11🔞

3.3K 168 2
                                    

Jisoo dan taehyung sedang makan malam di restaurant yang lumayan tak jauh dari rumahnya..
Betapa bahagianya jisoo akhirnya dia bisa meraskaan makan malam bersama suaminya taehyung.
Tatapn jisoo tak lepas dari taehyung..jisoi terus menatap wajah taehyung dengan senyuman bahagianya..tentu saja itu membuat taehyung sedikit salting.tapi sebisa mungkin tae bersikap biasa saja.

"Aku tau aku tampan,jangan menatapku terus"ucap tae.

Jisoo tertawa kecil"suka suka aku dong,mata mata aku wlee"ujar jisoo

Taehyung mendegus kesal"terserah!"

"Yah jangan marah dong,,hmm iya maaf"manja jisoo.

Taehyung tak menjawab.

Akhirnya makanan mereka pun sudah siap.mereka berdua pun segera memakan makanan tersebut.

"Tae"panggl jisoo

"Ya?"

"Lihat lah ke belakang mu,ada keluarga kecil yang terlihat sedang berbahagia,,aku pikir mereka sedang merayakan ulang tahun anaknya..hmm menyenangkan juga ya mempunyai seorang anak"ujar jisoo

Taehyung pun melirik ke belakang..melihat keluarga kecil yang tengah bahagia.

"Tae aku ingin mempunyai anak!"ceplos jisoo

"Uhuk uhuk"taehhyung tersedak karena mendengar perkataan yang di lontarkan jisoo.

"Yaa kau kenapa?minumlah minum"panik jisoo

"Aku tidak apa-apa,apa kau yakin jisoo?tidak terlalu cepat?"tanya tae.

"Emm ya lebih cepat lebih baik,,"polos jisoo.

"Dia kenapa sih?"batin tae.

"Aku fikir juga kita kan sudah suami istri wajarlah melakukan hubungan intim hmm ya kan?demi mendapatkan seorang anak hehe"ceplos jisoo

"Sudah jangan banyak bicara!lanjutkan makanya!"ucap tae.

"Ah yaa aku lupa kau pasti tak mau ya?haha hmm maaf sudah membuatmu kesal,kalau tak mau juga tak apa,,"ujar jisoo ia pun melanjutkan makanya.

Taehyung langsung memberhentikan aktivitas makanya menyimpan sendok dan garpunya,membuat jisoo menoleh ke arahnya.taehyung langsung menarik tangan jisoo lembut,membawa jisoo pergi dari cafe itu.
Jisoo hanya bisa diam dan menurut saja..ia tak tau apa yang akan tae lakukan padanya.

"Taeehyungg makanku belum selesai,kau akan membawaku ke mana?"tanya jisoo

"Membawamu ke hotel!"

"HAH?KAU MAU APAA KIM TAEHYUNG!"

"kau bilang kan ingin segara mempunyai anak?maka dari itu malam ini kita akan membuatnya"ujar tae

Jisoo kaget tak percaya..memang benar jisoo ingin segara mempunyai anak,tapi tidak sekarang juga!

"Jangan sekarang juga,aaku belum siap tae!"

"Diam dan jangan bicara sayang"ujar tae.

"Yatuhan ini malam terakhirku menjadi seorang perawan!"batin jisoo.

Setelah lama perjalanan..akhirnya merekapun sampai di sebuah hotel.

*
*
*
*
"taehyung aku ingin pulang!"rengek jisoo

"Jisoo jangan seperti ini,kau yang membuatku seperti ini,kau seolah menantangku"ujar tae

"Ttpi aku hanya becanda!"

"Sudahlah diam dan jadilah gadis yang penurut"

Mereka pun telah sampai di depan kamar yang mereka pesan.

Painful marriage(VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang