09

1.4K 245 11
                                    

Happy_Reading——————«•»——————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy_Reading
——————«•»——————


"Kau itu harus ikut denganku!!" seru Sungchan. Chenle menghela napas setelah selesai melakukan pemotretan.

"Untuk apa, sudah selesai dengan mencari buktinya?" tanya Chenle. Sungchan tersenyum, sambil mengangguk.

"Kau akan terkejut, aku memintamu ikut agar kamu tahu." Chenle ragu. Dia memang penasaran dengan apa yang Sungchan cari, dan apa pekerjaan Jisung.

Tapi..
Ada yang membuatnya takut.

Bagaimana jika Jisung memutuskan menceraikannya?

Chenle menggeleng. Tidak. Tidak boleh.
Mereka sudah mengucap janji suci dihadapan tuhan, tidak mungkin pernikahan mereka akan langsung hancur begitu saja.

"-Le.. Chenle.. Chenle!!" panggilan dari Sungchan membuat Chenle tersadar dari lamunannya.

"Bagaimana? Kamu mau ikut atau enggak?"

"Aku ragu... Jika Jisung tahu bagaimana? Apa yang akan kamu lakukan jika disana?" tanya Chenle.

"Pertama.. Tugasku adalah menangkap leader NTeam, jadi mungkin aku akan membawa beberapa anggota kesana.. Kedua, kamu akan kupastikan berada di bawah perlindungan kami, dan lagi akan kupastikan Jisung tidak tahu jika kamu terlibat, dengan begitu kalian bisa tetap melanjutkan kehidupan pernikahan kalian."

Chenle masih menatap Sungchan ragu.
"Kau hanya akan menangkap leader NTeam, kan?" tanya Chenle.

"Iya, sepupuku.."

Chenle menghela napasnya.
"Baiklah.. Aku ikut."

——————«•»——————

"Mau pergi kerja lagi?" tanya Chenle ketika Jisung bersiap memakai jaketnya.
Chenle langsung mendekati suaminya.

"Hati - Hati ya.." ujar Chenle. Jisung tersenyum, lalu mencium kening Chenle.

"Aku pergi dulu ya.."
Begitu Jisung pergi, Chenle langsung menghubungi Sungchan.

[Gimana?]

"Jisung sudah berangkat.. Barusan."

[Turun lewat tangga darurat aja, aku tunggu disana.]

Chenle langsung mematikan Hpnya. Dia juga bersiap, dan langsung pergi ke arah tangga darurat. Benar saja, sudah ada Sungchan yang menunggu disana.

"Kita mau kemana?" tanya Chenle.

"Pelabuhan.. Kemarin, aku dengar NTeam akan ke pelabuhan karena pertemuan rahasia."
Chenle mengangguk.

𝙈𝙞𝙣𝙪𝙩𝙞𝙖𝙚⚠  [SungLe/ChenJi] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang