14

1.7K 143 4
                                    

Sudah hampir 1 bulan jisoo mencampakan taehyung..membuat taehyung sangat geram.
Jisoo selalu bersikap dingin..berbicara seadanya pada taehyung,tidak memperbolehkan taehyung masuk ke kamarnya..itu membuat taehyung sangat gila.
Ia tau ia salah.tapi ini tidak sepenuhnya salah dia.
Taehyung di jebak oleh joy..jd ini bukan salah taehyung semuanya.

Jisoo sedang duduk di sofa sambil membaca buku.

Taehyung yang melihat jisoo pun berniat duduk di samping jisoo.

Tapi sayang sekali,jisoo malah menghindar pergi.

"Jisoo"panggil tae.

Jisoo pun memberhentikan langkahnya.

"Apa kau akan terus menerus mencampakanku hm?aku sudah cukup sabar,aku sudah memintaa maaf..lantas aku harus bagaimana lagi?"

"Kau harus bertanggung jawab dengan apa yang kau perbuat"jawab jisoo seadanya.

"Shit!"batin tae.

"Bahkan aku tidak melakukanya!kau main percaya saja pada foto yg di kirim joy!bisa saja kan itu hanya foto!tidak nyata!bisa saja joy sengaja melakukan itu agar rumah tangga kita hancur..berfikirlah sampai kesana jisoo..mana mgkin aku melakukan itu..aku sudah berjanji padamu!"geram tae.

"Aku tidak peduli mau itu benar atau tidak kim taehyung..yang jelas kau harus bertanggung jawab..jangan jadi laki laki pengecut!"

"Jisoo lama lama aku merasa kesal..dan lelah dengan sikapmu!"

"Aku yang lebih lelah dengan sikapmu taehyung!"balas jisoo.

"Jangan seperti ini jisoo,kumohon"lirih tae

"Kau yang membuatku seperti ini!aku sudah sabar dengan mu tae selama ini..tapi untuk kejadian ini kesabaranku sudah hilang!"

"Kau ingin aku menikah dengan joy huh?"tanya tae.

"Bukan hanya keinginanku..tapi keinginanmu juga..sejak lama kau sudah ingin menikah dengan joy kan?setalah anak ini lahir kumohon tinggalkan aku!"

"Baiklah jika itu keinginanmu jisoo!"

Taehyung pun bangkit dari duduknya berniat pergi dari rumahnya karena sudah merasa geram dengan sikap jisoo.
Ya taehyung sedang kesal sekarang mood nya sedang tidak baik..makanya dia memutuskan untuk pergi dulu.

"Taehyung kau mau kemana?"tanya jisoo dingin.

"Ingin mencari kebahagian di luar sana..mungkin malam ini aku tidak akan pulang,jangan menugguku,aku akan bermain dengan jalang malam ini"

Jleb.

Jisoo kaget..apa maksud laki laki ini?apa dia sudah kembali brengsek lagi?

"Pergilah..aku tidak peduli"bohong jisoo menahan sesak di hatinya.

Taehyungpun pergi keluar dari rumah.

"Jadi dia benar benar tak peduli denganku sekarang?"batin tae sambil tersenyum kecut.

*
*
*
*
Sudah hampir pagi pukul 01.00 dini hari taehyung tidak kunjung pulang..jisoo semakin menangis cemas..ia tak bisa membayangkam taehyung yang sedang bersenang senang dengan wanita lain..sungguh ini membuat hati jisoo sakit.

"Taehyung maafkan aku..maaf jika aku mengabaikanmu..tapi percayalah..aku sungguh mencintaimu,,aku tau selama denganku kau tak bahagia..aku tau sumber kebahagian mu semua ada di joy.."lirih jisoo.

****

"Shit!!jadi maksudmu jisoo menyuruhmu untuk menceraikanya?"tanya jimin.

"Hm dia menyuruhku"

Painful marriage(VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang