05

274 23 0
                                    


++++

Pagi ini begitu cerah tapi tidak secerah dengan keadaan hati seseorang.

Ada seseorang yang sedang duduk di kasurnya menghadap kearah jendela memandang taman dengan sendu.

Dia merasa hatinya seolah kesal dan marah dengan seseorang tapi dia tak punya hak untuk itu. Siapa lagi kalau bukan eric.

Dia masih kesal dengan sunwoo yang kemaren membatalkan janji dengannya. Dia hanya ingin menghabiskan waktunya bersama sunwoo.

Tapi lagi-lagi itu harus batal dan selalu sunwoo yang membatalkan nya.untuk Kesekian kalinya sunwoo mengecewakannya.

Lamunan eric buyar saat seseorang memasuki kamarnya dan mengelus kepala nya dengan lembut.

" apakah kau masih kesal dengannya ric, stop melakukan ini kau sudah menyiksa dirimu sendiri " orang itu menatap eric dengan kasian karena keadaan eric gak baik-baik saja.

Eric masih tidak bergeming dari posisinya " hmm aku hanya sedang kesal dengannya kak jacob, bisakah dia memikirkan perasaanku sedikit saja, aku selalu berharap dia bukan daftar orang yang mengecewakan diriku tapi nyatanya dialah yang sudah mengecewakan aku berkali-kali mungkin ini mudah bagi orang lain tapi bagi ku ini sulit" ucap eric sendu sambil menatap taman dengan tatapan kosong.

Jacob yang melihat keadaan eric merasa sedih. Bagaimana tidak dia yang paling tau apa yang eric rasakan.

Dia juga tau kalau adik nya itu mencintai sunwoo yang notabenenya sahabatnya. Dan dia juga tau posisi sunwoo itu sulit karena , sunwoo juga mencintai eric adiknya tapi mereka gak bisa bersatu karena suatu alasan yang klise.

Hubungan eric dan sunwoo yang rumit karena hanya embel-embel sebuah kata sahabat yang mebuat mereka tidak bisa bersatu. Mereka hanya takut saling menyakiti satu sama lain jika menjalin sebuah hubungan tetapi secara gak langsung juga mereka sedang saling menyakiti satu sama lain.

Jacob menghela napas panjang " tenangkan diri mu ric, kak gak bisa bicara banyak yang merasakan dan menjalani ini kalian berdua meski tanpa status yang jelas mungkin kalian harus bicara dan memahami satu sama lain agar salah paham kalian cepat selesai".

Eric menatap jacob dalam " apakah aku harus minta penjelasan dengannya kak, tapi aku bingung jika dia menolak gimana kau tau sunwoo itu sulit ditebak". Eric merasa putus asa.

Jacob mengelus pipi eric lembut" kau belum mencobanya ric, aku tau sunwoo gimana tapi setidaknya kau harus mencoba kan. Bahkan kau lebih kenal sunwoo di banding aku yang juga sahabatnya". Jacob tersenyum manis

Eric membalas senyum jacob" aku akan mencoba nya kak ".

" itu baru adikku, eric yang kukenal adalah orang tidak mudah menyerah dan suka tantangan kan" jacob mengecak surai blonde eric gemes .

" ih kak jacob rambut aku berantakan loh " ucap eric sambil mempoutkan bibirnya lucu.

" habisnya kamu gemesin ric pantas aja sunwoo bucin kamu " jacob menggoda eric.

Muka eric langsung memerah seperti tomat  saat  jacob menggoda nya tadi.

Jacob gemes melihat adiknya itu  karena muka memerahnya eric  lucu apalagi dengan bibir sudah  maju-maju kek minta di tampol gitu.

HIDDEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang