Happy_Reading
——————«•»——————Hei...
Aku mau nanya pada kalian.Ketika seseorang mengatakan hal ini padamu,
"Jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun itu.. Karena, meskipun kecil ternyata dia punya efek yang sangat besar."Maka?
Apakah kamu akan menurutinya?——————«•»——————
"Hey!!! Park Jisung... Jangan sampai meninggalkan jejak sekecil apapun itu."
Mendengar namanya dipanggil lengkap, dia langsung menoleh disertai decakan sebal.
"Apa sih?? Cuma sekecil itu saja."
Baiklah.. Jisung sudah meremehkannya hal kecil tadi. Partnernya hanya menghela napas karena tidak dihiraukan sama sekali oleh Jisung.
Dia memegang bahu Jisung.
"Jika terjadi sesuatu nanti... Jangan salahkan aku, okey?"Dan, setidaknya dia sudah memberikan nasehat pada sahabatnya.
——————«•»——————
"A- Apa?" Jisung menatap tidak percaya pada laptopnya sekarang. Ada rautan kepanikan sekarang di wajahnya karena laptopnya tidak bisa diatur olehnya.
Laptopnya bergerak sendiri sekarang.
Dan, Jisung langsung tahu jawabannya begitu laptopnya membuka word dengan sendirinya dan mengetik tiga kata.' Halo, Park Jisung '
Laptopnya di hack. Jisung berdecak sekarang.
Kini, muncul lagi beberapa kata.
' Aku telah mencuri beberapa uangmu '
' And, I dare you, find me !! '
Jisung memegang dagunya sekarang.
Bagaimana dia bisa menebak orang yang telah menghack nya?
——————«•»——————
Bibirnya menyunginggkan senyuman lebar sekarang.
"Aku akan menangkapmu, Park Jisung.."
Tok! Tok! Tok!!
"Permisi? Apakah di dalam ada model Zhong Chenle?"
Chenle langsung mematikan laptopnya, bercermin sebentar.
"Ya! Aku ada disini.. Masuk saja!"
Pintu dibuka, dan terlihatlah Chenle yang sedang bermain Hp.
"Apakah sudah waktunya?" tanya Chenle
"Yup!! Mari... Ikuti aku."
——————«•»——————
"Akhirnya....
... Aku menemukan mu."
Tubuh Chenle didorong hingga terjatuh ke atas kasur hotel yang empuk, Jisung mengukung tubuh mungil itu, tapi Chenle hanya menunjukkan senyuman remeh.
"Oh.. Baguslah jika kamu akhirnya sadar, Tuan Park bodoh Jisung."
Jisung berdecak.
"Apa tujuanmu? Kau bahkan terlihat bukan hacker sama sekali..."Chenle terkekeh.
"Karena aku adalah model terkenal, bukan seorang Hacker.."Jisung menggeram.
Dia terhipnotis oleh tatapan mata di depannya sekarang."Oh... Aku menawarkan hal menarik untukmu."
Alis Chenle naik karena penasaran.
"Apa?"
"Be Mine?"
——————«•»——————
2020.10.02
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙞𝙣𝙪𝙩𝙞𝙖𝙚⚠ [SungLe/ChenJi] ✔
Fanfiction𝑀𝑖𝑛𝑢𝑡𝑖𝑎𝑒 (𝑛.) 𝑡ℎ𝑒 𝑠𝑚𝑎𝑙𝑙, 𝑝𝑟𝑒𝑐𝑖𝑠𝑒 𝑑𝑒𝑡𝑎𝑖𝑙𝑠 𝑡ℎ𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑘𝑒 𝑜𝑛𝑒 𝑢𝑛𝑖𝑞𝑢𝑒. ------«•»------ Park Jisung sering meremehkan hal yang dianggapnya kecil, tanpa tahu.... Meskipun hal kecil, itu dapat menghancurkannya kap...