Tae: apa yaa.. Apa yaa.. Yentaa yenta siniiii..Hewan berkaki empat itu akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya.
Taehyung sayang banget sama kucingnya. ( fyi Ngga ada yeontan disini, dia ilang :"^) padahal kucing itu pemalas, kerja nya ya klo ngga berak, makan, bikin anak, tidur. Udah gitu doang.
So pasti karena taehyung itu penyayang, yang namanya makhluk tuhan itu disayang, bukan disakitin.
Klo ngeliat sekumpulan bunga dandelion yang biasanya Bagus banget buat potosyut, tae ngga tega buat metik walaupun satu tangkai. Dia bakal niup sambil nungging nungging. Its ok.
Tae hidup dilingkungan yang ngga Bagus buat mentalnya tersendiri, dari luar rumah bahkan dalam rumah. Padahal tae butuh perhatian khusus, harus sabar ngehadapinnya . Karena tae itu beda dengan yang lain, lebih tepatnya istimewa.
Orang seperti tae juga mudah tersulut emosi, tapi dia ngga tau gimana ngungkapinnya. Bisanya nangis, ngeluarin semuanya pake perasaan. Bukan kata kata kasar sama main tangan.
Ngomongnya sopan, bisa dipastiin ngga menyakiti perasaan orang lain, jujur ngga pernah bohong, lembut.
Kurang nya cuma karena autisme? Ngga bisa dapet kerja? Hellow. Orang kek gini yang seharusnya benar benar dipuji. Bukan penguasa yang bisanya korupsi aja.
Cukup.
Lanjut.Tae: yenta ikut tae mau? Udah hampir jam 4, kita harus nunggu yena ok.
Jawaban yenta? Ya meow. Itu suara kucing.
Tae mendekapnya lembut, jujur takut jika yenta merasa tidak nyaman dan berakhir ia dicakar. Tae sudah berkali kali dicakar. Tapi tae bilang ngga sakit.
Sambil nikmatin jalanan sore yang ngga terlalu rame, tapi ngga sepi juga, yenta anteng di peluk tae.
Tae duduk dipinggir sungai seperti biasa, dia nunggu yena lewat trus main bareng, ketawa bareng.
"TAAAAEEEEEE!!!!! "
Pasti yena pasti.
Waktu mutar badan, niatnya mau sombong karena udah bisa gendong yenta tanpa diberi imbalan cakaran.
Tapi itu bukan yena.Rose?
Teman baik taehyung dan juki pada masanya.Tae: ROSEEEE!!!! AAA TAE RINDUUUUUU
Mereka berpelukan, ini bukan kek teletabis karena kesannya lebih mendominasi. Rindu, senang, terharu, sedih bercampur aduk.
Rose: tae kemana ajaaa ish.
Tae: ngga kemana mana, kan rose yang pindah sih waktu itu...Rose: oh iya ehehehe. Kapan bisa hangout bareng? Rose udh ajak juki.
Tae: hangout itu apaa?
Rose: hangout ituuu.... Kita bersama sama melepas rindu ikhikhi.Tae: aaaa tae mau ikut.
Rose: boleh kan sama mamih?
Tae: boleehhRose: yaudah ikut sini, ntar rose pesen grab dlu.
Yenta mengeong keras, kucing kecil ini merasa terganggu dengan kehadiran orang baru. Mungkin.
Rose:ou hay kucing.
Tae: panggil yenta.
Rose: hay yenta, kenalin gue sahabat lamanya tae.Tae: yaaa. Hay juga rose.. Yenta sahabat baru tae.
Gtu lah kira kira. Suara tae itu berat, tapi klo digemesh gemeshin lucu juga.
Tae: tae kesepian waktu rose pergi, ditambah juki mulai masuk sekolah, lama lama kami jarang main..
Mata tae berkaca kaca, hatinya sensitive banget.
Rose: ulululu udh jangan nangis, kan ada yenta. Udh udh. Ish.
Dulu waktu mereka umur lima tahun, bermain petak umpet itu favorite.
Rose dan jungkook sama sama bingung awalnya mengapa taehyung ini kalau ngomong kurang lancar, mikir lambat, ngences meler dan masih banyak lagi.diumur segitu pula rose dan jungkook tau apa itu gangguan mental autis. Lalu menganggap taehyung sebagai sahabat.
Kalau taehyung nangis, jungkook nenangin pake lawakan, beda sama rose yang kalo taehyung nangis dikasi kecupan dipipi.
Dan itu yang dilakukan rose sekarang, dia cium pipi taehyung lama. Taehyung ngga nolak. Justru rinduuuuu banget sama cium gini.
Tepat saat itu juga, yena berdiri mematung ditempatnya berada.
Hatinya sakit? Of course. Tubuhnya tiba tiba panas dingin, dadanya sperti mau meledak.
Pemandangan apa ini?
Yena patah hati. Cemburu.
Akhirnya yena lari dari sana, ngelewatin dua sejoli ini.Sambil terisak.
╮(╯_╰)╭
Yeyyy akhirnya. Ajun lagi bener bener gabut banget. Jadi lanjut.
Vote ya yeobo nim.
Klo di vote senang deh rasanya. Jadi bener bener pen lanjjjuuuuttt terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S AUTISM :KTH
FanfictionPacar yena itu istimewa. Air liurnya berserakan, ingusnya juga meler terus. Kalo makan disuapin. Mainannya mobil mobilan sama miniatur miniatur hewan . Tapi... Yena cinta. Sangat cinta. Judul awal : my idiot boyfriend