Kouta Backstory

233 31 3
                                    

Gw Kouta,

Gw yg ngenalin diri gw sendiri ke Venus

First impression gw tentang dia banyak. Gw gainget semua

Tapi yg gw inget

Pas liat dia, hati gw pernah ngomong

"Temenan sama dia, asik kali ya"

Pas mau kenalan sama Venus, gw udh nyiapin dialog 2 hari 2 malam loh.

Gw pikir-pikir, bahasa gw bener ngga, dia bakal ngerasa aneh ngga.

Pas udh siap, gw ajak dia kenalan deh.

Dan gw salah sebut nama.

Malu sih, tapi ya gapapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malu sih, tapi ya gapapa. Kelakuan dia juga maluin.

Venus ini kek anak ajaib.

*kilas balik*

Seperti yg kalian tahu, gw anaknya pgn punya banyak temen. Pengen kenal sama dunia luar.

Tapi karena sikap gw ini, gw dibully dari kelas 1 - kelas 5. Gw dikatain SKSD sama anak-anak sekolah.

Bahkan gw sempet down bgt. Temen gw yg tersisa cuma 1. Tapi gak lama dia juga berhenti temenan sama gw dan ikut bully gw.

Dan saat gw mencoba cerita sama keluarga gw, gw bukannya dibela / disayang. Gw malah tambah dibully.

"Salah km sendiri, suruh siapa SKSD, kelakuan lu ya tanggung sendiri"

I'm fine.

Suatu hari, gw dibully abis-abisan sama kakak kelas SMP. Kepala gw dibenturin ke tembok. Kepala gw dipukul pake pot tanaman, bahkan sampai potnya itu pecah, dan tanah dari tanaman itu kena muka gw.

Setelah gw udh nahan pusing, gw denger suara cewek yg ngebela gw.

"Heh bangsul, lu bisa kira-kira ga? Aneh bgt jd org, kalian semua jg kenapa bully dia sih? Salahnya apa dia pengen kenal sama kita semua. Emg hrs yg goodlooking yg boleh SKSD?"

Dalam hati gw mikir, anak kelas 5 mana yg bisa speakup sepintar itu. Karena omongan dia, gw berhenti dibully. Omongan dia seakan ada peletnya.

Sampai akhirnya gw tau, anak yg speakup dan bela gw itu,

Venus.

"I'm kou, and the old me is full of sadness"

FISIO (Fisika × Biologi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang