Sudah beberapa hari ini taehyung jarang masuk ke kantor..ia memberikan semua pekerjaanya pada jk.
Membuat jk frustasi pusing..
Bagaimana dia bisa mengerjakan pekerjaan sebanyak ini sendirian?
Ah jk benar benar ingin marah pada taehyung..
Ia mengerti hubungan taehyung dan jisoo sedang tidak membaik..sedang ada masalah..tapi tidak harus seperti ini fikir jk..memberikan semua pekerjaan dengan seenaknya pada jk.
Kemarin jk sudah cukup pusing mengambil alih semua pekerjaan taehyung yang di luar kota..sekarang?taehyung pun memberikan semua pekerjaanya."Damn it!"umpat jk
Tibatiba terlintas di pikiranya untuk meminta bantuan.
"Ah ya tyuzu,aku akan meminta bantuanya."ujar jk.
Jk pun mengambil ponselnya di atas meja,berniat menelpon tyuzu,untuk meminta bantuan.
*tyuzu bisa kah kau membantuku?
*ya tentu sja bisa..ada masalah?
*ya ada masalah..aku tidak bisa berkeja sendirian dengan pekerjaan yang sebanyak ini..aku butuh bantuanmu..
*ah ya jungkook tunggu aku,aku akan segara ke ruanganmu.
*
*
*
*
*Tok tok tok
"Permisi"tyuzu.
"Emm syukurlah kau mau membantuku tyuzu....lihat lah pekerjaanku sangat banyak!ini semua gara gara taehyung argh!"kesal tyuzu.
"Aku akan membantumu dengan senang hati"jawab tyuzu.
"Emm astagaaaaaaa!!!aku lupa ada beberapa berkas yang harus taehyung tanda tangani!!tyuzu apa kau bisa mengantarkan berkas ini kerumah taehyung?tidak jauh dari sini..aku akan memberikan lokasinya..
Apa kau mau?""Dengan senang hati"
Jk pun tersenyum sembari memberikan beberapa berkas pada tyuzu.
"Ah terima kasih tyuzu kau sudah cantik,baik lagi haha..sebagai hadiahnya nanti makan siang aku akan menelaktirmu"ujar jungkook.
"Benarkah?hmm terima kasih jungkook..kalau begitu aku pamit pergi ke rumah pak taehyung"
Tyuzu pun pergi.
*
*
*"Aku akan menjalankan rencanaku dengan joy hari ini..mendekati istrinya haha..aku yakin jisoo gampang berinteraksi dengan orang baru..dia terlihat polos dan ramah!
Tapi sayangnya aku membencinya!"batin tyuzuTyuzu pun berjalan ke arah pintu rumah jisoo.
Memencet bell rumah tersebut.
Ketika pintu terbuka,tyuzu melihat jisoo yang tengah berdiri sambil menampilkan senyumanya.
"Ah bukankah kau sekretarisnya taehyung?"tanya jisoo
"Ah iyaa saya sekretarisnya pak taehyung..emm saya kesini di suruh oleh jungkook untuk mengantar berkas ini..karena berkas ini harus di tanda tangani oleh pak taehyung."
Jisoo mengangguk paham.
"Mari silahkan masuk"
Tyuzu pun masuk ke rumah jisoo dan mereka berduapun duduk di shopa.
"Tunggu ya taehyung sedang mandi"
"Iya nyon_"
"Panggil saja aku jisoo"ujar jisoo.
"Ah sangat tidak sopan"
"Tidak apa apa panggil saja aku jisoo ya"ujar jisoo.
"Ah baiklah jisoo,,emm kau sangat ramah dan cantik..aku sangat ingin berteman denganmu..apa boleh?"tanya tyuzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painful marriage(VSOO)
أدب المراهقينini kisah tentang perjodohan antara Kim jisoo dan Kim taehyung. kim jisoo gadis yang cantik,baik,dan ramah. kim jisoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan pengusaha muda yang bernama Kim Taehyung. kim taehyung laki laki yang tampan,dan kaya ra...