Yena termenung menatap sepatunya. Jadi ini salah paham?
Bahkan ketika ia merajuk dan memaksa agar numpang seperti biasanya pada hyojin, ia malah ditolak mentah mentah dengan alasan...temui tae pagi ini juga.Benar saja, tae sudah ada disana. Jujur yena merindukannya, sangat merindukannya. Tapi karena sikap egois nya, ia malah mengambil keputusan sendiri tanpa membicarakannya baik baik.
Jarak mereka tidak terlalu dekat, tapi tatapan mereka bertemu.
Tatapan tae saat ini... Tidak bisa diartikan.
Ada rasa senang di hati tae tersendiri,walau kecewanya juga tidak bisa dibilang hilang. Tapi pikiran dewasanya mulai berkembang, mungkin yena jauh lebih kecewa.
Yena menunduk, merasa malu.
Tae menatap yena dengan tatapan yang sama.Matanya berkaca kaca ntah karena terharu atau sedang sedih.
Bahkan ketika tae mendekat dan benar benar berada di depannya, yena tak kuasa mengangkat kepala.
Tae: peluk tae... Peluk.
Yena tergagap, gugup ketika setelah sekitar seminggu mereka tidak bertemu karena kesalahpahaman yang sepele.
Tae: peluk tae yenaaaa
Akhirnya tangan yena terulur, menarik tubuh tae yang tinggi kedalam dekapannya.
Tae: maaf..
Maafin tae.Yena juga ingin menangis, sepertinya.
Tae menangis? Tentu saja.Yena: Y-yena juga m-minta maaf tae.. Maafin yenaaa.
Tae: tae janji ngga ngulang, ngga ada yang cium tae setelah ini lagi
Yena tersipu, yang benar saja sekarang tae sudah mengerti itu. Yena akhirnya menatap mata nya.
Yena: iya.. Cuma yena yang boleh cium..
Tae:cium..
Ngga ush diminta tae, yena juga bakal ngasih percuma no imbalan.
Chup.
Ini di bibir.
Walaupun sekilas, ini pertama kali nya untuk tae.
Jantung tae berdegup kencang, begitu juga dengan yena, mereka sama sama yersipu untuk waktu yang lama.
Tae: jan marah lagi ya.. Kan dah janji ngga bakal ninggalin😢
~T_T~
Yena ngeliat yoongi.
Abang kelasnya yang cuek ngga bisa diakalin. Ini sahabatnya jimin sih, kata jimin dia ini orang baik.
Yena juga ngga tau kok bisa terjebak disituasi kek gni, dimana tadi dia baru aja ngga sengaja nabrak bang yoongi di tangga, dan tatapan mereka bertemu.
Tolil nya kenapa pada diam?
Yena:e-eh.. Eh bang yoongi sorry sorry bang.
Nah setelah yena bilang itu, yoongi baru pergi sambil naikin sebelah alisnya. Maksudnya mau bilang "iya gpp sans aja"
Jangan bilang yoongi disitu agak lama cuma nungguin yena bilang sorry dlu? Yakh padahal sih yoongi yang nabrak ya.
Jimin pernah cerita juga pertama kali ketemu sama bang yoongi, dia kira abang ini tuh bisu karena keliatan ngga bisa ngomong.
Tapi ternyata bisa.Memang jarang ngomong ges, tapi sekali ngomong nyeletuk bukan main sampai rasanya tuh ngejlep dalam banget.
Ternyata beneran ada loh manusia es gtu. Herman.
Yena: idih gilak si abang yoongi ganteng su, gedeg gua liatnya.
Tapi tiba tiba aja gelengin kepala sambil nepuk nepukin pipi pake telapak tangan. Seolah olah ada sesuatu yang lewat tiba tiba di otaknya.
Yena: ngga ada apa apa nya dibanding tae.
(^ム^)
Saiya terlambat up huuaaa. (p′︵‵。)
biasanya kan pagi ya?Eh ngga tau sih. Ngga tentu juga
Tapi... Aku ngga punya ide buat lanjutin lagi masa? 😫
Kek nya.. End aja.
Maksd hamba tu bentar lagi endnya.Ok fine fine
Oh ya vote vote vote jangan lupa. Syg kalian lah beneran
KAMU SEDANG MEMBACA
HE'S AUTISM :KTH
FanfictionPacar yena itu istimewa. Air liurnya berserakan, ingusnya juga meler terus. Kalo makan disuapin. Mainannya mobil mobilan sama miniatur miniatur hewan . Tapi... Yena cinta. Sangat cinta. Judul awal : my idiot boyfriend