Klub musik Kou mulai memainkan sebuah lagu.
Berjudul "Talking To The Moon"
Mereka memainkan lagu tersebut dengan sangat baik.
"Keren juga kalian" kata Venus
"Iyalah, kita gituloh"Semua anggota klub merapikan barang-barang yang tadi mereka gunakan.
"Eh ini lagu emangnya mau ditampilin dimana? Kok gw gatau"
"Di festival kebudayaan sekolah nanti"
jawab StefanSemua anggota klub melihat ke arah Stefan dengan tatapan kaget. Venus yang bukan anggota klub pun ikut terkejut.
"NYAMBUNGNYA LAGU INI SAMA KEBUDAYAAN APAAN BJIR"
Mereka semua membentak Stefan dengan serempak.
"Kata guru gapapa kok, lagian biar mantan gw liat"
Stefan yang belum move on, semua anggota yang kena. Ada rasa penyesalan di hati mereka karena memilih Stefan sebagai ketua klub.
"Udh ah gw mau pulang"
Kou pergi meninggalkan ruangan klub, tiba-tiba dia menjatuhkan suatu kartu nama. Venus memungut kartu nama tersebut lalu melihatnya.
Ternyata kartu nama tersebut milik seorang wanita berusia 24 tahun.
"Thea? Siapa?"
Venus berusaha mengejar Kou untuk mengembalikan kartu nama itu. Tetapi Kou tidak terkejar oleh Venus.
"Ah udh pergi dianya"
Venus menyimpan kartu nama itu di tasnya lalu dia pulang. Di jalan, dia masih memikirkan, siapa org yang ada di kartu nama itu.
"Jangan-jangan gebetan Kou"
---------------------- time skip -----------------------
Keesokan harinya, Venus pergi ke sekolah dengan masih membawa kartu nama itu di tasnya. Dia berniat tidak mengembalikan kartu nama itu kepada Kou terlebih dahulu.
"Pokoknya gw harus tau sendiri, siapa Thea" kata Venus dalam hati
Sampai di sekolah, Venus langsung datang ke meja Kou dan berniat ingin menginterogasi Kou.
"Apaan dah, lu pagi-pagi langsung kesini"
Venus melihat mata Kou dengan seksama.
"Matanya bagus ya"
"EH KENAPA GW MALAH JD TERPESONA JIR" batin Venus"Tipe cewe lu gimana?"
Kou terkejut karena Venus tiba-tiba bertanya tentang pertanyaan yang tidak wajar. Venus tidak pernah bertanya hal seperti ini kepada Kou.
"Pinter, baik, manis, penyayang, lebih pendek dari gw, cantik tapi ga wajib, bisa musik sedikit, terus apalagi ya"
"Dari segi usia gimana?" tanya Venus
Kou benar-benar bingung. Ada apa dengan Venus?
"Umur sih bebas-"
"LEBIH TUA 8 TAHUN?"Kenapa tiba-tiba lebih tua 8 tahun? Kou benar-benar tidak mengerti.
"Apaan dah 8 tahun?"
Venus masih belum percaya kalau Kou tidak tahu bahwa Thea beda 8 tahun dengan dirinya.
"Inisialnya C?"
Kou bingung. Siapa inisial C?
"Lu apaan sih, to the point aja kenapa?"
Venus menyerah. Mungkin Kou memang ingin menyembunyikan ini dari dirinya.
"Lu sekarang mulai sumput-sumputan ya dari gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
FISIO (Fisika × Biologi)
Teen Fiction"Seperti layaknya hukum kekekalan energi, cintaku padamu tidak dapat dimusnahkan dan tidak dapat diciptakan, itu semua ada secara tiba-tiba" "Cinta seperti miopi, tidak bisa melihat jauh, hanya bisa melihat dekat. Cinta hanya ada di sekitar kita, di...