Part 7

26 7 2
                                    

"Sepertinya aku mulai bisa merasakan keberadaan mu"
- Alexander rey Kristofer

Budayakan sebelum baca vote dulu!!

#happy Reading👇
Rey dan vani sudah 3 bulan sekolah di SMA Rajawali. tapi mereka sudah famous. Karena mereka anak dari kalangan atas, masalah visual jangan ditanya.

Rey di sekolah lama nya adalah kapten basket, sedangkan vani di sekolah lamanya adalah dancer terbaik. Dan mereka baik dan ramah kepada semua orang.

Mereka berdua juga sangat disegani dan dikagumi, bahkan loker mereka penuh dengan bunga dan coklat, ada yang menulis nama dan ada juga yang sengaja tidak menulis nama nya.

Dibalik itu Rey dan vani sering mendapat gangguan, dari makhluk itu. Rey sering menanyakan setan itu pada dirinya sendiri “bagaimana wujudnya”.

Walaupun tidak ada yang mendengar namun setan Itu mendengar. Dan setelah itu ada tulisan di dinding “kenapa kau selalu menanyakan bagaimana wujudku?”

----------------------------------------------------------
Rey sedang berada di kamarnya, sedang memandang langit langit kamarnya. Tiba tiba lampunya kamarnya mati, dan tirai di jendela tertutup secara tiba tiba.

Anehnya rey tidak merasa takut sama sekali karena dia sudah biasa mendapat gangguan seperti itu, dan rey merasakan ada yang duduk disampingnya, rey merupakan manusia peka, pekanya terhadap sekitar sangat tinggi.

“kenapa kau tidak menampakan wujudmu saja” tanya Rey, sibuk memainkan hp nya.

“kenapa aku harus menampakan wujudku?” bertanya pada rey.

” Supaya memudahkan aku untuk berbicara dengan mu, jika seperti ini aku bisa dianggap gila karna aku berbicara sendiri” jawab rey sedikit kesal.

“aku tidak bisa menampakan wujudku sembarangan, lagi pula kenapa kau tidak takut kepada ku” tanyanya

“buat apa aku takut, aku pun tidak mempercayai adanya setan atau hantu, siapa nama mu?” tanya rey

“tugasku membuat takut manusia yang tinggal disini, termasuk keluarga mu ” jawabnya tepat di telinga kiri rey.

Bukanya takut namun rey menjawab dengan santainya “seperti yang ku bilang tadi aku dan keluarga ku tidak percaya adanya setan dan hantu, kami hanya percaya adanya tuhan, kenapa kau tak menjawab siapa nama mu? ”.

“namaku Putri Audynata, kau bisa memanggilku nata, siapa nama mu?”-nata

“namaku Alexander rey Kristofer, panggil saja rey,  aku ingin bertanya kepadamu, apakah kau selalu mengikuti aku?” tanya rey

“tidak, aku tidak pernah keluar dari rumah ini, aku keluar dari rumah ini kalau ada hal penting, contohnya adalah jika di rumah ini diadakan pengusiran setan dan pengajian” ucap nata

“siapa yang menulis kalimat I\Y di toilet sekolahku, tidak mungkin itu manusia” batin rey

“Apa kau berfikir aku yang melakukannya?”

Rey terkejut “apakah dia bisa baca pikiran ku” tanyaku dalam hati

“ya aku bisa membaca pikiran manusia, aku tau selama ini apa yang kau fikirkan”.Mereka berbincang
cukup lama hingga rey ketiduran dengan posisi duduk.

Pagi pun tiba rey membuka matanya dan mengumpulkan nyawanya, rey teringat kemaren rey tidur dengan posisi duduk, rey berfikir sejenak “apa setan itu yang memindahkan ku”

Rey membuka hordeng jendela agar terang, lalu rey pergi kekamar mandi untuk mandi. Setelah mandi rey keluar dari kamar mandi sudah menggunakan seragam “eohh sudah bangun ternyata?” ucap nata si setan.

“sudah, apakah kemarin malam kamu yang memindahkan dan menyelimutiku?” tanya rey.

“iya, lagian kamu tidurnya nyenyak sekali, aku angkat aja kamu gk bangun” ucapnya

“apa kau kuat mengangkatku? Pantas saja kemarin aku merasakan seperti terbang, aku kan laki laki pasti berat?” tanya rey sambil menyiapkan ranselnya.

“apa kau lupa aku yg menyeret dan mencekik mu di dapur waktu itu, jangan kan kau rumah mu pun aku kuat mengangkat nya” tertawa meledek

rey pun ikut tertawa “benar juga, aku mau sarapan dulu, setelah itu aku ke sekolah, sampai jumpa nanti sore” ucap rey berjalan ke dapur.

Rey ke meja makan untuk sarapan di meja makan tersebut sudah ada mamah dan adik nya, ayah? sudah berangkat bekerja.

Mama rey heran hari ini rey semangat banget “abang kenapa semangat banget hari ini?”

“gapapa ko ma” jawab rey sambil menggaruk  tengkuk nya yang tidak gatal.

Setelah sarapan rey dan vani pergi sekolah seperti biasa, hari ini hari senin dimana anak SMA Rajawali mengadakan upacara bendera merah putih.

Mereka sudah berada di bawah terik matahari pagi, saat melakukan upacara. pa kepsek memberikan amanat yang bisa dibilang cukup panjang. SMA Rajawali di himbau untuk melihat mading setelah jam pulang sekolah, karena ada pengumuman penting.

Pembelajaraan hari ini berjalan seperti biasa. jam pulang sekolah tiba murid kls 12 ips kini berhamburan menuju mading sekolah, namun tidak dengan rey dan 3 temanya satai di kantin.

Tanpa melihat mading 4 orang itu sudah tau ada apa di mading sekolah, ya? Akan dilaksanakanya camping sekitar 1 minggu lagi ke gunung Burangrang.

jangan ditanya kenapa mereka bisa tau karena kegiatan tahunan yang biasanya dilaksanakan adalah study tour, karena rey dan teman temanya yang meminta ke kepsek untuk mengadakan kegiatan camping ini, mereka menginginkan yang berbeda.

Semuanya sudah di rencanakan 2 minggu yang lalu dengan matang dan sempurna, di mualai dari tempat, surat izin, makanan, dan alat transportasi.

~
~
~
kalo kalian mau tau kelanjutanya lebih seru coment aja
Maaf ya kalo typo gk jelas and gk nyambung
Maklumin ya soalnya cerita pertama
Vote juga!!!

Ceritanya pendek, maapkeun author soalnya lagi pts, sebenernya mager mau up tapi authornya gabut 😁, next time authornya bakal bikin yang seru deh🤗.
Jangan lupa follow author nya ya:)
-
-
-
@mytaaa._
@itsmeesyy

Jangan lupa SS siapa tau nanti di repost authornya, dan siapa tau nanti ada info selanjutnya tentang cerita ‘GHOST IN MY HOME’.

Makasih buat kalian yang udah baca:) 

GHOST IN MY HOME❗❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang