6

2K 179 14
                                    

Hari ini jisoo terpaksa membatalkan acara perginya dengan taeyong karena jisoo tiba2 merasa badanya tidak enak...badanya lemas..kepalanya pusing..
Tapi di saat yang seperti ini jisoo masi sempat sempatnya memikirkan keadaan suaminya taehyung..apakah dia baik2 saja?apakah dia sudah makan hari ini?ah yaa jisoo lupa taehyung kan sudah menginap di rumah jk..jdi jisoo tak perlu khawatir lagi.

"Jisoo mari kita pergi ke dokter"ajak rose cemas.

"Tak perlu aku hanya sedikit kelelahan"

"Emm menurutku kau bisa sakit begini karena kau terus saja memikirkan taehyung"

"Ah iya mungkin katamu benar rose"

"Jisoo kau tak boleh lari dari masalah..selesaikan lah baik2"ujar rose..

"Ah ya seharusnya aku tidak seperti ini..bagimana juga taehyung adalah suamiku"ujar jisoo.

"Saran ku,kau harus lebih tegas..jangan mau di tindas jisoo"

"Hmm kau benar..aku harusnya lebih tegas lagi"

"Iyaa jisoo..aku yakin taehyung lama kelamaan akan mencintaimu"

"Ah semoga saja..rose bisakah kau antarkan aku pulang siang ini?"

"Ah kau masih sakit jisoo"ujar rose

"Tak apa aku baik2 saja hanya pusing saja aku hanya perlu istrirahat sebentar"ujar jisoo.

"Baiklah kau isitirahat dulu..aku akan keluar"ujar rose.

Jisoo mengangguk smbl tersenyum

****

Taehyung sangat merasa prustasi entah mengapa sejak jisoo pergi,rumah malah menjadi sepi..padahal jisoo baru pergi 1 hari...ia mengacak acak rambut nya tak mengerti pada dirinya mengapa bisa seprustasi ini ketika jisoo pergi..apakah taehyung merindukan jisoo?
Tiba tiba suara bel berbunyi menbuat taehyung harus membuka pintu rumahnya..saat membuka pintu,
Betapa terkejut nya taehyung ia nelihat seorang gadis cantik yang berdiri sambil tersenyum padanya...ya itu Kim jisoo.

"Jisoo?"ujar taehyung.

Jisoo langsung memeluk taehyung.tpi taehyung tak membalas pelukanya...

"Taehyung aahh aku sangat merindukanmu aku terus menerus memikirkanmu tau..masingkan aku kecewa dan kesal tapi aku selalu cemas padamu..maafkan aku yaa karena kemarin pergi"

Taehyung mencoba menjauhkan jiso dari dirinya..tapi jisoo malah semakin mempererat pelukanya.

"Lepas"ujar taehyung

"Taehyung aku ingin memelukmu..apa tidak boleh?aku hanya ingin memelukmu"ujar lembut jisoo

"Lepaskan jisoo!"kesal taehyung

Jisoo pun melepaskan pelukanya.

"Kalau saja joy yang memelukmu pasti kau tak akan meminta dia untuk melepas pelukanya kan?"

Taehyung tak membalas dia hanya diam.

Jisoo hanya tersenyum"yaudah aku mau masuk..aku janji ga bakal pergi lagi kok"ujar jisoo.

"Terserah"jawab taehyung malas.

Jisoo mun mencubit pipi taehyung membuat taehyung meringis sakit.

"Kau sangat lucu tauu hahaha"ujar jisoo sambil tertawa.

Hati taehyung berdegup kencang...rasanya jantungnya akan copot.

"Lepas..tanganmu penuh kuman nenek lampir!"ujar taehyung sambil melangkah berjalan masuk ke rumahnya.

"Apaa kau menyebutku nenek lampur huh???HEII alien tunggu akuu"teriak jisoo.

****

Taehyung sedang berdiri di pinggir jelendela kamarnya sambil melihat bintang2 yang indah di atas langit sana...taehyung berfikir apakah selama ini dia terlalu keras pada istrinya jisoo?

Painful marriage(VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang