06

247 18 0
                                    

----

Kevin  sudah bersiap dengan seragam sekolah nya dan dia  sekarang sedang sarapan bersama mommynya.

Tiba-tiba saja pintu  rumah nya ada  yang mengetuk pertanda bahwa sedang ada tamu.

" kevin kamu lihat siapa yang datang " ucap mommy nya sambil nyiapin roti untuk kevin dan dirinya .

Kevin mengangguk dan kemudian berjalan menuju kepintu   untuk melihat siap yang bertamu pagi- pagi begini.

Saat sampai di depan pintu kevin langsung membukanya dan melihat siapa orang yang ada di luar sana.

Kevin kaget melihat siapa yang datang tapi kemudian senyum cerah terbit  di bibirnya.

" kak hoon,  ihh kenapa gak kasik tau aku sih kalau mau jemput, eh ada sunwoo juga  " ucap kevin sambil tersenyum senang.

Ya yang datang kerumah kevin pagi- pagi adalah sunwoo dan  younghoon kekasihnya .

" hehe maaf kakak buru-buru sayang sampai lupa bilang sama kamu ih , tapi gpp kan sunwoo ikut". Younghoon senyum manis.

" gpp dung aku senang kalau sunwoo ikut juga biar gimana pun sunwoo adik kamu kan kak berarti juga adik ku,  ya udah yuk masuk sekalian sarapan bareng ". Kevin  mengajak  sunwoo dan younghoon  masuk dan mengajak nya keruang makan  untuk sarapan bersama.

Kevin berlari kecil kearah ruang makan dan berteriak  " mom lihat ada kak hoon sama sunwoo nih yang datang ". Ucap kevin sedikit teriak manggil mommy nya  younghoon dan sunwoo yang melihat kevin yang seperti itu cuman terkekeh  saja.

Younghoon dan sunwoo sudah terbiasa dengan sifat kevin yang seperti anak kecil, soalnya kevin itu manja banget apa lagi sama mommy nya jadi gak heran kalau kelakuan kevin kaya gitu.

Kevin hanya manja sama orang yang dekat sama dia tapi itu pun  berlaku hanya dirumah saja kalau sudah di luar kevin itu kelihatan dewasa ,tegas dan misterius.

Younghoon dan sunwoo juga sudah dekat  sama keluarga kevin. Apalagi younghoon sudah kaya dianggap anak sendiri  sama orang tua kevin.

Mommy nya kaget  dengar teriakan kevin " astaga vin, bisa lebih  tenang gak sih kenapa teriak-teriak kaya dihutan aja kamu ". Mommy nya sambil  ngelus dada untung aja gak punya riwayat penyakit jantung.

Kevin yang mendengar celotehan mommynya hanya menyengir  dengan muka tanpa dosanya.

Kemudian Kevin datang menghampiri mommy nya sambil memeluknya. Merasa bersalah karena buat mommy nya kaget.

Younghoon dan sunwoo juga sudah sampai di depan meja makan dan melihat adegan anak yang memeluk ibu nya dengan sayang.

Dan sunwoo yang melihat itu  sedikit  iri karena dia gak bisa kaya gitu apa lagi mommynya udah gak ada di dunia ini apalagi dia cuman punya younghoon dan daddy nya .

" mom, sunwoo kangen , kangen dipeluk dan di manja mom, sekarang sunwoo rapuh mom, rapuh sampai udah gak kuat rasanya ngadapin dunia" inner sunwoo.

Tiba-tiba saja cairan bening  mengalir dari mata sunwoo. Dan younghoon yang melihat itu langsung  menepuk  dan mengusap  bahu sunu lembut untuk memberi ketenangan.

HIDDEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang