"ais Sunwoo kemana sih katanya janji mau ajak eric main bareng ". Eric misuh-misuhin sunwoo soalnya dia janjian mau ngajak eric main dulu setelah pulang sekolah .Tapi oknum yang membuat janji sama dia belum menampakan batang hidungnya jadi lah sekarang eric nungguin dia di parkiran sekolah di dekat motornya sunwoo.
Disaat eric lagi asik sandaran di motornya sunwoo sambil mengscroll sosial media. Tiba-tiba ada seseorang yang ngagetin dia. Dan itu sukses buat eric terperanjat untung aja ponselnya eric gak melayang dan jatuh ke aspalkan.
Eric menatap orang itu dengan tajam " astaga kak younghoon ngagetin aja untung eric gak punya riwayat penyakit jantungkan ". Ucap eric dengan kesel dan si younghoon hanya nyengir tanpa merasa bersalah.
" kamu kenapa belum pulang ric, ini udah sore loh kalau dicariin jacob gimana". Tanya younghoon sama eric soalnya sekolah mereka itu sudah sepi hanya tinggal beberapa murid yang masih ada ekskul saja masih ada di sekolah.
Eric menghela napas " aku lagi nungguin sunwoo kak, soalnya dia janji mau ngajakin aku main dulu tapi sampai sekarang anak itu belum muncul nampakin batang hidungnya". Ucap eric dengan sedikit kecewa , karena dia mikir kalau sunwoo php'in dia.
Younghoon mengelus kepala eric dengan lembut" sabar aja ric, siapa tau sunwoo lagi ada latihan futsal tadi kakak lihat anak-anak futsal pada latihan sepertinya sebentar lagi mereka ada lomba deh " . Younghoon senyum manis banget kaya gula.
" ya udah deh, aku susul sunwoo dulu kelapangan siapa tau aja dia ada sana, btw kakak sendiri kenapa belum pulang dan tumben gak bareng kak kevin " tanya eric heran.
Tumben biasanya si younghoon ini gak pernah pulang telat apalagi sekarang dia gak lagi sama kevin. Biasanya kan si younghoon ini kemana-mana selalu sama kevin mulu. Maklum kan younghoon ini bucin akut nya kevin .
" kakak tadi ada kelas tambahan ric, kevin nya udah pulang duluan , kalau nungguin kakak kasian sama kevinnya ntar dia bosan nungguin kakak, ya udah ric kakak pulang dulu soal nya udah capek banget kamu hati-hati yah bilang sunu gak usah ngebut bawa motornya " . Younghoon udah merasa lelah soalnya dia ada kelas tambahan dan di kasih tugas tambahan juga makanya muka dia kelihatan lesu. gitu.
" oke , kakak juga hati- hati bawa motornya okey " eric tersenyum manis sama younghoon dan dia kemudian berlenggang pergi setelah motor younghoon meninggalkan parkiran sekolahnya.
Kemudian eric menyusul sunwoo kelapangan futsal untuk memastikan apakah sunwoo ada disana atau tidak.
Selama menuju kelapangan futsal eric mendengarkan lagu sambil bersenandung kecil. Tak jauh dari sana ada seseorang yang memperhatikan eric dengan tersenyum manis.
Dia menikmati pemandangan yang menurut dia sangat lucu dimana eric yang sedang bersenandung sambil sedikit melompat -lompat kecil dan itu sangat menggemaskan bagi orang itu.
" kau sangat manis eric tapi aku tak bisa memilikimu sebab semua itu terhalang dengan status kita yang sebagai sahabat dan itu sangat menyiksa ku sekarang" ucap orang itu dengan sedikit sedih.
Dia masih saja memperhatikan eric sampai di tempat tujuannya.
Sekarang eric sudah sampai di lapangan futsal dan kini dia melirik kesana kemari mencari keberadaan sunu tetapi batang hidung sunu juga tidak tampak disana dan dia hanya dapat menghela napas frustasi
" aish kim sunwoo kau sudah membuatku kecewa dengan sikap mu yang seperti ini " inner eric.
Kemudian eric berniat pergi tapi pergerakannya di tahan oleh seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN HEART
FanfictionApa yang sebenarnya yang terlihat belum tentu sama apa yang di rasakan Sunwoo x eric Younghoon x kevin Jacob x hyunjae Juyeon x kyu Bxb