-𝚎 𝚒 𝚐 𝚑 𝚝. [𝓱𝓮𝓻'𝓼 𝓲𝓽?]

12 5 0
                                    

press play⏮   ▶   ⏭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

press play
⏮   ▶   ⏭

"Alyn"- panggil Abiyu yang menghentikan langkah Aerlyn yang lagi otw pulang.

Aerlyn nengok. 

Kaget dia tuh, ngapain Abiyu manggil nama Aerlyn. Inikan lagi diparkiran, banyak orang juga. Ntar kalau orang-orang salah paham gimana?

Karena Abiyu gak ngedapetin pergerakan dari Aerlyn, jadi Abiyu lebih milih buat nyamperin Aerlyn.

"Gua panggil kok ga nyamper sih?!"- sewot Abiyu.

Aerlyn jadi gelagapan sendiri, takut ada orang yang ngedenger.

"Abi inikan lagi banyak orang. Ntar kalau ada yang liat kita gimana?"

Abiyu ketawa aja

"Lo bisa kerjain PR gua?"- tanya Abiyu alih alih menjawab pertanyaan Aerlyn tadi.

Aerlyn mau ngangguk, tapi inget kata-kata Freaky kemarin. Dia jadi mikir lagi. Tapi ujungnya juga Aerlyn ngangguk.

Abiyu senyum dan mengusap rambut Aerlyn dengan lembut, "Nice baby"

Hal sesimple itu bisa ngebuat detak jantung Aerlyn berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya. Bahkan suhu tubuh Aerlyn naik sampai kedua pipinya merona.

"G-gue pulang dulu"

Abiyu menarik tangan Aerlyn sebelum Aerlyn kembali melangkahkan kakinya untuk pulang "No. Lo pulang sama gua"

Baru aja Aerlyn mau nganggukin, dari arah samping Jena datang dan langsung bergelendotan manja dilengan Abiyu. Udah kya monyet aja sih.

Tapi Abiyu ga ngerasa keberatan sama sekali.

Aerlyn yang tadinya mau senyum pun gak jadi karena harus ngeliat monyet yang nemplokin Abiyu.

"Abi, ayuk. Jadi pulang bareng kan?"- Aerlyn nanya gitu karena takut aja gak jadi karena sekarang ada Jena.

Tapi Abiyu ngangguk, terus Abiyu ngusap lembut rambut Jena sambil bilang "Gua pulang dulu ya"

"Sama Alyn?" Tanya Jena sambil menatap Aerlyn dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Aerlyn pengen banget nyolok mata Jena sekarang.

"Iya" -balas Abiyu singkat.

"Lo pacaran ya sama Alyn?"

Abiyu tampak menatap Aerlyn sebentar lalu tertawa, "Hah? Pacaran? Gak mungkin lah gua pacaran sama dia. Jangan mikin yang engga-engga deh Jen"

Jena nampak tertawa juga, "Bagus deh. Gua kira selera lo kya Alyn"

Abiyu ngegeleng dan kembali mengusap rambut Jena lagi, "Engga. Udah ya gua pulang dulu"

Sekarang Aerlyn pengen banget lagain kepala mereka berdua.

Abiyu menarik Aerlyn menuju motornya. Aerlyn mah pasrah aja ditarik Abiyu.

"Bisa naik?"- mereka udah ada disamping motor ninjanya Abiyu yang lumayan tinggi.

"Bisa kyanya"

"Coba"

Aerlyn naik ke atas motor Abiyu dengan pelan. Abiyu melepaskan jaketnya dan menyelimuti paha Aerlyn dengan jaketnya "Rok lo kependekan, gua gamau nanti lo diperhatiin sama orang"

Aerlyn terdiam melihat aksi Abiyu barusan. Hari ini pipinya merona dua kali karena Abiyu.

Abiyu menyodorkan helm nya ke Aerlyn, "Nih pake"

Aerlyn mengkerut kan keningnya, "Terus nanti lo gimana?"

"Gua gapapa, lo aja yang pake."- kata Abiyu lalu dia naik keatas motornya setelah Aerlyn selesai memakai helm nya.

"Pegangan"

Aerlyn ngangguk dan megang kedua bahu Abiyu. Abiyu langsung ketawa, sementara Aerlyn cuma bisa bingung ngeliat Abiyu.

"Peluk gua aja apa susah nya sih"

Aerlyn membelalakkan kedua matanya "H-hah?"

Abiyu narik kedua tangan Aerlyn dan melingkarkan nya diperutnya, "Pegangan yang erat"

Aerlyn diem

"Eratin ih"- kata Abiyu yang merasakan pelukan Aerlyn melemah

"G-gapapa kok"

Abiyu tersenyum miring, "Yaudah terserah lo"

Abiyu menancapkan gasnya dengan kecepatan yang sangat tinggi dan berhasil ngebuat Aerlyn terkejut sampai refleks memeluk Abiyu dengan erat.

"Lo gila ya Bi?"- kesal Aerlyn waktu Abiyu melaju dengan kecepatan biasa.

"Yakan udah gua suruh pegangan"

"Ya gak gitu juga! Bahaya banget tau"

"Serah, peluk lagi sini"

"Ogah"

Abiyu tersenyum miring lagi dan menancapkan gas nya dengan kecepatan tinggi sampai ngebuat Aerlyn kembali memeluknya erat.

"Bangsat Abiyu"- gumam Aerlyn yang dibalas dengan tawa Abiyu.

»»——⍟——««
𝙏𝙤 𝘽𝙚 𝘾𝙤𝙣𝙩𝙞𝙣𝙪𝙚𝙙

®bab00n

𝐩𝐥𝐚𝐲𝐞𝐫 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang