03

375 29 0
                                    


  "kevin, maaf sayang hari ini kita gak bisa pulang bareng soalnya aku ada kelas tambahan nih ". Ucap orang itu yang merasa bersalah sama kekasihnya.

Kevin hanya menatap kekasih nya itu dan tersenyum manis " iyah gpp kok hoon aku bisa pulang  bareng kyu dan juyeon soal nya juyeon bawa mobil jadi aku bisa nebeng sama dia dan kamu gak perlu khawatir oke" kata kevin lembut banget  kaya kapas dan buat younghoon merasa sedikit tenang dengan kekasihnya.

" ya udah bilang juyeon bawa mobilnya jangan ngebut yah, dan kamu pulang jangan lupa langsung istirahat okey dan jangan kebanyakan main nanti kambuh lagi "  younghoon langsung mengelus kepala pacarnya itu dengan sayang.

Kevin hanya terkekeh  mendengar kalimat kekhawatiran pacarnya itu" iyah aku tau kok kalau aku bandel kamu pasti bakal ngomelin aku dengan panjang  kali lebar kali tinggi  udah kaya mencari luas bangun ruang aja". Ucap kevin sambil menpoutkan bibirnya itu karena  dia tau sifat younghoon itu over protectif sama dia.

Younghoon hanya gak mau kalau kekasihnya itu  kambuh lagi penyakitnya soal nya apa kevin itu punya penyakit asma yang buat dia gak boleh terlalu kecapean  dan lagian asma kevin itu sudah akut jadi kemana-mana selalu bawa  inhilernya supaya kalau dia kambuh dia langsung dapat penangan pertama.

Makanya younghoon selalu sama kevin dia hanya ingin selalu memastikan kekasihnya itu baik-baik saja dan younghoon juga selalu siap sedia dengan obat nya kevin  dan kevin juga selalu bawa obat kemana -mana.

Younghoon tertawa mendengar coletan kevin yang mengatai nya  suka mengomel " ya udah pulang gih pasti juyeon dan kyu udah nungguin kamu di sana dan pasti si juyeon udah misuh-misuh sambil berdiri mantau kamu" kata younghoon dan sukses membuat kevin menepuk jidatnya oh iya dia juga udah janji mau belajar bersama bareng juyeon dan kyu.

" astaga iyah aku  udah janji sama juyeon kyu mau belajar bersama, ya udah sayang  aku pulang dulu dan kamu semangat yah kelas tambahannya. " kevin langsung mengecup pipi younghoon singkat sebelum dia berlari kearah parkiran untuk menyusul  juyeon dan kyu disana.

Setelah mengecup pipi younghoon  kevin langsung berlari kearah parkiran dengan malu  dan  younghoon yang melihat itu terkekeh. Soal nya dia gemes banget sama tingkah kevin yang masih malu-malu sama dia padahal mereka sudah berpacaran selama 3 tahun .

" makasih kev, udah hadir di hidup aku, kau alasan aku selalu punya rumah untuk kembali tetaplah untuk selalu bersamaku untuk selamanya" - inner younghoon.

Setelah memastikan kevin sudah pergi, dia langsung kembali kekelasnya untuk memulai kelas  tambahannya.

Younghoon terlambat masuk kekelasnya. Karena kelas younghoon sudah mulai 5 menit yang lalu. Jadi  dia langsung duduk aja soal nya ini cuman kelas tambahan dia terlambat juga tidak jadi masalah karena sebelumnya dia udah ijin dengan alasan dia pergi ketoilet.

Juyeon sudah bolak balik kaya setrikaan  sebanyak 5 kali di depan kyu. Dan itu membuat kyu jengah melihat juyeon  yang menurutnya sangat lebay karena juyeon yang mengkhawatirkan kevin yang belum kembali sejak tadi.

Ya sebelum kevin ketemu younghoon dia  sebenarnya udah di parkiran  sama juyeon dan kyu  . Dia sebenarnya menunggu younghoon keluar kelas untuk meminta ijin mau pulang bareng sama  mereka dengan alasan mau belajar bareng.

padahal mereka hanya ingin main tapi belajar bareng juga benar kok karena mereka ada di kasih tugas  dan ternyata juyeon dan kyu tidak paham sama materi itu berakhirlah mereka minta ajarin kevin yang paham sama materi itu.

5 menit kemudian  kevin muncul di parkiran dengan wajah memerahnya dan membuat juyeon dan kyu menjadi khawatir dengan nya.

" ck kevin kenapa lama sekali kau dari mana saja lagian mana kak younghoon kenapa kau sendirian saja". Tanya kyu dengan cemas.

HIDDEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang