Sore itu Luna yang baru aja selesai kelas dan langsung ditinggal sama Yeosang, sedang berdiri di halte depan kampus sambil nunggu ojek online pesanannya datang. Saat itu pula Wooyoung yang akan pulang ke kontrakan ngeliat Luna d tempat itu. Wooyoung pikir ini adalah waktu yang tepat buat minta maaf ke Luna, karena setelah acara di rumah Yunho beberapa waktu lalu, desas-desusnya Luna emang mau balikan sama Hwiyoung, maka Wooyoung pun langsung meminggirkan sepeda motor miliknya.
"Luna!", panggil Wooyoung.
Luna noleh sana-sini, nyari siapa yang manggil dia hingga kemudian menemukan Wooyoung di atas motornya sambil memberikan gestur ke Luna agar mendekat. Luna pun berjalan mengampiri Wooyoung dengan hati yang ga karuan sama sekali.
"Nunggu ojol kan lo?", tanya Wooyoung yang hannya dibalas Luna dengan anggukan.
"Yaudah ayo bareng gue aja, cancel aja ojolnya, ntar gue ganti ongkosnya", sambung Wooyoung lagi.
Luna tampak menimbang-nimbang, bingung harus gimana.
"Siniin hpnya", ucap Wooyoung yang kemudian dituruti Luna. Wooyoung dengan cepat membatalkan pesanan Luna dan mengembalikan hp milik Luna.
"Ga usah diem-diem, gue aneh liat lo begitu. Luna yang gue kenal garang banget kayak Kak Ros-nya Upin Ipin"
Luna langsung berdecak begitu mendengar ucapan Wooyoung, "Gue mau cosplay jadi cewe feminin biar lo suka sama gue padahal".
Nah kan, grogi lagi dah Wooyoung karena secara ga langsung Luna lagi dan lagi confess ke dia.
"Ga usah grogi gitu lo, jangan buat gue salah paham", kemudian Luna naik ke atas motor Wooyoung.
Ini bukan kali pertama Wooyoung goncengin Luna, tapi ga tau kenapa Wooyoung malah grogi banget, padahal sebelum-sebelumnya biasa aja.
Tempat tinggal Luna yang tidak lain adalah rumah Seonghwa berjarak lumayan jauh dari kampus, tapi sepanjang perjalanan Wooyoung cuma bia diam, bingung harus ngomongin dari mana ke Luna.
"Kalau ada yang mau dibilang mah bilang aja Yong, gue udah siap kok denger apa aja dari lo", kata Luna memulai percakapan.
"Eh ? Engga kok Lun, gue emang cuma mau nganterin lo doang, sayang ongkos lo, lagian udah sore dan mendung juga", jawab Wooyoung dusta.
Luna menghela napasnya berat, "Bilang aja. Kak Hongjoong udah bilang ke gue kok, gue beneran udah siap buat semuanya, balik ke Hwiyoung kayaknya emang udah yang paling bener buat gue".
Makin merasa bersalahlah Wooyoung kalau gini. Wooyoung tau banget gimana Hwiyoung dulu bohongin Luna bolak-balik, soalnya sepanjang masa galaunya, Luna selalu nangis di kontrakannya dan Yeosang, kalau di rumah takut ketahuan sama si kakak sepupu.
"Maaf ya Lun. Maaf karena nyakitin hati lo, gue ga tau mau bilang apa ke lo selain maaf. Lo temen gue, lo tau gue gimana, tapi lo masih bisa suka sama gue, maaf karena gue udah menjadi orang ganteng sampe lo ga bisa ga suka sama gue"
Luna yang tadinya udah nguatin hati buat dengerin kata-kata pedih langsung marah begitu denger omongan Wooyoung. Tau kok harusnya di motor tuh ga boleh mukul-mukul si pengendara, tapi kalau gini ceritanya mana bisa Luna ga melakukan kekerasan ke Wooyoung. Luna mencubit pinggang Wooyoung sekuat-kuatnya, bodo amat kalau ntar badan Wooyoung biru-biru.
"Lun! Aduh! Sakit goblok! Lunaaaa!" teriak Wooyoung sambil tetap berusaha berkendara dengan stabil.
"Emang lo ga ada otaknya! Bisa-bisanya gue suka sama setan kayak lo!", gerutu Luna.
Wooyoung cuma bisa ketawa di hadapan Luna, tapi dalam hatinya Wooyoung tetaplah seorang manusia yang punya hati nurani.
begitu Luna turun dari motor Wooyoung, lelaki itu langsung menahan tas yang dipakai Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Flavours - Jung Wooyoung of ATEEZ
FanfictionSiapa bilang jatuh cinta harus lelaki duluan ? Siapa bilang perempuan hanya bisa memendam perasaan ? Zaman ini sudah berubah, siapapun berhak jatuh cinta dan menyatakan perasaannya. Luna pun memiliki hak yang sama. Jatuh cinta dengan 'reptil' paling...