11

1.4K 240 3
                                    

Happy_Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy_Reading

------«•»------


Jisung hanya berjalan - jalan saja sejak tadi. Tanpa disadari dia sudah berada di pinggiran sungai Han.
Jisung terdiam, sambil menghembuskan napasnya berkali - kali.

Kali ini, dia menduduk dan mengacak rambutnya.
Pikirannya mendadak kacau karena cerita Shotaro dan Mark tadi.

"Hal yang kami sembunyikan darimu adalah pernikahan mu, kamu sudah menikah, Jisung..."

Menikah?

"Zhong Chenle adalah pasanganmu, istrimu... Dia pasti mencarimu dengan segala cara, bahkan menjadikan dirinya sendiri sebagai agen rahasia setelah kamu hilang."

Agen rahasia?
Kenapa malah menjadi agen, sih?

"Cincin pernikahanmu ada pada Jaehyun Hyung.. Ka- Kami, NTeam masih membutuhkanmu, Jisung. Waktu itu kamu bilang bahwa akan memilih pergi dari NTeam."

Jisung terkekeh pelan.
Selama ini dirinya dicari istrinya, tapi dia malah tetap disembunyikan kelompok terpecayanya sendiri.

"Chenle.."
Jisung sekarang hanya bisa berharap menemukan Chenle -nya lagi.

Seseorang menepuk bahunya. Jisung langsung menoleh cepat.

"Siapa kamu?" tanya Jisung.
Orang itu hanya menatapnya diam, sambil mengangkat alisnya.

"Ternyata beneran Park Jisung rupanya," ujar orang itu. Jisung was- was.

"Siapa kamu?" tanya Jisung.

"Jung Sungchan, panggil saja Sungchan.. Kau memang hilang ingatan ya, sesuai dengan perkataan kakakku, huft."

"Kakakmu?"
Sungchan melihat kedua tangannya.

"Jung Jaehyun, sebagai ketua NTeam."

------«•»------

Sungchan tidak pernah menyangka dia akan bertemu dengan Jisung di sungai Han, padahal tujuan awalnya hanyalah ingin menenangkan pikirannya sebentar dan berbelanja sedikit makan malam untuk dirinya dengan Chenle yang masih menangis di Apartemen mereka.

Meskipun Chenle masih menangis, Sungchan yakin begitu dia pulang nanti Chenle akan tertidur karena lelah.

Sekarang keduanya berada di pinggiran sungai Han, dengan kaleng minuman masing - masing.

"Aku tidak pernah tahu, Jaehyun hyung mempunyai adik." Sungchan terkekeh, sebelum akhirnya dia meneguk minumannya lagi.

"Dia kabur dari rumah ketika aku masih kecil, umur 7 tahun, mungkin.. ehm, entahlah.. intinya itu lama sekali." Jisung meneguk minumannya.

𝙈𝙞𝙣𝙪𝙩𝙞𝙖𝙚⚠  [SungLe/ChenJi] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang