Part 2

33 8 0
                                    

Budayakan sebelum baca vote dulu!!

"Hari pertama saja sudah membuat hal
Tidak baik,bagaimana aku bisa nyaman".
-Ravania michelle kristofer

#happy Reading👇

Mereka pun langsung pergi ke kamar vani tergesa-gesa. dan ternyata di kasur vani tidak terdapat satu tetes pun darah, tapi kasur dan lemari itu bersih berkilau.

“mana darahnya ayah gk liat ada darah,malah rapi kamar  kamu, kamu bohong ya ama ayah? ”ucap ayah

“tadi ada di kasur sama lemari yah, gk tau ko tiba tiba gk ada?”ucap  vani jujur.

“mungkin perasaan kamu aja kali, yaudah ayah sama mamah mau bersih bersih rumah ini dulu, kamu mandi sana” ujar mamah membuat vani sedikit tenang.

Sebenarnya vani masih takut terhadap darah di atas kasur tadi’ dia berfikir bahwa tadi dia hanya berhalusinasi saja, dan untuk menenangkan otak nya dia langsung menuju kamar mandi dan mandi.

Setelah selesai mandi, ternyata pintu kamar mandinya terkunci dari luar. Vani sudah berteriak beberapa kali dan tidak ada sahutan dari orang tuanya atau pun dari abangnya. Vani menangis dan dia pasrah terhadap keadaanya sekaraang.

Vani sudah 1 jam di dalam kamar mandi. Dan tidak ada yang menolongnya. Dia sudah cape karena berteriak namun tidak ada yang menjawab. Sekarang dia hanya diam dan pasrah.

Mamah dan ayahnya baru balik dari pasar yang jaraknya lumayan jauh, mereka kira vani sudah tertidur pulas, tapi “mana mungkin vani tidur sore, pasti ada yang tidak beres” batin mamah vani.

POV mamah vani (Angelina michelle)~
Akhirnya gw mengajak ayah untuk mengecek vani apakah tidur atau tidak.

“yah kita cek kamar adek yuk?” ajak Angelina
“memang mau ngapain mah?” Tanya ayah
“enggak Cuma cek adek doang” bohong  Angelina
“oh, yaudah ayo”ajak ayah

gw ketok kamar vani, tapi enggak ada sahutan, yaudah gw masuk aja ternyata pas gw buka enggak dikunci, terus pas gw liat vani gk ada di kasur langsung aja gw teriak “adek kamu dimana?” tanya Angelina, “aku di kamar mandi mah,hiks” jawab vani sambil terisak.

Gw sama suami langsung lari ke kamar mandi, dang gw sama suami gw kaget karena pintu kamar mandi ternyata terkunci dari luar, lalu suami gw langsung buka pintunya.

POV END

Vani keluar dari kamar mandi hanya menggunakan baju handuk, kemudian ayah dan mamahnya keluar dari kamar vani mengijinkan vani memakai baju, kemudian selesai ganti baju ayah dan ibu vani pun, masuk kembali ke kamar vani.

“mamah sama ayah kemana aja?, vani takut”Tanya vani kemudia menangis lagi.

“mamah sama ayah abis dari pasar beli keperluan dapur”jawab ayah

Skip~~

Malam hari pun tiba. malam itu keluarga vani sedang makan bersama, selama makan malam itu hening hanya bunyi dentingan sendok mengenai piring. Rey pun akhirnya membuka suara  “aku sudah selesai, aku akan ke kamarku” ucap rey sambil berdiri ingin mencuci tangan.

“aku juga” ucap vani sambil menyusul abangnya
“oh yasudah kalian istirahatlah, besok kan kalian sekolah” ucap mamah vani.

POV REY
Aku pun memasuki kamar ku, aku pun langsung menutup jendela kamar ku, aku melihat ke luar jendela langit pun nampak gelap, suara hewan pun mulai terdengar, dan aku langsung menuutup jendela kamarku.

Dan aku berusaha memejamkan mata ku, dan aku hampir nyenyak, namun aku kembali membuka mataku, ketika aku mendengar suara misterius dari lemari baju.

Aku mengabaikan suara itu namun semakin aku mengabaikan suara itu semakin mengeras, dengan keberanian ku, aku pun berjalan mendekati lemari itu, dan ternyata…..

~
~
~
kalo kalian mau tau kelanjutanya lebih seru coment aja
Maaf ya kalo typo gk jelas and gk nyambung
Maklumin ya soalnya cerita pertama
Vote juga!!!
Jangan lupa follow autornya ya:)
-
-
-
@mytaaa._
@itsmeesy

Jangan lupa SS siapa tau nanti di repost authornya, dan siapa tau nanti ada info selanjutnya tentang cerita ‘GHOST IN MY HOME’.

Makasih buat kalian yang udah baca:)
🤗

Makasih buat kalian yang udah baca:)🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rio

GHOST IN MY HOME❗❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang