8

1.9K 171 10
                                    

Satu bulan kemudian,taehyung masih belum bisa memilih antara joy dan jisoo..taehyung sulit untuk menentukan pilihanya..tapi jk dan jimin terus saja menyuruh tae untuk meninggalkan joy..mereka bilang jisoo lebih baik dari pada joy..ya kalau di pikir pikir memang benar jisoo memng lebih baik dari pada joy..tapi taehyung tak tega untuk meninggalkan joy..ia tak mau joy bersedih.

Akhir akhir inipun,sikap tae sedikit sudah mulai berubah pada jisoo..ia tak secuek dan sekasar dulu lagi..ia mulai belajar untuk membuka hatinya pada jisoo..walau ia tau ini sulit...tapi iaa mencobanya..tapi ego dan gengsi tae tidak hilang..gengsi tae masih ada sampai sekarang.

***

Hari ini taehyung sedang duduk bersantai di ruang kerjanya..karena swmuaa pekerjaan nya sudah selesai..ia pun bersantai sambil memainkan ponselnya..saat ia memainkan ponselnya,ada notifikasi ig yang masuk ke ponselnya..ya itu notfikasi dari jisoo,,jisoo memposting sebuah foto di instragramnya.

Kjs_soyaa

Kjs_soyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ 💬 》

Disukai oleh jk_07 dan 999 lainya.

Kjs_soyya happy birthday bubu🖤terima kasih sudah mau menjadi sahabatku..pokonya kau terbaik!🖤

Park_jimin @jk_07 wow dia yang terbaik hahaha.

Jk_07 @park_jimin terbaik wow wow..@rose_are kau harus melihat ini!!!

Rose_are @jk_07 ya memang taeyong terbaik!dia baik sangat baik!berbeda dengan siapa sih aku lupa namanya..dia yang pergi bersenang senang dengan perempuan lain di saat istrinya sakit..emmm siapa?aku lupa haha.

Jk_07 @rose_are aku suka gayamu sayang,haha...ayo sindir aja tross aku juga sedang kesal dengan orang itu.
Orang itu tak punya pendirian.

Taehyung sangat kesal setelah melihat postingan jisoo..di tambah lagi ia tambah kesal setelah membaca komenan yang di tulis oleh rose,jk,dan jimin..taehyung tau mereka bertiga tengah menyindir dirinya.
Taehyung pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya..ia akan meminta jisoo untuk mengahapus postinganya...sbenarnya lewat ponsel juga bs..tpi taehyung memilih untuk berbicara lgsng pada jisoo.
Entahlah taehyung terlihat sangat gila sekarang.

****

Setibanya di rumah taehyung langsung membuka pintu rumah dengan keras..membuat jisoo yang sedang duduk santai di shopa pun terkejut bukan main

"Taehyung kau kenapaaa?"tanya jisoo panik.

"Kau tanya aku kenapa huh?kau ini apa apaan sih jisoo?kau sudah bersuami tpi aku liat di ig mu,kau memposting poto bersama lelaki!"omel tae.

"Itu hanya taeyong sahabtku"ujar jisoo.

"Tapi aku tak suka"balas tae.

Jisoo mengerutkan keningnya tak mengerti
Tiba tiba senyum jisoo tercetak.

Painful marriage(VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang