02

140 27 0
                                    

"Dek, bukan kamu kan yang ngirim menfess buat si kadal ?" tanya Seonghwa, si kakak sepupu ke Luna.

Luna yang kaget denger omongan Seonghwa langsung bangkit dari posisi awal, padahal tadi anaknya lagi enak rebahan di sofa ruang tamu.

"Yang bener aja, Kak ? Emang ga ada cowo lain apa selain dia, dih" 

"Ya manatau, kan. Tapi sebenernya Kakak ga masalah kalau kamu mau sama temen-temen Kakak, meskipun buaya tapi mereka ga brengsek sih".

"Yang namanya buaya mah brengsek, Kak. Kalau baik mah kayak Kakak tuh, itu baru namanya ga brengsek. Enak banget sih jadi Kak Bella bisa dapet cowo kayak Kakak" keluh Luna sambil menidurkan dirinya di sofa lagi.

"Udah sih bersyukur aja kamu dapetnya Yeosang" kemudian Seonghwa terkekeh sambil berlalu meninggalkan Luna.

Luna otomatis melempar bantal sofa dipelukannya ke Seonghwa, "Emang sialan! Aku ga pacaran sama Yeosang ya!!!!!!!" teriak Luna.

Luna kemudian mengambil handphonenya yang ia letakkan di meja samping sofa yang ditidurinya sejak tadi. Bingung. Bingung ngeliat makhluk bernama Jung Wooyoung yang bisa nebak tapi tetep aja ga ngehubungin Luna setelahnya, padahal ga tau aja Luna kalau Wooyoung juga lagi ketar-ketir di tongkrongan.




"Lo kenapasih anjing ? Ga bisa tenang dari tadi" protes San yang jengah ngeliat Wooyoung gelisah.

"Itu anjing yang soal menfess kemaren" jawab Wooyoung.

"Bangsat menfess begitu doang dipikirin sampe segininya, santai ajalah anjing" sambung Yeonjun, temen Wooyoung sejak dini selain Yeosang.

Wooyoung mendecak, "Bukan itu masalahnya"

"Ya jadi apa ? Lo aja ga ngomong apapun, mana kita tau ya ga, Jun" sahut San.

"Kalau gue bilang sender-nya Luna lo pada percaya ga, ?" tanya Wooyoung to the point.

"Luna mana dah ?"

"Ya Luna Park, sepupunya Bang Seonghwa"

Yeonjun yang tadi lagi niup-niup kopinya malah terbatuk kuat yang ngebuat kopinya tumpah, "Bangsat, pake bismillah dulu kek, kopi gua tumpah ini", keluhnya.

"Nah! Kaget kan lo ? Gue juga kaget!"

"Lagian lo tau darimana dah itu Luna ? Asumsi Mingi kemaren ? Omongan Mingi lo dengerin, sama dengan jerumusin diri ke neraka kalau lo percaya dia" sahut San lagi dan lagi.

"Enggak bangsaaaat, lo liat sendiri ajalah" final Wooyoung sambil memberikan ponselnya ke San dan Yeonjun.

Park Luna

Loooon

Sekali lagi manggil lon gue tabok lo depan anak fh

Avv
Jangan marah sayangku

Udah buru ada perlu apa

Hng kok tau sih lo kalau gue ada perlu:(

Ya taulah
Lo kan cuma nyari gue kalau ada perlunya aja:(

Gituya ?
Bantuin gue flis
Cariin L

Bangsuuuttt
Males ah
Lo cari aja sana ke akademik

Ya ampun tega bener baginda
Temen lo ga ada yang inisialnya L ?

G.
Adanya Y
Yeosang

Perfect Flavours - Jung Wooyoung of ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang