Kini jisoo sedang berjalan dengan tatapan yang kosong.dia akan berjalan menuju rumah rose.
Sengaja ia tak naik taxi..ia hanya sedang ingin berjalan.
Langit saat ini sedang gelap terlihat sebentar lagi hujan akan turun.jisoo tak peduli.bagus hujan turun jadi jisoo bisa menangis bebas saat hujan turun,,toh orang juga tidak akan mengetahui kalau jisoo sedang menangis fikir jisoo."Kim taehyung,maaf saat ini aku tidak ingin dulu bertemu denganmu,kecawa,,ya aku kecewa"lirih jisoo..
Tiba tiba saat jisoo berjalan ada suara klakson mobil yang begitu keras..hingga membuat jisoo tersentak.
"Jisoo?"panggil seseorang itu sambil turun dari mobil.
"Siapa kau?"tanya jiso karena jisoo tidak mengenal pria ini.
"Jeon jungkook,teman kim taehyung"ujar jk sambil mengulurkan tanganya.
"Oh yaa..aku kim jisoo"
"Sedang apa kau di sini?"tanya jk
"Emm tidak aku hanya ingin berjalan jalan saja"
"Di cuaca yang seperti?"tanya jk
"Ya"ujar jisoo
"Apa kau ada masalah dengan taehyung?"
"Ah tidak"
"Dimana taehyung skrg?"tanya jk
"Dia ada di rumah,,emm apa aku bisa meminta tolong?"
"Tunggu,hujan sebentar lagi akn turun..naiklah ke mobilku..kita bicara di cafe terdekat dr sini"
"Ah baiklah,terima kasih"
Mereka berdua pun pergi ke cafe.
Setelah sampai di cafe jisoo tak banyak basa basi..ia lgsng berbicara to the poin.
"Aku mau meminta tolong,,kau pergilah ke rumah taehyung..kau tau rumahnya kan?rumah baru dia?"
"Ya aku tau..itu rumah baru kalian berdua kan?"tanya jk
"Ya,kau pergi lah ke snaa..aku takut taehyung dan joy,mereka sedang berduaan di rumah...aku takut mereka melakukan apa2...aku takut akan terjadi hal yang tak pantas"ujar jisoo
"Jdi gara2 ini kau pergi?"
"Ya,dan aku mohon jangan beri tahu taehyung kalo aku pergi dari sini"
"Ah baiklah...aku tidak akan memberitahukan taehyung"
"Ah terima kasih,,maaf merepotkan mu"ujar jisoo
"Yaa tak apa"
"Kalao begitu aku mau pergi dulu"
"Biar ku antar jisoo,sbentar lagi hujan akan turun"
"Tidak per__"
"Tidak apa jangan menolak"
Jisoo akhinya menyetujui ajakan jk..toh sejujurnya kaki dia juga sudah sakit karena sudah terlalu jauh berjalan.
"Emm baiklah..terimakasih"
Mereka berduapun pergi menuju rumah rose.
Setelah sampai jisoo pun mengucapkan banyak2 terima kasih pada jk.
"Terima kasih,,maaf merepotkan..jangan bilang taehyung ya"ujar jisoo
Jk hanya mengangguk
"Kiyaaaaaaa jisoo yaaaa kau sudah datang"teriak rose sambil berlari memeluk jisoo.
"Yaa aku sudah ada,,lapaskan aku tidak bisa bernafas"ujar jisoo
"Ahh kau ini!!"
Jk menyipitkan matanya,,ia seperti kenal dengan perempuan yang memeluk jjsoo itu.
Yaa yaa jk ingat itu adalah rose,jk sangat menyukai gadis itu..ia tau rose dari instragram.
Bahkan jk selalu mengirim pesan untuk rose..hanya saja rose tidak pernah membalasnya..bagaimana mau di balas?di baca saja tidak.dengan berani jk pun memberanikan membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful marriage(VSOO)
Ficção Adolescenteini kisah tentang perjodohan antara Kim jisoo dan Kim taehyung. kim jisoo gadis yang cantik,baik,dan ramah. kim jisoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan pengusaha muda yang bernama Kim Taehyung. kim taehyung laki laki yang tampan,dan kaya ra...