Aku sedang melamun entah memikirkan apa, yang pasti otakku selalu berfikir dengan keras.
Aku yang menikmati lamunanku tiba-tiba saja ada yang menepuk pundak ku dengan keras.
Aku pun terkejut dan tersentak dan kemudian menoleh siapa orang yang sudah berani mengganggu lamunanku.
" yak, eric apa yang kau lakukan kau mengganggu ku saja" ucap sinis orang itu dan menatap eric dengan tajam.
Sedangkan eric yang di tatap tajam hanya menyengir dengan tanpa merasa bersalah. Dan dia kemudian merangkul orang itu dengan tersenyum lebar.
" sunwoo kau kenapa apa yang sedang mengganggu pikiranmu dari tadi aku perhatikan kau hanya melamun saja kau tak takut kesambet hantu sekolah ha...". Menatap sunwoo dengan mengejek.
Sunwoo menatap eric dengan malas dan dia malah memasang earpod di telinga nya dan mulai mendengarkan musik dari ponselnya.
Eric yang merasa terabaikan kemudian mendengus kasar dan duduk disamping sunwoo sambil menelungkupkan kepala nya dimeja karena dia kesal diabaikan sunwoo.
Diam-diam sunwoo melihat eric sambil tersenyum tipis. Dia senang bisa membuat temannya itu merasa kesal padanya tetapi tetap berada di sampingnya.
Tiba-tiba bel sekolah sudah berbunyi dan pertanda sudah masuk.
Para murid sudah berada didalam kelas dan guru juga sudah masuk dan memulai pelajaran.
Tetapi itu tidak mengganggu kegiatan eric yang sedang menelungkupkan kepalanya dan dia juga memejamkan matanya.
Eric yang asik menelungkupkan kepala menjadi antensi sunwoo untuk menatapnya dengan intens. Sunwoo memandang setiap inci wajah eric dan dia menikmati pemandangan itu.
" kau sangat tampan dan manis di saat bersamaan eric dan aku mulai mencintaimu tapi aku tak mungkin mengungkapkan ini semua karna satu hal yaitu aku tidak ingin merusak persahabatan kita" inner sunwoo.
Sunwoo dan eric duduk dikursi belakang dan lagi pula itu tidak akan ketawan guru jika ada yang sedang tertidur.
Sunwoo tetap mendengarkan penjelasan dari guru tetapi atensinya tetap pada eric . Dia tidak ada niat untuk membangunkan eric padahal jam pelajaran sedang berlangsung.
Mungkin dia berfikir eric sedang kelelahan makanya dia tidak ada niat untuk membangunkannya. Ya sunwoo tau kalau eric itu doyan bergadang hanya karena sebuah game atau menonton drama.
Jadi sunwoo pikir semalam eric bergadang menonton drama hingga sekarang dia mengantuk, meski begitu eric tetap menjadi siswa yang berprestasi meski dia sering molor dikelas.
45 menit sudah eric tertidur dan sekarang sudah ganti jam pelajaran dan eric masih setia dengan posisinya.
Akhirnya mau tidak mau sunwoo membangunkan eric dari tidurnya karena bagi sunwoo sudah cukup dia membiarkan eric tidak mengikuti 1 mata pelajaran.
" hey eric bae mau berapa lama lagi kau tidur ha, dasar menyusahkan kau" . Sesekali sunwoo menepuk pelan pipi eric agar dia tersadar dari tidurnya.
Tepukan pipi dari sunwoo tadi sukses membangunkan eric dari tidurnya. Dan sekarang eric sedang berusaha membuka kelopak matanya yang terasa berat karena masih merasa mengantuk.
1 menit 2 menit dan sekarang eric sudah berhasil mengumpulkan nyawanya dari perjalanan mimpinya.
Sunwoo menatap eric malas " gimana perjalanan mimpimu apakah menyenangkan bahkan kau sudah melewatkankan satu mata pelajaran tadi " gerutu sunwoo.
Eric menerjapkan matanya lucu yang membuat sunwoo gemes pengen culik. Tetapi itu tidak terjadi karena jawaban yang diberikan eric sangat menyebalkan bagi sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN HEART
FanfictionApa yang sebenarnya yang terlihat belum tentu sama apa yang di rasakan Sunwoo x eric Younghoon x kevin Jacob x hyunjae Juyeon x kyu Bxb