepuk pelan bahu Abiyu.

"Udah, lo gak usah banyak tanya, mending sekarang lo pulang dan kerjain PR gua. Ingat! Besok harus udah beres." - ucap Abiyu sebelum akhirnya dia melajukan motornya meninggalkan Aerlyn sendiri.

"Sebenarnya pacar lo siapa sih bi?"- gumam Aerlyn pelan sambil menahan rasa sesak didadanya.

.
.
.
.
.
.

Aerlyn menghempaskan tubuhnya diatas kasur milik nya. Dia menghela nafas lega saat catatan milik Abiyu sudah selesai dicatat.

Sekarang udah jam 9malam, tapi dia belum sempat makan malam. Soalnya catatan Abiyu tuh lumayan banyak banget yang belum dicatat, ada sekitar 30halaman.

Untung aja Aerlyn ini udah biasa nyatat catatan pacarnya ini, jadi ya tangan nya ga pegel-pegel amat.

9.05pm

Rosieyalyn
abi |
PR lo udah selesai |

Varchielabiy
| Y
| Mksh
| Bsk pg gua jmpt

Rosieyalyn
hm iya |
masih jalan sama Agatha? |

Varchielabiy
| Iya

Rosieyalyn
udah makan? |

Varchielabiy
| Blm

Rosieyalyn
ini udah malem banget loh bi |

Varchielabiy
| Ya ini gua br mau mkn
| Udah ah lo gush cht gua lg
| Ganggu


Aerlyn membanting HPnya ke arah samping, dan menyibak handuk nya yang berada tepat di belakang pintu. Niat nya sih mau mandi.

Aerlyn sendiri sebenarnya belum makan malam karena mau kelarin PR nya Abiyu, tapi dia masih aja sempet-sempetnya ngasih perhatian ke Abiyu. Ya meskipun hasilnya cuma dapet kata-kata menusuk dari Abiyu.

Aerlyn tuh terlalu sibuk mikirin Abiyu melebihi dirinya sendiri, padahal dia tau kalau Abiyu pun ga akan pernah perduli.

Setelah selesai mandi, Aerlyn turun ke bawah buat makan. Karena di kulkas gaada bahan buat dimasak, jadi terpaksa Aerlyn cuma masak mie instan aja.

Kalau di ff cerita yang sering Aerlyn baca di Wattpad, cowok-cowok di Wattpad suka bawain makanan buat cewenya waktu malam. Atau mungkin tiba-tiba muncul di depan rumah si cewe, ngebawain makanan.

Aerlyn jadi ngebayangin, tapi kenyataan nya. Semua itu gaakan mungkin dialamin sama Aerlyn. Abiyu itu bertolak belakang banget sama cowok-cowok manis di Wattpad. Bahkan bisa dihitung jari seberapa jarang Abiyu bawain makanan buat Aerlyn dari awal pacaran sampe sekarang.

Abiyu itu tipikal manusia bangsat. Bahkan Abiyu gapantes disebut manusia, dia terlalu Anjing untuk disebut manusia.

Aerlyn juga ga berharap gitu sih ke Abiyu, karena dia tau semua itu gaakan mungkin. Indonesia bakal turun salju kalau Abiyu bertindak kya cowo manis dicerita Wattpad.

Setelah selesai memasak mie instan, Aerlyn pergi ke meja makan buat makan sambil liatin instastory di instagram HPnya.

Tangan nya berhenti bergerak waktu Aerlyn melihat story milik Agatha, berdua sama Abiyu. Boomerang biasa sih, tapi keliatan mesra.

Tangan Abiyu bertengger besar merangkul mesra pundak Agatha, dan menyenderkan kepalanya dibahu Agatha.

Aerlyn langsung nutup aplikasi itu dan buru-buru makan mie instan nya, sebelum air mata itu turun membasahi pipinya.

Selesai makan Aerlyn langsung cuci piring, dan begitu semuanya beres dia langsung naik ke atas buat ngerjain tugas nya.

Iya, dia juga punya tugas sendiri padahal, tapi Aerlyn lebih memilih mengerjakan tugas Abiyu terlebih dahulu.

Abiyu mah prioritas.

Padahal belum tentu prioritas nya Abiyu itu adalah Aerlyn.

»»--⍟--««

𝙏𝙤 𝘽𝙚 𝘾𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙

𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘬𝘪𝘯, 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘢𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘩𝘢𝘳𝘨𝘢𝘪 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴?

𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮, 𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴.

👇🏻Tap in here!!

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang