10

381 27 1
                                    

+++

Bel pulang sekolah baru saja berbunyi dan semua murid  sudah mulai  berhamburan untuk pulang kerumah,  begitu juga dengan hyunjae  yang sedang membereskan buku-buku nya kedalam tas.

Dia sudah siap dengan tas nya dan belenggang pergi keluar kelas  , menuju keparkiran untuk pulang. 

Saat berjalan menuju keparkiran mata nya  menangkap sosok seseorang yang sedang menelungkupkan kepala nya di atas  meja  di ruang kelas dengan keadaan kelas yang sudah kosong  mengingat  itu sudah jam pulang sekolah.

Hyunjae memberanikan dirinya untuk masuk  kelas tersebut  dan melihat kenapa orang itu tidak sadar padahal ini sudah  waktu nya pulang sekolah, "apakah dia ketiduran " itu lah  kalimat yang ada diotak hyunjae. 

Di berjalan masuk kedalam kelas dan mendekati meja   tersebut dan melihat  apakah orang itu baik-baik saja.

" hei,  bangun ini sudah jam pulang sekolah apa kau tak ingin pulang " ucap hyunjae menyentuh pundak orang tersebut dan menggoyangkan sedikit , agar orang itu sadar dari  tidurnya .

Namun nihil orang itu tidak ada memberikan reaksi apapun.

"apa harus ku angkat saja kepala nya agar dia terbangun " pikir hyunjae.

Akhirnya setelah lama berfikir  hyunjae memberanikan diri untuk mengangkat kepala orang tersebut  dan ternyata....

" jacob " teriak hyunjae.

Hyunjae shock melihat siapa yang dia  bangunkan dari tadi adalah kekasih nya , sudah berapa lama jacob disini mana posisi nya dia seperti orang tertidur tapi ternyata jacob pingsan dia dalam keadaan pucat seperti  orang yang kurang makan  dan  jangan lupakan mata nya bengkak seperti orang memangis.

Hyunjae pun segera  memapah jacob dengan susah payah untuk keluar  dari sekolah menuju  keparkiran.
 
Keadaan sekolah juga sudah sangat sepi mengingat jam pulang sekolah  3 jam yang lalu  jadi wajar saja sekolah  sepi dan hingga tersisa hanya kendaran hyunjae dan  staff sekolah.

Butuh perjuangan hyunjae untuk memapah  jacob sampai keparkiran,

Sesampai di parkiran hyunjae   membawa masuk  jacob kedalam mobil nya  dan memberi pertolongan yaitu  memberikan minyak kayu putih  pada bagian    tangan  dan leher jacob agar dia merasa hangat soalnya tangan jacob terasa sangat dingin.

"  bertahan lah sayang kita akan   kerumah sakit jangan buat  aku takut  melihat  keadaan mu yang seperti ini " . Ucap hyunjae  dengan tangan yang terus  memberikan minyak kayu putih agar tangan jacob tetap hangat.

Kemudian  hyunjae  pun menjalankan  mobilnya  dan menuju rumah sakit terdekat...

Sesampai nya di rumah sakit jacob pun di bawa  sama suster  dan dokter di  ruang rawat   igd

Hyunjae hanya menunggu di depan ruangan sesekali melihat  kearah ruangan jacob  soal nya dokter lama  sekali gak keluar-keluar dari sana .

  Setelah 1 jam berlalu akhirnya dokter keluar dari ruangan jacob.
Hyunjae yang melihat itu bergegas  mendekati dokter dan menanyakan keadaan jacob.

" dok, gimana keadaan pacar saya?? " tanya hyunjae  dengan sedikit penasaran  soalnya dokterya diam saja

" dimana keluarga nya?? " tanya dokter  itu,
" dalam perjalanan. "

" baik lah kita tunggu saja keluarga pasien, jika sudah datang suruh keruangan saya, "

" baik , maaf dok apa aku bisa melihat jacob?? "

" tentu lihat lah dia sudah lebih baik "
" terima kasih "
" sama-sama "  dokter itu pun  pergi.

Setelah  dokter itu pergi, hyunjae pun bergegas masuk kedalam ruangan jacob, 
Dia melihat  keadaan jacob yang begitu lemah dengan  wajah begitu pucat dan  infus yang  berada di tangannya.

Hyunjae merasakan sesak  melihat keadaan kekasihnya yang seperti itu.

Sebelum nya hyunjae sudah memberitahu eric perihal keadaan jacob..
Dan eric sedang menuju perjalan kerumah sakit bersama sunwoo.

+++

Eric  sedang  termenung menatap kearah jendela pikiran nya  sedang kacau perihal tentang   dirinya dan sunwoo yang semakin jauh. 

Sejak  sunwoo yang selalu mengingkari janji nya dengan eric.

Eric sudah mulai tidak mempercayai sunwoo,  dia akan selalu menghindar jika sudah berada di hadapan sunwoo atau akan membuang muka jika sudah berpapasan.

Sebegitu  kesalnya eric dengan sunwoo, dia bukan tipe orang yang bakal memaafkan kesalahan orang dengan kesalahan yang sama dan diulang terus menerus. 

Setiap orang memiliki  batas kesabaran  jika sudah  menyangkut  hal sebuah kepercayaan.

Saat asik melamun tiba-tiba saja ponsel  eric  berdering menandakan ada panggilan masuk.

Eric  yang tersadar lalu  mengambil ponsel yang berada di atas nakas lalu melihat  nama panggilan masuk itu. 

Tertera nama hyunjae di sana..

" halo kak hyunjae ada apa "
.....

" kok b-bisa  baik kak eric segera kesana "

....

" okey kak  hyunjae "

Setelah  mendapat panggilan dari hyunjae , yang mengatakan bahwa jacob masuk rumah  sakit.  Eric pun segera  bergegas  keluar rumah untuk  pergi kerumah sakit.

Saat eric   keluar rumah, dia berpapasan sama sunwoo yang  sedang  duduk  di atas motornya  yang berniat ingin bertemu dengan nya..

Eric langsung menghampiri sunwoo dengan   wajah yang sudah  penuh dengan air mata  dan langsung memeluk nya.

" sunwoo tolongin eric " ucap eric sambil menangis  dalam pelukan sunwoo. 

Sunwoo yang bingung pun hanya  membalas pelukan eric sambil mengelus punggung sempit eric agar dia sedikit lebih tenang. 

" ric,  ada  apa kenapa loh nangis?? " . Tanya sunwoo yang khawatir dengan eric. 

" kak  jacob masuk rumah sakit,nu😭😭 ayo anterin gue kerumah sakit mau ketemu kak jacob" 

Sunwoo langsung menyuruh eric untuk naik keatas motornya , dan eric pun langsung naik   keatas motor sunwoo. 

Kemudian mereka pun menuju kerumah sakit di mana  tempat jacob di rawat. 
Selama perjalan rumah sakit eric  hanya menangis dalam diam, dan sunwoo yang melihat eric dari pantulan spion motornya merasakan sesak di hatinya teramat dalam. 
Dia merasa kasian sama eric,  sunwoo tau bahwa eric sangat menyayangi jacob kakaknya,  eric itu kaya sunwoo.
Kakak mereka itu seolah menjadi peran orang tua untuk mereka, karena keadaan keluarga eric  juga  sebenarnya tidak baik-baik saja.  Hanya saja itu semua tertutup karena oleh sikap eric yang selalu ceria dan jacob yang menjadi sosok kakak yang sangat kuat untuk adeknya.

Eric tak pernah kekurangan kasih sayang selama  tinggal berdua sama jacob.  Karena peran jacob ganda selain menjadi seorang kakak jacob  juga bisa menjadi sosok orang tua buat eric.












Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HIDDEN HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang