08

250 25 1
                                    

" kak hoon, kapan kamu mau ngenalin aku sama kak kevin" ucap pria itu sambil mempoutkan bibirnya lucu.

Younghoon yang melihat itu hanya terkekeh  gemes dia tuh soalnya pria yang di depannya ini terlalu menggemaskan dimata nya.

" ya udah kamu ikut kakak yuk kekantin pasti kevin udah nungguin kakak disana " ucap younghoon sambil mengelus kepala  pria didepannya ini.

Pria itu mengangguk lucu " ayo kak hoon, aku udah  gak sabar nih...lagian kau jangan mengelus kepalaku nanti banyak yang salah paham sama kita ". Menatap younghoon tajam.

" ya udah gak lagi, ayo chanhee ikut kak ". Younghoon langsung menarik tangan chanhee dan membawa nya kekantin untuk  jajan dan sekalian bertemu dengan kevin kekasih nya.

Younghoon dan chanhee menuju kekantin dengan tangan younghoon yang menggandeng tangan chanhee dengan erat. Banyak pasang mata yang melihat kejadian itu dan  mulai bisik-bisik tentang chanhee dan younghoon.

Ada yang menatap  chanhee tidak suka dan ada  juga yang mengagumi kecantikan chanhee  karena dia cowok tapi perawakan dia seperti malaikat cantik tapi versi lelakinya, banyak  yang iri liat  chanhee yang di gandeng oleh younghoon yang notabene nya pangeran sekolah . Dan juga  karena  disekolah younghoon itu terkenal bucin kevin dan selama ini image  younghoon juga sebagai cowok yang dingin dan  kaya kulkas berjalan yang mengakibat kan tak ada yang berani mendekatinya .

Chanhee sekarang merasa risih karena  banyak yang menatapnya tidak suka  dan  karena perlakuan younghoon yang istimewa padanya .

Gimana tidak istimewa chanhee ini adalah sepupu tersayang nya younghoon dan sunwoo dan perlu di garis bawahi chanhee juga sudah memiliki kekasih yang  sekelas dengan younghoon sepupunya itu.

Akhirnya younghoon dan chanhee sudah sampai di kantin tapi tetap saja banyak pasang  mata yang memandangnya  dengan heran, dan tidak suka karena  posisinya youghoon itu masih menggenggam tangan chanhee dengan  erat tanpa berniat melepaskan nya.

Younghoon mengedarkan pandangan nya  untuk mencari keberadaan kekasihnya. Sampai atensinya  melihat kevin yang sedang bercanda dengan  hyunjae dan eric.

Kemudian younghoon dan chanhee  pun mendekati meja  kevin dkk.

" hay sayang " ucap younghoon  yang berjalan mendekati kevin dan mengecup keningnya dengan sayang.

Kevin kaget  dan  kemudian menabok lengan younghoon pelan " jangan cium aku disekolah  malu tau ". Ucap kevin berbisik tepat ditelinga younghoon.

Younghoon meringis kesakitan saat tangan nya ditabok oleh kevin dengan tidak manusiawi " kamu jahat banget sama kakak sih yang" .  Younghoon cemberut , ngambek ceritanya.

Kevin yang melihat  itu langsung memeluk lengan younghoon sambil bergelayut manja " maaf ya kak habisnya kakak sih yang cari masalah sama aku". Kevin nyengir tanpa dosa.

Dan ya younghoon melupakan  keberadaan chanhee sepupunya itu. Chanhee hanya  memandang  gemes  dengan adegan kebucinan sepupunya itu sambil tersenyum senang. Soalnya chanhee bahagia melihat younghoon  dapat tertawa  dan tersenyum bahagia saat  bersama kevin.

Atensi kevin  melihat keberadaan chanhee yang mematung di belakang younghoon.
Kemudian dia melepaskan pegangannya pada  lengan younghoon.

Younghoon pun  kaget  kenapa kevin melepaskan tangannya dan dia melihat arah pandang kevin yang melihat  chanhee yang tengah mematung. Ingin rasanya younghoon mengutuk dirinya sendiri karena melupakan chanhee.

"aish  maafkan aku chanhee , niat nya mau ngenalin  malah berakhir  kau menjadi  patung disana " inner younghoon.

Kevin  berjalan kearah chanhee untuk mendekatinya sedang kan chanhee merasakan  gugup yang luar biasa  dari dirinya . Tapi kemudian chanhee tersenyum manis untuk menutupi rasa takutnya.

" kau siapa??  Sepertinya pergi bersama younghoon  tadi" . Tanya kevin dengan lembut yang membuat chanhee merasa luluh karena suara kevin lembut banget.

" hai kevin , aku chanhee sepupu nya  younghoon ". Chanhee  memperkenalkan diri sambil tersenyum manis  dan  kevin yang melihat itu juga ikut tersenyum.

" maaf, aku tak mengenalimu chanhee padahal kak hoon banyak menceritakan tentang mu, ayo gabung ke mejaku ". Kevin mengajak  chanhee untuk begabung  kemeja teman-temannya.

Chanhee hanya mengangguk lucu . Dan membuat kevin gemas melihatnya.
Kevin menarik  chanhee untuk  membawanya kemejanya dan memperkenalkannya pada hyunjae dan eric . Sedangkan younghoon sudah  di abaikan oleh kevin jadi dia hanya berjalan gontai kearah meja dan duduk di samping hyunjae  dan chanhee duduk di samping kevin.

" kak jae , eric  kenalin ini chanhee sepupunya  kak hoon" ucap kevin   antusias saat memperkenalkan chanhee  di depan hyunjae dan  eric.

" hai kak chanhee aku eric ".
" aku hyun jae "

Chanhee tersenyumm " salam kenal eric , salam kenal kak hyunjae ".

" kyu belum  balik " tanya kevin

Hyunjae dan eric kompak menggangguk.

" hoon lu   gak sama juyeon kesini " tanya  hyunjae pada  younghoon yang sibuk dengan ponselnya itu.

Younghoon melirik sekilas pada hyunjae  " aku kira juyeon  disini lagian tadi chanhee  yang jemput aku kekelas karena dia   mau ngajak aku ketemu  kevin".

" juy, kamu kemana, aku khawatir sama kamu sekarang jangan buat kakak takut juy please kamu hanya punya kakak dan kakak cuman punya kamu " inner hyunjae

Kevin kaget dan menoleh  pada chanhee" kamu benaran mau ketemu aku, kenapa  emang nya " tanya kevin pada chanhee.

Chanhee tersenyum " aku penasaran sama kamu vin, kok  kamu mau sama si roti yang dingin kaya es begitu, aku juga mau bilang makasih karena buat kakak kesayangan ku ini  banyak tertawa dan bahagia ,  aku makasih banget sama kamu tolong jaga dan rawat kakak ku dengan baik "

Kevin  mengangguk dan tersenyum manis " aku janji sama kamu aku bakalan jagain kak younghoon dan buat dia bahagia"

Tiba-tiba saja kyu datang sambil membawa pesanan makanan untuk dirinya dan kevin.
Kemudian dia menyodorkan pesanan kevin tepat didepannya.

"  ini makannya kev " kyu menyodorkan makanan  pesanan  kevin tadi.

" makasih kyu " . Kevin tersenyum manis  pada kyu dan membuat kyu juga  ikutan tersenyum .

" sama-sama  " .

Kyu melihat  seseorang yang asing di samping kevin. Orang itu adalah orang yang sama  yang dilihat kyu saat menuju kekantin yang dimana  younghoon  mengelus  kepala nya dengan  sayang.

Dia heran kenapa cowok cantik. Itu  bisa duduk didekat kevin sejak kapan mereka kenal.

Kyu masih berdiri  sambil memegang makanan pesanannya   sambil melamun memikirkan tentang keberandaan chanhee  dan sejak kapan kevin dan chanhee saling kenal .

Lamunan kyu buyar saat seseorang mengecup pipinya dan kyu melihat orang itu  kaget dan kemudian dia tersenyum manis..

" sejak kapan  kau datang  juy, dan kenapa mengagetkan ku". Ucap kyu  kesal.
 
Juyeon tersenyum " sejak kau berdiri seperti patung dengan makanan yang masih di pegang , apa kau tidak lapar sayang ". Tanya juyeon lembut  pada kyu dan itu berhasil membuat wajah kyu merah seperti tomat.

Juyeon membawa kyu duduk di bangku dan meletakan pesanan kyu di atas meja.



HIDDEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang